Disini lah Alexa sekarang. Di sebuah cafe yang tidak terlalu ramai, kini dirinya sedang menanti kedatangan seseorang. Hingga tak lama, seorang pria dengan wajah ceria menghampiri Alexa.
"Hai,sorry ya agak lama" ucap pria itu sembari membuka jas nya.
"Oh gapapa kok,santai aja kali" jawab Alexa yang berusaha mengimbangi sifat friendly pria dihadapan nya ini.
"Ada apa nih?tumben banget mau ketemu sama saya"
"Aku kamu aja ga sih?atau gue lo?biar lebih santai" ucap Alexa mengabaikan pertanyaan dari sahabat suami nya itu, Brian.
Iya,pria yang ditemui Alexa saat ini adalah Brian. Karena mungkin hanya pria ini lah yang bisa menjawab pertanyaan yang masih mengganjal di hatinya beberapa hari ini.
"Aku kamu hmm.... terlalu deket"
Alexa hanya diam sembari menunggu keputusan Brian perihal panggilan apa yang tepat untuk mereka.
"Kalo lo gue terlalu informal... but it's okay lah yaa"
"Oke deh, gue lo aja biar santai"final Brian yang mendapat senyum tipis dari Alexa.
Walaupun wanita di hadapan nya ini merupakan idola nya,namun Brian harus stay cool. Jangan kaya first impression waktu itu dirinya jadi grogi, bisa-bisa harga dirinya tercoreng. Agak lebay sih,tapi maklumin aja yaa soalnya ini pertama kali nya Brian ketemu berdua doang sama Alexa.
"Ada apa nih ngajak ketemuan?tumben banget"
Alexa tersenyum kemudian kembali menatap Brian penuh keseriusan. Yang di tatap pun hanya bisa berteriak dalam hati mendapat tatapan itu dari wanita cantik seperti Alexa.
"Lo temen nya mas Juna udah lama kan?" pertanyaan kali ini di balas anggukan kepala oleh Brian.
"Jadi lo kurang lebih tau dong masa lalu nya dia"tanya nya lagi
"Ya sedikit banyak lah gue tau soal ko Juna" jawab Brian yang sudah bisa lebih relax.
Alexa mengangguk mengerti mendapat jawaban itu dari pria dihadapan nya. Dengan sedikit ragu,Alexa menyodorkan selembar foto yang memang sudah di genggam nya sejak tadi.
"Dia siapa?"tanya Alexa.
Pertanyaan singkat namun mampu membuat Brian bungkam seketika.
"Brian jawab"
Pria di hadapan nya kini hanya menatap lurus ke arah foto yang tergeletak di atas meja mereka.
"Please...."
"Kaya nya ini udah bukan ranah gue" Brian akhirnya mengeluarkan suara nya.
Alexa menggelengkan kepala nya.
"Tolong,gue cuma mau tau dia siapa"Karena tatapan memohon yang Alexa perlihatkan kepada nya, membuat Brian di ambang ke bingungan. Dirinya tidak berhak memberi tahu Alexa dan dirinya juga tidak sanggup melihat tatapan memohon Alexa yang ditujukan padanya.
"Sorry ko Juna"batin nya.
"Dia_ "
"Agatha"
Setelah meminta maaf pada Juna didalam hati,mau tidak mau akhirnya Brian memberi tahu siapa wanita yang berada di foto itu.
"A_Agatha?" ulang Alexa untuk memastikan jika dirinya tidak salah dengar. Brian mengangguk mantap.
Senyuman miris terlihat jelas di wajah cantik Alexa dan seketika rasa bersalah menyelimuti perasaan Brian.
"Lo tenang aja, dia cuma masa lalu ko Juna. Dan lo, lo masa depan nya Ale"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untouched
Fanfiction"Jaga perasaan lo deh,jangan sampe suka sama gue" Pria itu terlihat bingung mendengar kalimat yang dilontarkan oleh wanita di hadapan nya "Saya juga ga ada niat buat suka sama kamu"timpal sang pria Aneh,itulah kalimat yang bisa diucapkan ketika meli...