Annyeong assalamualaikum
HaiiiiKembali lagi sama aingggg
Kangen gakkkk wkwkwkwk
Maaf yaa up nya lama soalnya lagi ada urusan penting..
Happy reading yaaa cantik
"udah kenyang?""Udah"
"Mbak jadi nya berapa, sama ini tidak jadi tapi tetap saya bayar kok"
"Oh ya mas"
Mereka melanjutkan perjalanan, dengan posisi deandra dan Selyn+ Zeo berada di bangku belakang.
"Dean makan yaaa" bujuk selyn.
"Gak nafsu nanti di rumah" jawab deandra tanpa menatap selyn.
"Ya udah makan roti dulu nih, selyn bukain" kemudian selyn memberikan roti itu kepada deandra.
"Aaaa" ucap selyn menyuruh deandra membuka mulutnya.
"Hmm,bisa makan sendiri" ucap deandra mengambil roti dari tangan selyn.
Selyn yang mengantuk tertidur di sandaran deandra dan Zeo Berada di belakang mereka tertidur di kursi pribadi miliknya.
Satu setengah jam perjalanan Meraka sampai di rumah dan bertemu dengan.....
"Lho kamu siapa?" Tanya selyn.
"Kenalin saya Tasya baby sitter usia saya 18 tahun dan sudah memiliki sertifikat resmi baby sitter" ujar wanita itu.
"Dean"
"Aku yang suruh Deon kirim baby sitter buat jagain Zeo" ujar deandra.
"Auuu ya sudah ayo masuk"
"Ini balita yang kamu jagain nama nya Zeo, jangan kasi dia susu formula nya 3 jam sekali" ujar selyn menjelaskan pada Tasya.
Saat di jelaskan olah selyn Tasya malah terus menatap ke arah deandra "ekhem"
"Oh siap mbak"
"Dean ayo makan" perintah selyn.
"Gak"
"Hiss kamu mah, jangan ngambek" ujar selyn.
"Hmm"
"Aku masakin yaa" ujar selyn.
"Hmmm"
"Yaudah aku ke atas, Tasya kamu ikut saya saya jelasin apa yang harus kamu lakukan" ujar deandra.
"Tadi kan udah"
"Fersi Dean"
"Hiss nyebelin"
Selyn memasak pasta kesukaan deandra yang sudah ia kasi resep rahasia dari Lisa.
"Nah akhirnya jadi juga" ucap selyn sambil tersenyum.
"Aku bawain ke atas sekalian deh" selyn pun berjalan menuju kamar mereka.
Ceklek'
Suara gagang pintu yang di putar.
Pyarrrr'
Suara gelas yang jatuh dan betapa terkejutnya selyn ketika melihat deandra berada di kasur bersama Tasya, dan tubuh Tasya berada di atas tubuh deandra."Mbak, ini bukan seperti yang mbak lihat tadi saya tersandung main" ujar Tasya Terbata-bata.
"Sayang ini bukan yang seperti kamu lihat" tasya pun pergi meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Graziano Deandra Sirega (END)
أدب المراهقين⚠️ UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA..DAN KALO UDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE ...⚠️ Graziano deandra sirega ketua geng motor GRAZEROS GANG lebih dikenal sebagai laki laki yang dingin,pemarah, dan tidak banyak bicara dengan lawan jenis. Graziano deandra...