malu malu

3.7K 90 3
                                    


Anggota geng Tiger king terdapat 50 Manusia dan ada 4 anggota inti..ada ketua dan 1wakil dan 2 Anggota lagi di cap sebagai anggota inti.

*******

"Pagi om Tante"ucap selyn sembari menuruni tangga.

"Pagi juga sayang" ucap Nadira dari dapur

"Pagi sayang" ucap Arga sambil melambaikan tangan nya menyuruh duduk di samping nya.

"Pagi Abang Shaka" mantap langsung telat di Depan wajah Shaka.

"Apan sih lo sel"ucap nya sambil menutup muka selyn dengan tangan nya.

"Ih Abang belom mandi ya?" Ucap nya sambil merasakan bau yang tidak enak.

"Udah lah bego" Jawab nya sewot.

"Kok bau ketek sih"

"Oh tadi habis garuk-garuk ketek"ucap nya tanpa ada rasa bersalah.

"Ih Abang aaaa bau tau" ucap nya dengan kesal.

"Salah sendiri ganggu gue"

"Nyebelin jadi cowok pantes gk ada yang mau"

"Pa Lo bilang gw jitak Lo" sambil menjitak kapala sang adik tanpa ada rasa bersalah.

"Aaa sakit! Bunda liat tu bang Shaka nakal" ia pun diam sejenak

"Emm maksud aku Tante" lirih nya.

"Gak papa sayang pangil aja Tante bunda dan om ayah ya". Sambil memeluk erat tubuh selyn.

"Iya bunda" membalas pelukan Nadira.

"Udah makan malah mewek" ucap shaka sambil mengambil makan yang ada di meja.

Mereka semua pun memakan makanan yang sudah di siapkan oleh Nadira.

Shaka anugrah adalah anak tunggal dari Arga dan Nadira yang sekarang berusia 20 tahun dan sedang menjalankan kuliah..Shaka cenderung laki laki yang dingin, ganteng, putih tinggi,dan terkenal juga dengan ke galakan nya Shaka dari dulu emang susah bergaul jadi maklumi aja kalo belom punya cewek.
********
"Pagi bestie gw tercinta" ucap selyn sambil berlari menuju bangkunya.

"Loh Lo ngapain masih disini pindah Sono" ucap nya mengusir deandra.

"Woi gue sebelah Lo bangku Lo kosong kan" ucap nya kepada Bimo.

"Iya boleh" tubuh Bimo gemetar ketakutan melihat tatapan mata deandra.

"Eh tu cowok sejak habis berantem kenapa berubah ya" ucap via kepada selyn.

"Au ah emang gue perduli"

"Yakin gk perduli kemaren aja pas dai masuk BK Lo khawatir" ledek nya

"Apaan sih Lo,gue cuma takut kalo dia kena masalah gara gara gue" ucap nya

"Itu khawatir selyn" sambil menggeleng kan kepala.

"Terserah Lo viiii"

" Hmmm iya iya"

********

"Nanti sore gue kerumah Lo ya" ucap nya sambil berjalan dan memakan jajan yang ia beli.

" Ok ok ngerjain tugas biologi kan"

"Iya"

"Eh sel itu kakak kelas kita?" Sambil melihat ke arah laki laki yang sedang bersandar di tembok.

"Mana?" Sambil melihat ke sekeliling.

"Itu loh" menunjuk ke arah laki laki tersebut.

"Oh galeh" ia pun menghembuskan nafas dan geleng geleng.

Graziano Deandra Sirega (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang