Dan belum sempat menjawab pertanyaan selyn tiba tiba pintu ruangan tersebut terbuka dan terdapat sosok laki-laki yang berdiri dengan wajah sinis nya.
Seketika selyn pun mengarahkan pandangannya ke arah pintu saat ia melihat laki-laki itu.
Deg'
Mereka berdua bertatap tatapan seperti meyakinkan apakah itu benar dia dengan raut wajah kaget.
"Lo"ucap mereka bersama.
"Ngapain kesini" ucap mereka kedua kalinya bersamaan
"Gue jenguk papah gue lah yang sakit" jawab deandra dengan nada naik turun.
"Santai dong gue cuma nanya" ucap selyn menuturkan kedua bola matanya.
"Eh bentar Lo kesini mau ngapain" tanya deandra yang memasang muka datar nya.
"Kawin Ama bapak Lo " jawab Selyn.
"Gila Lo" ucap deandra sambil mendekati selyn dan menatap tajam kearah nya.
"Yang mau nikah tu kalian" ucap Lisa sambil tertawa.
"HA?APA GAK GAK GAK MAU"ucap mereka bersamaan dengan wajah kaget.
"SIAPA JUGA YANG MAU SAMA LU" ucap mereka bersamaan, sambil menatap satu sama lain.
"Loh ini bagaimana kok jadi begini" ucap arga.
"Diem!" Teriak selyn membuat seisi ruangan kaget.
"Ya kalo jodoh in nya sama dia selyn gak mau" ucap selyn sambil memutar bola matanya.
"Y—ya sapa juga yang mau di jodohin Ama modelan kayak Lo " sewot deandra.
"Dih najis" ucap selyn.
"STOP!! JADI GAK KALO GAK PULANG GAK USAH BAYAK NGOMONG RIBET..LO JUGA LAKI GAK BERTANGGUNG JAWAB" cetus Shaka Sampai semua orang mengarahkan pandangannya ke arah nya.
"Mulut Lo gue gak kayak Lo,gak bertanggung jawab jadi Abang" sewot deandra dengan mata melotot.
"Apa Lo bilang mau cari masalah sama gue" ucap Shaka sambil menarik kerah baju milik deandra.
"Udah berantem nya mau buat om tambah parah" ucap Kelvin.
"Jadi bagaimana kalian setuju gak?" Tanya Nadira.
"H—ha em gak tau" ucap selyn terbata bata.
" Gue mau kalo pernikahan nya di rahasiakan dari siapa saja kecuali kita yang berada di ruangan ini kalo gak setuju ya terserah kalian" jawab deandra.
"Baik lah kalo itu yang kamu minta pertunangan akan di laksanakan Minggu depan" ucap Arga.
"H—ha apa" ucap deandra dan selyn kaget.
"Loh kok cepet banget sih yah" ujar Selyn.
"Lebih cepat lebih baik nak" jawab Arga.
"Ya tapi gak Minggu depan juga yah" ucap selyn sambil mengerutkan keningnya.
"Saudah besok gimana" ucap Arga.
"Gakkk" ucap selyn
"Yaudah gak usah banyak komen ok" ujar Arga.
Selyn hanya terdiam mendengar jawaban Arga, tapi aneh nya deandra dan Shaka bertatap tatapan mata seperti anak kecil yang sedang bertengkar.
"Apa Lo liat liat gue suka lo sama gue" ujar Shaka.
"Ck, masih waras gue" jawab Arga sambil memutar bola matanya.
"Apa Lo liat liat" ucap selyn.
"Kepedean Lo" ucap deandra
KAMU SEDANG MEMBACA
Graziano Deandra Sirega (END)
Novela Juvenil⚠️ UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA..DAN KALO UDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE ...⚠️ Graziano deandra sirega ketua geng motor GRAZEROS GANG lebih dikenal sebagai laki laki yang dingin,pemarah, dan tidak banyak bicara dengan lawan jenis. Graziano deandra...