18 - Kuda Laut

82.1K 4K 129
                                    

           

Malam sebelumnya..

Group Brader.

•Leo : woy gue udah pura2 tlp2an ama org, skrg gue duduk disofa. Dia msh liat ikan.

•Mark : pura2 ketawa jgn natap kedia. buat seolah lo lg asik ama dunia lo sendiri.

•Satria : dih ama kembaran sendiri jahat (-_-")

•Leo : ga tega gue mark.

•Mark : percaya ama gue.

•Mark : tuh si kaku aja berhasil gue buka hatinya gara2 gue cium Achel hahahaha

•Leo : whatt lo cium Achel?

•Satria : kita gamparin yuk si Mark abis itu ceburin di kali.

•Satria : tp ya gue akuin hati gue terbuka jadinya.

•Leo : Marsha duduk disamping gue nih.. gue musti ngapain

•Satria : tahan brader cuekin

•Leo : bsk pagi udah siap lo datang? Keluarga gue pas lg komplit datang.

•Satria : siap lahir batin. dipaksa kawin bsk gue mau.

•Leo : iye scara hantaran kado hijau udah lo kasih hahah

•Mark : lo serius ksh kado byk ke Achel warna ijo semua?

•Leo : td gue sekilas dgr dumelan Achel dikira die turunan hulk kalii. wkwkwk

•Leo : lo ksh apaan aja sih?

•Satria : dr ujung kaki-kepala warna hijau heeee...

•Mark : Rachel mau jd titisan nyi roro kidul itu mahh hahaha sarap.

•Satria : BERISIK !!!!

•Leo : Marsha nanya gue mau jln ama siapa bsk.

•Mark : lo tny balik, kenapa nanya itu.

•Satria : tukang sosor ada aja akalnya ckckck...

•Satria : besok gue mau panas2in ah si Marsha hahaha

***

Di kantor Leo.

Tok.. Tok.. Tok..

"Siang Le..." kepala Marsha terlihat muncul di daun pintu ruang kantor Leo. Senyuman manis Marsha terlihat mempesona dan dirasa mampu membuat Leo luluh. Leo mengangguk dan memberikan tanda agar ia masuk. Marsha masuk dengan senyuman indah yang ia punya.

"Ada apa Sha? Masuk.." Leo tetap duduk dan membaca berkas. Biasanya jika Marsha datang Leo akan berdiri dan mengajak Marsha duduk di sofa.

"Nggak aku cuma mau tanya nanti kamu ikut ke proyek nggak liat bangunan hotel baru..?" Marsha berjalan duduk di kursi di depan meja yang di tempati Leo.

"Hmm sebenarnya aku udah tukar posisi sama Satria tapi berhubung Satria ada keperluan yang lebih penting jadinya aku mengalah." jawab Leo tidak menatap Marsha.

"Oh iya tadi pagi Satria ada apa datang ke rumah kamu?" tanya Marsha berusaha santai. Ia rindu berdekatan dengan Leo.

"Tadi dia ngelamar Rachel Sha.. " wajah Marsha terkejut mendengarnya.

"Terus Rachel terima?" Leo menggeleng. "Belum kasih keputusan, tadi dia mengunci diri di kamar..." Marsha merasa kecewa mendengarnya. Ia begitu senang semalam menatap wajah berbunga Rachel mendapatkan 'kado hijau' Satria.

Jodohku Ruwet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang