🔞🔞🔞
Mature content,buat yang masih di bawah umur harap bijak ya dalam membaca.***
Setelah dari ruang IGD,ayah Juna diarahkan untuk masuk keruangan umum karena kondisi nya yang sudah membaik sejak satu jam lalu. Kini semua keluarga menunggu diluar ruangan,membiarkan ibu dari Juna lebih dulu untuk masuk.
"Pa,biar Juna aja yang jaga papa"ucap Juna.
Mendengar ucapan putra sulung nya itu,sang ibu pun menoleh.
"Biar mama aja Jun,kamu mesti kerja"
"Juna bisa urus soal itu nanti ,sekarang kesehatan papa prioritas Juna"
Oke,sang ibu tidak bisa membantah lagi ketika putranya sudah berkehendak menyangkut kesehatan sang suami. Toh,anaknya itu lebih mengerti daripada dirinya.
"Papa mau ketemu mertua kamu"
Juna dan ibunya saling melempar pandang,kenapa ayahnya ingin menemui mertua nya secara tiba tiba?.
"Ada apa pa?"tanya Juna sedikit penasaran.
"Ada yang mau papa bicarain,tolong telponin sekarang"
Karena seperti nya penting,Juna segera menghubungi sang mertua dan menyampaikan permintaan ayahnya.
"Halo pi,ini Juna"
"Iya Jun,kenapa nak?"
"Papa mau ketemu pi sama papi"
"Oalah,oke papi bakalan kerumah papamu sekarang"
"Engga pi,papa dirumah sakit sekarang tadi jantung nya sempet kambuh"
"Ya ampun Jun,kenapa ga ngabarin?Alexa juga ga ada ngabarin papi mami"
"Iya pi,tadi semuanya panik jadi mungkin belum kepikiran"
"Yaudah kalo gitu,langsung shareloc aja ya ke papi"
"Biar Juna jemput pi"
"Ga usah,kamu stay disana aja. Nanti biar papi pergi sama mami aja ya nak"
Sambungan telpon antara anak dan mertua itu pun terputus,Juna menatap sang ayah yang menunggu jawaban nya.
"Papi bentar lagi kesini"beritahu nya.
___
Dilain tempat,tepat nya dikediaman Rudi Dirgantara. Ada wanita yang menunggu dengan rasa khawatir,dia bingung harus berbuat apa sekarang. Tidak memungkin kan baginya untuk kerumah sakit dalam keadaan seperti ini.
Alexa terbayang bagaimana paniknya Juna tadi,pria itu berusaha memberikan pertolongan pertama pada sang ayah namun disatu sisi harus menenangkan sang ibu juga.
"Ini gue harus ngapain"gumam nya tidak jelas.
Dirumah sebesar ini,hanya ada dirinya dan juga Leo. Anak kecil itu sengaja ditinggalkan karena tidak memungkin untuk membawanya ikut ke rumah sakit dan kebetulan ada Alexa.
___
Didalam ruangan vvip itu,terdapat dua pria paruh baya yang baru saja menyelesaikan percakapan mereka. Percakapan yang sedikit serius dan membuat Budi Adhitama naik pitam pada sang putri.
"Maafin saya ko,saya bener-bener ga nyangka Alexa bakal kaya gitu di masa lalu"ucap nya merasa bersalah pada besan nya itu.
Jujur saja,ayah dari Alexa itu sangat malu ketika ayah dari suami anaknya memperlihat foto sang putri bersama pria lain dalam keadaan tak senonoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untouched
Fanfiction"Jaga perasaan lo deh,jangan sampe suka sama gue" Pria itu terlihat bingung mendengar kalimat yang dilontarkan oleh wanita di hadapan nya "Saya juga ga ada niat buat suka sama kamu"timpal sang pria Aneh,itulah kalimat yang bisa diucapkan ketika meli...