Maaf ya lagi up
Soalnya lagi sakit +ujian
Happy reading 💐
"heh bangun,gue udah masak telor kecap kalo gak mau makan gak usah di makan" ucap selyn yang sudah rapi dengan seragam.
"Lo kok baru bangunin gue telat nanti" ucap deandra yang masih menahan ngantuk.
"Liat jam" ucap selyn.
Kemudian deandra pun melihat ke arah jam dinding besar yang ada di samping nya 05.20.
"Gue Mau mandi" ucap deandra.
"___"?
Kemudian deandra pun membereskan selimut dan bantal yang semalam ia tiduri.
"Tumben Lo diem aja biasa nya pagi-pagi udah sapa gue" ujar deandra.
"Makan kalo gak enak beli aja" ucap selyn dengan nada malas.
"Belom juga coba" ucap deandra sambil memutar bola matanya malas.
"Tumben enak"ucap deandra.
"Gue emang gak bisa masak tapi senggangnya Lo hargain" ucap selyn.
"LO KENAPA SIH DARI SEMALEM,ANEH" ujar deandra.
"Lo yang kenapa"ucap selyn sambil mengebrak meja makan.
"Lo mau kemana" ucap deandra sambil mengunyah makanan.
"Berangkat, bersikap seperti biasa di sekolah" ujar selyn yang meninggalkan deandra.
"Tu anak kalo ngambek serem juga ya" gumam deandra.
"Apaan biasa nya gue pagi-pagi makan sereal kalo gak pasta ini telor kecap" gumam deandra sembari menikmati masakan selyn.
"Untung enak" ucap nya.
Deandra pun berangkat ke sekolah pukul 06.50
"Untung kagak telat" ucap Niel dan deandra.
Niel dan Deon berada di kelas IPS sedangkan galeh dan deandra berada di kelas IPA.
"Gue masuk dulu bro" ucap Niel.
"Gak usah lah markas aja kalik"ucap deandra sambil menarik turun kan alis nya.
"Gas"
"Yang lain langsung nyusul" ucap deandra.
Kemudian deandra dan Niel pun pergi menuju markas nya yang berada di belakang sekolah.
Di susul oleh galeh dan Deon,ini pertama kali nya mereka tidak ikut pelajaran.
********
Kemudian selyn pun kebingungan mencari deandra yang tidak datang
"Eh Vi Lo tau deandra di mana" tanya selyn.
"Mana gue tau,Lo kan istri" jawab via.
"Huss pelan pelan kalo ngomong" ucap selyn sambil menghembuskan nafas.
"Tadi pagi sih gue lihat,di rumah tapi habis itu gak tau" ujar nya sambil memutar bola matanya kesal.
"Yaudah lah siapa tau, nanti pulang udah ada di rumah" ucap via sambil mengelus punggung selyn agar ia tenang.
"Selamat pagi anak anak" ucap pak Agus.
"Pagi pakkk" jawab semua murid.
"Hari ini kalian mempelajari bab 6" ucap pak Agus, menyuruh mereka untuk membuka bab 6.
Ting Ting Ting'
Suara bel istirahat berbunyi semua anak berlari untuk pergi ke kantin ada juga beberapa anak membawa bekal.
"Ke kantin gak sel" tanya via.
"Males gue" Jawab selyn dengan wajah murung.
"Udah lah jangan Lo pikirin deandra udah gede,bisa jaga diri" ujar via merasa khawatir.
"Siapa juga yang mikirin tu orang" elak selyn.
"Ya deh gue beliin roti" ucap via.
"Thanks ya Vi" ucap selyn.
"Lo kemana si Dean,eh apaan lagi pula terserah dia mau kemana"gumam selyn yang masih murung.
"Nih roti nya makan" perintah via.
"Hmm,gue gak laper" ujar selyn dengan nada malas.
"Yaudah terserah Lo yang penting di makan nanti" Ujar via.
"Telfon coba" ucap via.
"Oh ya kenapa gak dari tadi" Ucap selyn yang langsung mengambil ponsel dari tas nya,dan langsung menelfon deandra.
"Gimana?"tanya via.
"Di tolak" ucap selyn dengan wajah khawatir.
"Udah lah coba nanti di rumah" ucap via.
Akhirnya jam sekolah pun selesai selyn pun Sudah Sampai di rumah.
"Loh ini mobil di rumah, mungkin Dean udah pulang" ujar selyn yang langsung berlari menuju dalam rumah.
Namu hasilnya nihil deandra tidak ada di mana-mana "Dean Lo dimana sih" selyn pun berlari menuju gerbang.
"Pak Jo tau Dean gak" tanya selyn.
"Gak tau buk,tapi tadi pagi bapak berangkat sama teman nya" ujar pak Jo.
"Oh yaudah makasih pak Jo" ucap selyn.
Malam pun tiba selyn pun semakin merasa khawatir karena deandra belom ada kabar sama sekali.
Selyn pun menyuruh via untuk menemaninya sampai deandra pulang
"Hai sel, sorry gue langsung masuk gimana deandra ada kabar" ucap via sambil berlari menghampiri selyn yang duduk di sofa.
"Gak papa,belom, perasan gue gak enak" ucap selyn.
"Tunggu mungkin sibuk" ucap via.
Berjam jam merak menunggu terdengar suara mobil dari depan sontak selyn pun berjalan menuju pintu.
Belom sempat membuka pintu betapa terkejutnya nya selyn sampai.
Ia terjatuh lemas,dan seperti tidak percaya apa yang ia lihat.
Jeng jeng jeng....
Kenapa yaaa.
Penasaran gueeee......
Vote vote Jan lupa voteeee.
Satu kata buat kalian i love you so much 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Graziano Deandra Sirega (END)
Teen Fiction⚠️ UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA..DAN KALO UDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE ...⚠️ Graziano deandra sirega ketua geng motor GRAZEROS GANG lebih dikenal sebagai laki laki yang dingin,pemarah, dan tidak banyak bicara dengan lawan jenis. Graziano deandra...