Hai pasti mikir ini extra part yah?
Hahahah kaga bosen apa sama mereka. Ruwet mulu aku yg bosen.. Wkwkwkwk..
Okey jadi gini. Banyak yg minta sequel Raja-Rafa-Razi. Tambah Rania bisa juga Rapiah wkwkwkwk ..
Sebenarnya udah dr lama aku pikirkan tp yaa tangan dan otakku minim untuk bertindak bersamaan.
Jadi yaa dibawa santai aja.
Kalau kalian udah pd baca ceritaku selain JR pasti tahu deh sama gaya tulisan aku. Setiap cerita aku mau feel dan suasana yang berbeda.
Nah di sequel 3R ini aku selalu kepikiran cerita khayal atau detektif. Seru kali yah 3R ini jd detektif yg mengurusi berbagai kasus..
Krn aku sedang kurang ide aku mau tahu pendapat kalian.. Tentang Raja Rafa Razi... Kira2 cerita detektif atau cerita somplak kaya emak bapaknya..
Hahahah aku sih berharap mereka tidak berakhir somplak..
Sudah cukuplah ketawa ga kelar2..Mungkin kalian punya imajenasi.. Misal 3R sedang menyelidiki kasus korupsi dana kelurahan sekitar tempat tinggalnya .. Hahahah
Atau mereka bertiga menyamar menjadi cleaning services di salah satu restoran. Kebetulan gedung restorannnya berdampingan sama tempat peredaran narkoba. Wuiihh..
Atau mereka menyelidiki sindikat jamu palsu yg selalu di beli para tetua oma2...
Bisa juga mereka jatuh cinta sama anaknya kevin yg berlatar keluarga mafia.
Atau mereka jatuh cinta sama satu wanita yang ternyata pembunuh. Wakakakak otak ku somplak malem2.
Rencananya sih aku mau tiap part beda cerita tp tetep menampilkan 3R dan sedikit kisah romantis mrk ..
Tapi tetep aku mau kelarin dulu cerita My Love Kim.
Gimana? Ayo aku mau tahu pendapat kalian...
-mounalizza-
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Ruwet
Humor--------- Kisah cinta keturunan tiga sahabat. 1. Abraham Sarha Rahma Raihana 2. Biyan Arga Rahadi Sarah Adiba P. 3. Rama Andhika. Livina Hans Sequel PMNA & Istri Cadangan 20 Mei 2015 (18+) ^_^