DIA!!!

2.3K 57 4
                                    

MET LEBARAN
JAN LUPA BAGI" THR

💐

💐

💐

💐

💐

💐

💐

Happy reading

"Udah ayo berangkat" ajak arga pada mereka semua.

Mereka semua pun berjalan menuju pintu keluar dan kemudian memasuki mobil yang sudah berada di luar gerbang rumah Arga dan Nadira pun menduduki bangku bagian depan Shaka dan selyn duduk di bangku ke dua.

"Udah siap semua" ucap Arga sambil memutar kunci mobil dan ingin menginjak pedal gas.

"Udah mas" jawab Nadira dan seketika mobil pun berjalan meninggalkan rumah.

"Nanti ketemuan nya di mana yah"tanya Shaka tiba-tiba.

"Di rs kejora" jawab Arga.

"HA! APA DIA SAKIT...GAK GAK SELYN GAK BOLEH NIKAH SAMA DIA"cetus Shaka tiba-tiba sampai membuat selyn yang sedang minum kaget sampai tersedak air.

Uhuk uhuk'

"Apa sih bang ngagetin aja" ucap selyn kesal karena Shaka yang berbicara sangat keras.

"Dih Lo mau punya suami penyakitan" ucap Shaka sampai membuat mata selyn melotot dan menoleh kearah nya.

"Hus kalo ngomong yang sakit tu papah nya bukan anak nya" kata Nadira agar selyn tidak khawatir untuk menikahi lelaki itu.

"Oh" Jawab Shaka singkat padat dan jelas seperti tidak memiliki rasa salah karena salah menanggapi hal tersebut.

"Oh" ucap selyn dengan nada mengejek menirukan perkataan Shaka.

"Bang kok gue takut ya" ucap nya sambil menepuk pundak Shaka.

"Salah sendiri mau nikah" ucap nya menyalahkan selyn.

"Dih"

"Awas lu habis nikah lon nan-" belom selesai bicara tiba tiba Arga berkat " huss apa seh kamu masih kecil" ucap Arga.

"Apa sih yah orang aku mah ngomong nanti di suruh tidur di lantai kayak di Indosiar" ucap Shaka membenarkan perkataan Arga.

"Oh kirain itu" jawab Arga.

"Itu apa yah" tanya selyn .

"Gak papa" jawab Arga.

******

Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju RS kejora di mana tempat ayah cowok yang akan di jodohkan dengan selyn..saat perjalanan selyn selalu memikirkan apakah cowok yang akan menjadi suami nya nanti seperti ekspetasi nya.....apa kah cowok itu akan memperlakukan selyn dengan lembut... apakah ia tidak akan pernah memarahi selyn seperti ayah Arga dan ayah Al.

"Makasih bunda Nadira sama ayah Arga Udah mau jadi orang kedua aku.... makasih juga buat ayah Al bunda Mira udah mau jaga aku walaupun sebentar makasih banyak untuk bunda Mira yang udah lahir in aku walaupun aku gak bisa lagi bunda lagi secara langsung makasih juga buat bang Shaka yang udah jadi cowok pelindung aku love u semua" senyum pun terukir di wajah nya..ia pun menutup buku diary milik nya dan kembali melihat pemandangan sekitar.

"Bentar lagi mau sampai siap-siap kalian" ucap Arga.

"Iya" ucap Nadira,Shaka dan selyn dengan kompak.

"Udah sampai ayo turun" ucap Arga.

Mereka semua pun turun dari mobil kemudian Nadira pun menggendeng tangan selyn terlihat sekali dari raut wajah selyn yang sangat cemas dan takut bercampur aduk keringat mulai keluar dari pori-pori kulit wajah selyn

Mereka semua pun berjalan di lorong rumah sakit dan langsung menuju lift
Menuju lantai 3 dimana ruang VIP yang di tempati oleh ayah dari calon suami selyn.

"Assalamualaikum" ucap mereka semua dibarengi dengan Arga yang membuka pintu.

"Waalaikumussalam" ucap Lisa dan Kelvin bersamaan.

Kemudian Lisa pun langsung memeluk tubuh Nadira dan kemudian memeluk tubuh selyn dan Arga pun menghampiri Kelvin yang terbaring tak berdaya...

"Wah wah ketua geng motor lagi pensiun nih" ucap Arga sambil memeluk Kelvin.

"Saya memang sudah pensiun dari dulu istri saya sudah melarang nya" ucap Kelvin.

"Bagaimana kabar mu Arga" tanya Kelvin.

"Alhamdulillah sangat baik" jawab Arga.

"Bagaimana dengan kabar mu" tanya arga basa-basi.

"Menurut ada bagaimana?" Ucap Kelvin dengan menaikan alis nya.

"Masih aman" ucap Arga.

"Ya begitulah"

"Di mana menantu saya" tanya Kelvin.

"Menantu apa calon kalik" Jawab Arga

"Selyn sayang kesini nak" ucap Arga mencari keberadaan selyn.

"Iya yah kenapa" tanya selyn.

"Salim dulu" dan kemudian selyn menyalimi tangan Arga dan bukan menyalimi tangan Kelvin.

"Haduh bukan tangan ayah tangan om Kelvin itu loh" ucap Arga sambil menggelengkan kepalanya.

"Eh— ya maaf selyn gak tau heheh" kemudian selyn pun mengalami tangan Kelvin namu belum selesai menyalami tangan Kelvin tiba tiba Kelvin pun teriak.

"Agggg"sambil mengalihkan pandangannya kesamping kiri.

Begitu juga selyn yang kaget langsung melepaskan tangan nya dan mundur dan bertanya kepada Kelvin.

"Om baik baik aja kan" tanya selyn sambil mendekati Kelvin.

Selyn pun berjalan diam diam dan "baaaaaa"  dengan sekuat tenaga selyn pun menjerit kaget "aaaaa bunda " dan kemudian berlari dan memeluk tubuh Nadira.

Semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut pun tertawa melihat reaksi selyn...

"Selyn maafin om Kelvin yaa dia emang jahil" ucap Lisa sambil menahan tertawa nya.

"Hehehe gak papa Tante senam jantung" ucap selyn sambil menahan malu.

"Sini janji deh om gak bakal ngagetin lagi "ucap Kelvin menyuruh selyn mendekati nya.

"Iya om" Kemudian selyn pun berjalan menuju tempat tidur yang di tiduri oleh Kelvin.

"Kamu kelas berapa sekarang" tanya Kelvin.

" Kelas 12 IPA om padahal Selyn gak suka IPA eh tapi kok malah milih jurusan IPA " Jawab selyn.

"Loh sama dong kagak anak om" ucap Kelvin.

" Om mau tanya kamu pernah suka sama cowok" tanya Kelvin.

"Oh banyak om Suga BTS Jimin BTS jaemin nct Jeno nct Taehyung nct banyak lagi lah om" Jawab selyn.

"Ya bener dong"

"Ya itu udah bener om"

"Anak om mana" tanya selyn.

Dan belum sempat menjawab pertanyaan selyn tiba tiba pintu ruangan tersebut terbuka dan terdapat sosok laki-laki yang berdiri dengan wajah sinis nya.

Hayo siapa tu pasti tau lah siapa hahhaha....

Bagaimana ya melanjutkan nya.

Votee...

Voteeee jangan lupa .....

Voteeee......

Jangan lupa follow akun Ig aku juga

Graziano Deandra Sirega (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang