ANNYEONG ASSALAMUALAIKUM HILOOO
SEDANG APA SEDANG APA SEDANG
APA SEKARANG😱😱😱😱Markibac 🥳🥳
HAPPY READING YUHUUUU💐💐Satu bulan berlalu semua anak akan menunggu pengumuman kelulusan,ini dimana waktu kebebasan bagi anak-anak kelas 12.
Sore itu semua selyn dan lain sedang berada di jalan untuk menuju markas dimana tepat 24 Oktober adalah hari dimana grazeros gang tercipta dan sekaligus hari kelahiran Graziano deandra sirega.
Markas terlihat rapi dan indah di mana selyn dan via neng hias markas yang biasa di bilang berantakan menjadi markas yang rapi dan bersih.
Selain itu deandra, galeh, Niel, Deon mereka semua sedang menyapu dan mengelap kaca.
Mungkin ini pertama kali nya grazeros gang kembali aktif, sebelumnya karena banyak masalah dengan gang lain mereka, memutuskan untuk istirahat.
"KITA PAWAIII" teriak deandra yang di ikuti sorak-sorai dari anggota grazeros lain nya.
Mereka semua kompak menggunakan baju hitam dan jangket berwarna hitam bertuliskan grazeros gang.
Selyn malam ini bukan selyn yang kita kenal, selyn malam ini adalah istri Ketua gang motor grazeros.
"GRAZEROS GANG" teriak deandra dan selyn bersamaan sambil mengatakan tangannya.
"SOLIDARITAS NO SATU"
teriak seluruh anggota grazeros gang yang berada di belakang mereka, banyak anak grazeros yang mengibarkan bendera berlambang grazeros gang.
Hari ini jalanan seolah-olah di kuasai oleh mereka semua "selyn suka" ucap selyn sambil tersenyum lebar.
"Kali ini demi....buketu grazeros, kita Adain pawai besar besaran" ucap deandra di balik helm nya.
Tin tin'
Ada motor gang lain yang berada di samping mereka, dan ternyata gang itu adalah gang bang Shaka.
"Bang shakaaaaaaa.....selyn kangen" ucap selyn yang berasa di motor.
"Hey Lo jatoh nanti" ucap Shaka khawatir.
"Thanks ya kaaa" ucap deandra berterima kasih.
"Demi Ade gue"
Tiba-tiba di tengah perjalanan ada anggota gang lain yang menghadang mereka.
Deandra yang sadar kalo yang menghadang mereka ada gang musuh deandra menyuruh Selyn dan via bersembunyi di pohon besar.
"Sel gue takut"
"Apa lagi gue Vi" ucap nya sambil gemetar.
"Woi lah mau apa Lo" ucap Niel yang langsung maju ke depan.
"Etttsss di sini kita juga punya sancaaa wahahahah" ucap razka sambil tertawa.
Yap benar saja sanca yang di maksud razka adalah Abang,dari Niel yang ternyata bersekongkol dengan Shaka.
Lebih mengejutkan nya lagi bukan hanya razka yang disini ada juga ayah nya dah anak buahnya.
"Kalian mau apa menghalang-halangi kami?". Tanya Shaka yang tak ingin mencari masalah.
"Malam ini kita bantai kalian. Habis-habisan" ucap razka.
Bug'
Pukulan pertama mendarat tepat di wajah Shaka, Bahama sahabat nya sendiri yang memukul nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Graziano Deandra Sirega (END)
Подростковая литература⚠️ UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA..DAN KALO UDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE ...⚠️ Graziano deandra sirega ketua geng motor GRAZEROS GANG lebih dikenal sebagai laki laki yang dingin,pemarah, dan tidak banyak bicara dengan lawan jenis. Graziano deandra...