HALO!!!!
Cerita ini murni dari hasil pemikiran saya dan imajinasi saya sendiri,jika menemukan kesamaan nama tokoh atau beberapa adegan mungkin hanya sebatas kebetulan......
Saya menerima kritik dan saran,serta bisa membedakan antara mengkritik dan menjatuhkan.
SELAMAT MEMBACA!!
Seorang gadis kecil yang berada di ayunan sendirian tanpa ada nya orang tua atau teman disitu lah seorang anak laki-laki mendekati nya dan bertanya "hai,kamu ngapain disini sendirian" tanya anak itu sambil menatap gadis kecil itu.
Gadis itu pun menjawab "aku gk ada temen semua orang jauhin aku" jawab nya dengan wajah sedih dan mata yang berkaca-kaca.
Tatap anak itu kebingungan "lah kenapa?kenap gk ada yang mau temenan sama kamu"tanya anak itu .
"Kata orang aku anak yang tidak diinginkan gara gara aku orang tua ku meninggal"jawab nya sambil meneteskan air mata.
"Udah jangan nangis"ucap nya sambil menghapus air mata dengan dua telapak tangan nya."aku mau kok jadi temen kamu,lagi pula aku juga gk punya temen heheheh soalnya aku baru pindah kesini"ucap nya sambil tersenyum lebar.
"BENERRAN KAMU MAU JADI TEMEN AKU?"ucap nya sambil berteriak dan tersenyum lebar,tapi senyum itu berubah menjadi cemberut "tapi kita gk bisa ketemu terus solanya aku tinggal di asrama jadi jarang ketemu deh" ucap nya dengan sedih.
"Ha asrama?kamu kan masih kecil kok udah mondok sih!"ucap nya sambil menggaruk garuk Kepala yang tidak gatal.
"Aku gk punya siapa-siapa lagi jadi om Tante aku masukin aku ke pesantren"ucap nya
"Jahat banget sih om Tante kamu"ucap nya kesal
"Udah gpp disana malah aku seneng soalnya rame banyak temen juga disana,kalo di sini aku gk ada temen"ucap nya
"Jadi aku gk temen kamu" Ucap anak laki-laki itu dengan Nanda kesal, sambil menatap ke arah anak perempuan itu.
"Kalo sekarang kamu jadi teman aku"
Balas anak perempuan itu yang membuat anak laki-laki itu tersenyum."Janji ya " ujar anak laki-laki itu sambil mengangkat jari kelingking nya kehadapan anak perempuan itu.
Anak perempuan itu menyatukan kedua jari Kelingking mereka "Janji" ucap anak perempuan itu sambil. Tersenyum lebar.
"Yaudah aku yang dorong ayunan nya ya kamu yang naik ok"ucap nya sambil menyuruh anak perempuan itu sambil memegang tangan nya seperti menuntunnya ke arah ayunan.
"Ok"ia pun duduk dah memegang erat tali ayunannya."jangan kenceng kenceng" ucap nya memperingkatkan anak laki-laki itu.
"Iya"anak laki-laki itu pun menaruh tangannya di punggung anak perempuan itu dan mendorong pelan ayunan itu.
Mereka semua tersenyum sambil tertawa terbahak-bahak, mereka menderita kan kejadian yang membuat mereka tertawa terbahak-bahak.
Di tengah-tengah mereka sedang bermain ada seorang laki-laki yang memanggil anak perempuan itu
"selyn sayang nak ayo pulang sebentar lagi kita berangkat ke pondok"ucap laki laki itu sambil melambaikan tangan menyuruh selyn untuk menghampiri nya.Seketika anak laki laki itu semakin erat memegang tangan selyn yang ingin pergi merasa kalo mereka tidak akan bertemu lagi.
Anak perempuan itu menatap mata anak laki-laki itu dan menyakinkan bahwa mereka akan bertemu kembali sambil tersenyum lebar anak perempuan itu mengucapkan.
"Lepas aku di panggil om ku"ucap anak perempuan itu sambil memegang tangan anak laki-laki dan berusaha melepaskan tanganya.
"Gk mau nanti kita gk ketemu lagi?" Ucap anak laki-laki itu sambil memegang kedua tangan anak perempuan itu dengan wajah tidak senangnya.
"Kita bakal ketemu lagi kok"ucap anak perempuan itu sambil tersenyum lebar "kalo kamu kangen aku kamu kesini aja mungkin kamu bisa ketemu aku suatu saat"ucap nya sambil melepaskan genggaman tangan anak laki-laki itu
"Janji ya kita bakal ketemu lagi" ujar anak laki-laki itu yang membuat anak perempuan itu ikut berkaca-kaca.
"Iya janji " balas anak perempuan itu yang langsung berlari meninggalkan anak laki-laki itu yang membuat anak laki-laki itu seketika langsung melepaskan tangan anak perempuan itu dengan wajah sedih.
Anak perempuan itu menoleh kebelakang dan kemudian"NAMA AKU SELYN" ucap nya sambil berlari menjauh dari hadapan anak laki-laki itu.
Anak laki-laki itu menganggukkan kepalanya dan "AKU DEANDRA,DAAA SAMPAI KETEMU LAGI SUATU HARI NANTI" ucap anak laki-laki itu sambil melambaikan kedua tangannya dan melihat anak perempuan itu menjauh dari nya.
Saat mereka berdua semakin menjauh, entah kenapa air mata Meraka menetes bersamaan.
Ketika anak perempuan itu hendak memasuki mobil, ia menoleh kebelakang dan melambaikan tangan nya tenda perpisahan mereka.
Saat itu lah dari kejauhan anak laki-laki itu kemudian juga melambaikan tangannya dan tersenyum.
Saat di dalam mobil anak perempuan itu masih menangis dan laki-laki yang sedang menyetir mobil merasakan bahwa tidak seperti biasanya anak itu menangis saat ingi pergi ke Asrama.
Laki-laki itu adalah om dari anak perempuan itu "kenapa kok nangis" tanya om itu.
Anak perempuan itu langsung menghapus air matanya agak tidak membuat om dan tantenya khawatir "selyn gak papa kok cuma nanti selyn bakal kangen om sama Tante" ucapnya sambil menahan tangisnya.
Tantenya pun tersenyum "anak laki-laki tadi temen baru selyn ya?" Tanya Tante dari anak perempuan itu.
"Hemmm iyaa Tan"
"Pantes aja"
**********
Selynana alzevinaadalah seorang gadis yang dari kecil kesepian dan tidak pernah merasakan kasih sayang orang tuanya karena sejak iya lahir di Dunia ibu nya pun pergi dari dunia dan ketika usia nya 2 tahun ayah nya pun menyusul bunda nya yang sudah meninggal kan nya dari kecil disitulah selyn tumbuh dewasa tanpa kasih sayang orang tua,dan sejak itulah ia dipanggil dan diejek sebagai anak yang pembawa sial dan anak yang tidak diinginkan..tapi sejak ia di asrama kan oleh om Tante nya ia memiliki teman di Asrama Alexander yang letak nya lumayan jauh dari kampung nya tapi saat iya beranjak SMP selyn memutuskan untuk bersekolah biasa dan tidak tinta di asrama lagi lagi.Graziano deandra sirega anak laki-laki yang sedari kecil apa yang ia inginkan dikabulkan oleh orang tuanya bisa dibilang dai anak sultan deandra lahir di keluarga yang sangat sangat mampu bahkan ayang nya pemilik 4 perusahaan besar di kota nya deandra anak nya mudah bergaul memiliki banyak teman dan ramah,baik, tidak sombong, selalu ingin berbagi... suatu ketika ayah nya pindah di suatu kota dan deandra terpaksa meninggalkan temannya dan pindah ke sekolah baru disitulah deandra bertemu selyn gadis kecil yang tidak memiliki temen.
Sampai disini dulu ya gaiss kalo ada yang typo mohon di maklumi karena saya sering typo heheh untuk yang typo boleh tandai ya....
Jangan lupa follow Ig aku
Sepam lanjut di komentar nanti aku bakal up lagi hihihi...
Sampai ketemu lagi ba bay love You (づ。◕‿◕。)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
Graziano Deandra Sirega (END)
Teen Fiction⚠️ UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA..DAN KALO UDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE ...⚠️ Graziano deandra sirega ketua geng motor GRAZEROS GANG lebih dikenal sebagai laki laki yang dingin,pemarah, dan tidak banyak bicara dengan lawan jenis. Graziano deandra...