kejutan yang tak terduga.

2.4K 52 2
                                    

Hilooo......


"Makasih ya Bun mau jagain Zeo" ujar selyn sambil menyalami tangan Nadira, dan diikuti oleh deandra.

"Udah kayak sama siapa aja,lagi pula bunda udah anggap Zeo kayak cucu sendiri" ucap Nadira sambil tersenyum lebar.

"Hehehe yaudah, kami berangkat dulu ya Bun" ucap selyn.

"Babayyy"

"Babayyy" sambil melambaikan tangan.

********
"Nunggu sapa sel" tanya deandra.

"Via"

"Udah ayo bareng" ujar deandra.

"Ha, beneran tapi di per—" belom selesai bicara saut deandra.

"Udah ayo!!"

"Eh iya iya"

"Dah belom" tanya deandra.

Tiba-tiba deandra turun dari mobil dan mengambil helem, kemudian memasangkan nya ke kepala selyn, "hahaha ternyata sama aja kepala lu masih kecil" ledek deandra sambil tertawa.

"Apan sih orang helem Lo yang kegedean" cetus selyn kesal.

"Ya, maaf"

"Hm"

Deandra menjalankan montor nya menuju ke sekolah dengan kecepatan sedang.

"Tumben pelan Dean gak ngebut, bisa nya ngebut" ujar selyn keheranan.

"Mau ngebut? Ok" kemudian deandra langsung menarik gas yang Dengan kecepatan tinggi.

"Deannn udahhhh"

"Deannnn"

Selyn pun memeluk tubuh Dean dengan kuat kerena takut jatuh, berapa menit kemudian deandra berhenti mendadak dan membuat mereka terjatuh.

"Aawww"

"Sell"

"Gpp kan"

"Gak ada yang luka"

"Gimana ada yang sakit, kepalanya sakit, apa tangan nya" ujar deandra khawatir.

"Sorry Oky gue tadi liat kucing" ujar
deandra

Selyn pun memegang erat tangan deandra "takut" ucap selyn sambil berkaca-kaca.

"Its oky gpp, ada gue, gue disini Oky Jangan takut gue di samping Lo" ujar deandra menenangkan selyn.

"Ada yang sakit gak" tanya deandra.

"Gak"

"Mau pulang, apa lanjut berangkat?"

"Berangkat"

"Oky bisa gak"

"Bisa"

**********

Mereka pun sampai di parkiran motor sekolah dan bayak siswa siswi yang melihat ke arah mereka.

"Itu beneran mereka"

"Si Deaannnnnnn gue masak mau Sama selyn sih"

"Ih gak cocok mereka"

"Baru tau gue selyn doyan cowok"

"WOI KALIAN BISA URUSIN KEHIDUPAN MASING- MASING GAK!!!" teriak Deandra

"Tu kan" ucap Selyn.

"Gpp"

Deandra mendekatkan tangan nya ke tangan selyn dan perlahan-lahan menggandeng tangan selyn.

Selyn terkejut ketika tangan nya di gandeng oleh Deandra "Dean malu tau sama yang lain" ujar selyn sambil berusaha melepaskan tangan nya dari genggaman selyn.

Graziano Deandra Sirega (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang