penculikan

3.3K 83 0
                                    

"Lo malu maluin gue sel" ucapnya kesal sambil menundukkan kepalanya.

"Yaudah tapi Lo suka kan gue gk salah kan" sambil memakan jajan yang ia beli.

"Ya tapi gk gitu juga ih" ucap nya sambil meratapi nasibnya."btw Lo kok jajan sih".

"Oh tadi ayah gue kasih gue uang" sambil duduk di samping via.

"Ha ayah Lo? Ayah Lo bangkit lagi gitu muncul dari tanah lagi" ucap nya kebingungan apa yang di maksud Selyn.

"Bukan!yang gue maksud om gue Ngadi Ngadi kalo ngomong"

"Ya gue kira gitu hehhe maaf"

"Hmm iya"

"Btw si Razak gk masuk dari kemaren habis masuk BK"

"Di kasih hukuman gk masuk seminggu"

" Ohhh gitu"

" Hmm"

"Pengumuman pengumuman siswa yang bernama aviani asmanah Fauziah segera datang ke perpustakaan untuk memeriksa buku buku yang akan di buang dan di simpan sekian terima makasih" suara dari pengeras suara yang ada di depan kelas.

"Gue tinggal dulu ya"

" Iya bestie"

********
 
"Woi" teriak deandra kepada seorang gadis.

"Woi budek ya Lo" teriak nya sambil berjalan menghampiri nya.

"Siapa gue" sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Setan ye elo lah bego"

"Ya lagi pula gue punya nama nih liat"sambil menuju bet nama yang menempel di baju nya."ni liat ya selynana alzevina bisa baca kan"

"Hm" cetus deandra dingin.

"Lo waras gk sih?" Ucap nya sambil memegang jidat deandra.

"Apaan sih" menampis tangan selyn.

"Lo manggil gue ngapain" tanya selyn.

"Lo kenapa sendirian itu bestie Lo mana" ucap nya sambil menyalakan mesin montor.

"Oh dia masih di perpustakaan dia suruh gue duluan soalnya masih lama"

"Ohh ok" ucap nya sembari memakai helem.

"Gitu doang gk ada niatan buan anterin gue ke rumah" ucap nya.

"Lo siapa!ada yang lebih penting dari pada Lo ngerti" ucap nya sambil menggeber-geber motornya

Setelah itu pun deandra dengan montor warna hitam nya pun menjauhi area sekolah.

********

"Hai gue kembali kapan Lo kesini lagi gue udah nunggu bertahun tahun" sambil berjalan mengitari pohon besar yang ada ayunan nya.

"Lo udah janji sama gue bakal ketemu lagi tapi nyatanya apa gue gk pernah ketemu Lo lagi" ucap nya sembari menduduki ayunan tersebut.

"Gue selalu nungguin lo ngerti" seketika air mata pun menetes dari mata deandra.

"Hei gue Tinggal Lin surat disini,kalo Lo balik kesini lagi nanti Lo baca ya" ucap nya sembari menaruh surat di bawah pohon dan menindihnya dengan batu.

"Gue balik bakal kesini lagi nanti semoga gue ketemu Lo" deandra meninggalkan tempat itu.

*****
"Assalammualaikum deandra pulang" sembari menutup pintu.

"Deandra" ucap laki laki larubanya  yang duduk di sofa coklat.

" Iya pah kenapa" ucap deandra sembari mendekati papah nya .

"Bagaimana dengan sekolah kamu"ucap nya sambil mengelus pundak anak nya.

"Baik pah" duduk di sofa coklat sebelah papah nya.

"Papah gk kerja tumben banget jam segini udah pulang"

"Hari ini gk terlalu sibuk jadi papah bisa pulang lebih awal"

"Yaudah aku mau masuk kamar dulu ya pah" berjalan meninggalkan papah nya.

Deandra menaiki tangga dan menuju kamarnya,saat berada di kamar ia langsung membuka hp dan terkejut dengan pesan yang di kirim olah galeh.

Galeh pamungkas


Woi

Lo kemana bangsat

Ini temen Lo butuh pertolongan
Temen kelas Lo di bawa razka
Dia kira Lo pacarnya.

Buruan Dean tolongin gue gk bisa
Nolongin gue lagi nganter bunda gue
Ke rumah sakit.

*Panggilan Tek terjawab*

*Panggilan tak terjawab*

Sherlock tempat nya gue Dateng
Sekarang.                                         
 
Woi buruan anj

Chat berakhir.

Deandra kemudian berlari mengambil kunci motor kemudian memakai jangket yang bertuliskan Tiger king.kemudian deandra menuruni tangga dan saat sampai di depan rumah nya kemudian deandra menyalakan montor dan kemudian ia menjalankan montor nya dengan laju meninggalkan rumah.

Flasback on

Ketika Selyn menunggu jemputan Hampir Berjam jam tiba tiba datang lah seorang laki-laki yang menghampiri nya.

"Hai cantik mau gue anterin gk" goda laki laki itu sambil tersenyum lebar.

"Apan sih lo ka gue bisa pulang sendiri" menolak kasar permintaan razka.

"Ayo lah gak papa daripada lo sendirian disini" menarik narik tangan selyn memuaskan untuk naik ke montor nya.

"Gak papa gue bisa Sendiri" ucap nya sambil menjauhkan tangannya dari tangan razka.

" Yakin Lo ini mau magrib loh" godanya sambil terkekeh kecil.

"Emmm yaudah lah gue bareng Lo" ucap nya sambil menaiki montor.

" Naik" ucap nya sambil menyalakan montor"pegangan jatuh nanti"sambil menutup kaca helem hitam yang ia pakai

Mereka pun meninggalkan parkiran sekolah Dengan menggunakan montor
Berwarna biru campur putih dan tempat yang tidak Selyn tuju.

Flasback off.

Sampai disini dulu ya gaiss kalo ada yang typo mohon di maklumi heheh..

Lanjut next chapter sepam *lanjut*nembus 100k gue upp...

Jangan lupa follow akun Ig aku yaaa
@anisa_eln_

Ba bay love you (づ。◕‿◕。)づ

Graziano Deandra Sirega (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang