ngapain hayo

2.5K 67 0
                                    

Kalo suka sama cerita ku jangan lupa vote sama follow yaaaa.
°
°
°
°
°
°

Happy ending
°
°
°
"Assalammualaikum bestie" suara dari pintu masuk.

Mereka pun menoleh ke sumber suara yang berada di pintu masuk, sedang tangan deandra masih menyentuh bibir Selyn.

"Sorry gue ganggu ya" ucap via membalikkan tubuhnya.

"Lain kali kalo mau masuk tu ketuk pintu"ucap deandra sambil menaruh mangkuk yang sudah kosong di atas meja.

"Ya sorry gue nyesel gak ketuk pintu dulu"ucap nya sambil menghembuskan nafas.

"Gue pamit pulang dulu assalamualaikum" ucap nya meninggal kan Selyn dan via berdua dikamar.

Deandra pun turun kebawah sambil membawa mangkuk bekas bubur.

"Bunda ini mangkuk nya di tarok mana ya Bun" manggil Nadira yang ada di dapur.

"Tarok di meja makan aja,lah kok udah mau pulang" tanya Nadira.

Deandra pun menaruh mangkuk bekas bubur itu di meja makan" heheh itu Tante Mamah udah nyuruh pulang" mencari alasan.

"Oh yaudah salam buat mamah papah kamu ya hati hati jangan ngebut ngebut " ucap nya sambil mengulurkan tangannya.

Deandra pun mencium tangan Nadira " iya bunda deandra pulang dulu ya assalammualaikum" ucap nya sambil membuka,dan kemudian menutupnya kembali

********
"Hai bestie gue kangen banget sama Lo gue kesepian gak ada Lo" ucap nya sambil memeluk tubuh selyn.

Selyn pun membalas pelukan tersebut.
"Gue juga kangen sama Lo gue sendirian disini" ucap nya.

"Eh gue mau tanya Lo tadi nagapain sama deandra?" Tanya nya kepo.

"Kamu nya kamu bertanya tanya,biar gue kasih tau ya dia tu jenguk gue paham jadi Lo gak usah mikirin aneh aneh" ucap nya sambil memutar bola matanya.

"Lah tadi nagapain dia suapin Lo"ucap nya.

"Gk tau dia yang mau kok"

"Hmm Lo juga mau kan"

" Dia paksa gue"

" Iya iya"

"Apa jangan jangan Lo suka sama deandra ya" ucap nya menggoda sambil menaiki turun kan kedua alis nya.

"Ngaco Lo,gue tetep stay ke kakak galeh pamungkas" ucap nya sambil tersenyum senyum.

"Cie yang tergaleh galeh" ucapnya meledek.

" Eh ya tadi pak Doni nyuruh buat minjam buku biologi kakak Tingkat baut ulang Minggu besok Lo ada kenalan gak kakak tingkat IPA" ucapnya sambil memijat mijat kaki selyn.

"Ada galeh pamungkas,Lo samperin kerumahnya nomornya 24 jarak dua rumah dari rumah gue" ucap nya.

"Gue mintak nomor nya dulu nanti gue masak Dateng dadakan" Jawab via.

"Iya nanti gue kasih,gue gk bisa lama lama soalnya bokap gue nyuruh gue pulang cepet" ucap nya.

" Iya gue ngerti"

"Gue pulang dulu ya daaaa" sambil melambaikan tangan nya.

"Waalaikumussalam" kode nya.

"Assalamualaikum "

"Waalaikumussalam"Jawab selyn.

******
My bestie

P

Graziano Deandra Sirega (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang