1 - Mereka...

292K 6.5K 261
                                    


Dalilah Raihana Sarha. (24)

Jadi dia pencuri ciuman pertamaku? Walaupun kami sama-sama lupa ciuman kami seperti apa, tetap saja dia pencuri tidak tahu diri. Benar-benar menyebalkan. My first kiss sudah hilang.

Mark Andhika. (26)

Apapun yang terjadi dia harus jadi milikku selamanya. Aku akan jadi pencuri hatinya. "Mommy, ayo dong, rayu Daddy buat melamar Dalilah anaknya Om Ibra! Pokoknya aku mau dia jadi jodoh aku, Mom."

***

Rachel Arga Rahadi. (22)

Semangat! Aku harus mendapatkan dia, biar dia menolak tapi bukan Rachel namanya kalau enggak bisa dapatkan apa yang aku mau. Berjuang dengan kekuatan cinta dan bulan.

"Acel Sayang, bukannya Mama enggak izinkan kamu sama anaknya Tante Rahma, tapi kamu enggak bisa minta seenaknya minta lamarkan anak orang, kamu ini perempuan, Sayaang.."

Satria Abraham Sarha. (27)

Ini cewek petakilan bener, enggak ada urat malunya. Jelas-jelas sudah aku tolak mentah-mentah, masih aja ngotot minta dilamar. Oke, kalau maunya begini, aku akan melamar kamu dan kita bermain-main sejenak sampai kamu bosan Rachel.

***

Leonardo Arga Rahadi. (27)

Cintaku hanya untuk dia, selamanya hanya untuk dia. "Ma, aku enggak mau dijodohkan. Lagi pula, bukankah Rachel yang suka sama Satria, kenapa jadi aku yang dijodohin sama Dalillah. Pokoknya aku enggak mau."

Marsha Andhika. (26)

Apa? Lele-ku dijodohkan? Sama Dalillah?  Lalu, kembaranku Mark bagaimana? Mungkin memang aku tidak bisa bersatu sama Leo. Kamu hanya pangeranku yang sulit ku dapatkan Leo.

***

haiii... aku repost ulang tp ga lamaa...

heheheh

Jodohku Ruwet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang