"Yaudah masak yang Lo bisa" ucap deandra."Gue bisa nya masak air"ucap selyn.
"Ck, Kalo gitu gak usah nya mau di masakin apa mending beli" ujar deandra kesal.
"Bercanda,gue masakin nasi goreng" ucap selyn sambil tersenyum.
"Nah boleh tuh" ujar deandra.
"Hm"
Kemudian selyn pun memasak nasi goreng untuk mereka berdua makan setelah beberapa menit sibuk memasak akhirnya nasi goreng pun matang.
"Dean udah Mateng masakan nya"teriak selyn memanggil deandra.
Deandra pun datang untuk memakan nasi goreng buatan selyn.
"Nih liat baju nya kebesaran bangett pakek banget" ujar nya kesal.
"Lo pakek baju oversize keliatan lucu" gumam deandra pelan.
"Ha apa ?"
"Pakai aja yang ada" jawab deandra.
"Hm"
"Yaudah cicipi" ujar selyn meminta deandra untuk memakan nasi goreng.
Kemudian deandra pun mengambil secendok nasi goreng tersebut.
Dan tiba-tiba deandra pun menggebrak meja yang membuat selyn kaget "Lo itu bisa masak gak sih ha!" Ujar deandra kesal.
"Kenapa?" Tanya selyn.
"Kenapa asin bego Lo kasih garam berapa Bungkus" ucap deandra kesal.
"Cuma 1 sendok" jawab selyn.
"Cuma kata lu cuma!!! Kalo emang gak bisa masak gak usah masak,lu mau bikin gue darah tinggi ha!?,bikin gak selera makan" ujar deandra sambil berjalan membawa piring berisi nasi goreng dan membuang nya ke tong sampah,dan kemudian melempar piring ke lantai.
Pyarr' suara piring pecah.
Selyn pun refleks langsung menutup telinga nya dengan kedua telapak tangan.
Deandra pun kemudian pergi meninggalkan selyn.
"Mau kemana" tanya selyn.
"Bukan urusan Lo" jawab deandra ngegas.
*********
Deandra pun sampai di markas lion king dan langsung membuka pintu dengan kasar."Woi woi selo broo Dateng Dateng marah marah kenapa sih Lo" ujar galeh.
"Bacot Lo gak usah banyak ngomong" ucap deandra.
"Lu kenapa bro pms lu?" Tanya Niel.
"Gue mutilasi Lo Niel" ujar deandra sambil memutar bola matanya kesal.
"Iya iya sorry" ujar Niel.
"Lo kenapa?" Tanya Deon.
"Gue di bikin darah tinggi sama cewek masak masak nasi goreng garam nya 1 sendok" ujar deandra merasa frustasi.
"Lu beli nasi goreng dimana" tanya Deon.
"Istri gue yang masak" ucap deandra kesal.
"Ha istri" ucap mereka bersama.
"Kapan Lo nikah" ujar mereka bersamaan.
"Minggu lalu waktu gue gak berangkat seminggu" ujar deandra.
"Kok bisa nikah" tanya Niel.
"Ya bisa lah dia cewek gue cowok"jawab deandra.
"Gak maksud nya kok bisa" tanya Deon.
"Jadi gini kemaren kan bokap gue masuk UGD nah gue di mintai sesuatu nah gue awalnya setuju setuju aja kan bokap gue juga gak pernah minta apa apa ke gue nah,bokap gue bilang kalo—"
Deandra pun menceritakan kronologis yang terjadi dua Minggu lalu."Yang heran nya kan bokap gue permintaan terakhir,nah biasa nya di senetron habis bilang gitu kan isdet" ujar deandra.
"Gelap Lo sumpah gelap ya bersyukur lah bokep Lo masih hidup" ujar galeh sambil terkekeh.
"Setres lo"
"Ya gak gitu konsep nya"
"Serah Lo"
"Eh cewek nya siapa?" Tanya Niel.
"Kepo Lo kapan kapan gue aja kesini" ujar Deandra.
"Nah boleh tuh"
"Kita punya buketu"
"Terus tu cewek gimana" tanya Niel.
"Gak peduli gue" ujar deandra.
"Udah lu unboxing belom" tanya Dean sambil menaik turunkan alis nya.
"Dih ogah,gak nafsu gue sama dia lagi pula gue di pesenin sama papa kali gak usah kasih nafkah batin dulu" ujar deandra.
"Umur berapa tu anak" tanya galeh.
"18 sama kayak gue" Jawab deandra.
"Ouh"
"Oh ya gue mau ngomong tentang balap motor, taruhan nya bukan uang sama anak buah tapi reportase geng yang kalah, jadi jangan sampai reportase lion king di ambil sama black crown"ujar galeh dengan wajah serius.
"Ok siapa takut" ucap deandra dengan pede.
"Lo Jangan merasa hebat dulu sekarang black crown licik jadi harus hati hati" ucap galeh mengingatkan teman nya.
"Gue terima jadi" ucap deandra.
"Ok"
"Pelaksanaan nya kapan?" Tanya deandra.
"Dua hari lagi" jawab deon.
"Eh bentar ni galeh Lo kok bisa di markas jam segini,gak di cariin Bunda apa?" Ucap nya sambil terkekeh.
" Berisik Lo "
"Si galeh,di kacangin sama nyokap nya" ujar salah satu anggota lion king.
"Deon bokap Lo masih di London" tanya Niel.
"Hm dia gantikan om Kelvin yang lagi sakit" jawab deon.
" Oh ya besok Lo bertiga temenin gue cari baju buat istri gue" ucap deandra.
"Hm"
"Ok"
"Gue mau balik" ucap deandra.
"Cepet amat"
"Mata Lo cepet udah Jam 2" ujar deandra".
"Oh ya hehehehe" ucap Niel.
Deandra pun langsung menaiki motor nya dan melaju dengan kecepatan tinggi.
Tok tok'Tok'
"SELYN BUKAIN PINTU NYA" teriak deandra.
Kemudian selyn pun berlari menuju pintu depan.
"Lama banget" ujar deandra.
"Ya maaf, Kenapa baru pulang" ucap selyn.
"Bukan urusan Lo lagi pula gue lama lama di rumah sumpek ada Lo" ujar deandra dengan wajah datarnya.
"......."?
"Udah masuk mau di depan pintu doang Lo" ucap deandra sambil menarik tangan selyn.
"AWWW" rintihan selyn yang kesakitan.
"Kenapa?"
"Kenapa sel!?"
"Gue tanya kenapa bisa luka ceroboh banget"
"Selyn!! Kalo di tanya tu di jawab"
Selyn pun hanya menundukan kepalanya dan saat Deandra membelai rambut Selyn yang menutupi wajah dan seketika deandra pun melihat selyn yang sedang menangis.
Piw piw yang perhatian yampun.
Saya iri wkkwwk.
Si selyn masak nasi goreng garam Nya kebanyakan.
Atoge gue lupa.
Belom vote and follow
Jadi jan lupa voteeee and follow
Apaseh gak jelas 😂😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Graziano Deandra Sirega (END)
Teen Fiction⚠️ UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA..DAN KALO UDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE ...⚠️ Graziano deandra sirega ketua geng motor GRAZEROS GANG lebih dikenal sebagai laki laki yang dingin,pemarah, dan tidak banyak bicara dengan lawan jenis. Graziano deandra...