ojol ganteng

1.6K 39 0
                                    

Haloo semua selamat malam

Maaf baru sempat up Karena ada urusan rl yang penting banget.

Terus hp sempet di sita juga.

Juga sedang galau galau nya idup

Sedang menikmati pahitnya hidup huaaaaa jadi sekali lagi minta maaf yaaaa

Happy reading 💐💐💐

Cantiknya Dean gak boleh marah...

Deandra pun berhenti mendadak ketika melihat selyn yang langsung memeluk ibunda tercinta nya.

Deandra menghembuskan nafas lega kerena tidak terjadi apa-apa terhadap selyn "astaga sayang kamu gak boleh lari-lari ada Dede bayi" omel deandra sambil menggelengkan kepalanya.

Nadira kemudian menggelengkan kepalanya "huuuu anak bunda" sambil mentoel kepala selyn.

Selyn yang sedari tadi di nasehati hanya tersenyum "maaf" ucap selyn sambil tersenyum lebar "selyn lupa" ujar selyn yang langsung mengelus perutnya.

Arga kemudian berjalan mendekat kearah selyn dan memeluknya "cup cup anak ayah di omelin ya" ucap Arga yang meledek selyn.

"Ihhh ayah gitu" ucap selyn kesal sambil mengeluarkan raut wajah kesal.

Mereka tertawa melihat tingkah laku selyn yang begitu menggemaskan "oh ya Bun yah tadi selyn bikin puding susu" ucap Selyn sambil berjalan menuju dapur untuk mengambil puding susu buatannya.

Kemudian selyn memberikan dua piring puding susu ke Nadira dan Arga masing-masing satu "di cobain yah Bun" perintah selyn sambil tersenyum lebar.

Deandra menatap ke arah selyn seperti mengkode-kode nya namu selyn. Tak paham-paham apa yang di kode-kode oleh deandra "ck, ah gak kamu ambilin aku ha? Mentang-mentang ada ayah Dean langsung di lupain oh gitu yaudah" ujar deandra kesal karena selyn yang tak peka terhadap nya.

Nadira dan Arga pun menoleh kehadapan mereka dan menggelengkan kepalanya sembari tersenyum "ternyata suami mu ini cemburuan sekali ya" ucap Arga yang sedang meledek ke arah deandra.

Selyn pun merasa Melu dengan tingkah Deandra yang tak biasanya "yaudah ambil sendiri Udah gede juga manja" ucap selyn sambil memerah pipinya.

Deandra reflek melipat kedua tangannya di depan dada dan memanyunkan bibirnya "ohh gitu, mentang-mentang ada ayah gitu ohh ok cukup tau " ujarnya yang membuat selyn frustasi.

Dengan kesal selyn pun berjalan menuju dapur dan mengambilkan puding susu untuk deandra "nih udah kan" ucapnya sambil menyodorkan puding susu dan sedikit kesal.

Deandra mengambil puding tersebut dan langsung menatap selyn "apa lagi ha?" Ucap selyn yang merasa ada yang kurang. Dengan perasaan senang deandra pun tersenyum lebar.

"Gak di suapin" perintah deandra sambil tersenyum lebar seperti anak kecil.

Selyn menatap sinis ke arah deandra dan "di kasi hati kita jantung mau nya apa sih manja bener ah, biasanya juga gak gitu gak usah bikin perkara deh males tau" ujar selyn yang marah dengan sikap deandra ia pun menangis.

Nadira yang mengetahui anak nya menangis langsung menghampiri nya dan memeluknya "ya maaf sayng cuma.....hey jangan nangis cuma bercanda tadi" ujar deandra yang panik ketika selyn menangis di hadapan ayah nya.

Nadira pun menggelengkan kepalanya "lain kali jangan di jahilin lagi, bumil sekarang baperan gampang tersinggung hati nya" Ucap Nadira yang menjelaskan tentang bumil ke deandra.

Graziano Deandra Sirega (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang