maaf selyn

2.4K 56 2
                                    


Sepulang sekolah deandra tidak langsung pulang kerumahnya melainkan menuju markas lion king yang tak begitu jauh dari rumah selyn dan dari sana lah dengan bertujuan untuk mengajak galeh ikut dengannya ke rumah selyn.

"Siang pak ketua"ucap salah satu anggota inti dari geng tersebut.

"Siang Niel" ucap deandra membalas sambutan Niel.

"Tumben Lo kesini Dean" ucap dari angkot inti lainya.

"Emang gue gak boleh kesini" cetus nya.

"Gue tanya bangsat" sewot nya.

"Ok ok santai Jan ngegas dong" ucap nya sambil menepuk pundak Deon.

"Eh galeh kemana" ucap nya bertanya kepada mereka berdua.

"Kata sih nganter nyokap nya" ucap Deon.

"Ohh gitu"

"Lo berdua beliin gue buah boneka sama jajanan ringan.

"Lo mau ngelamar orang" ucap nya sambil terkekeh kecil.

"Mata Lo"ucap nya Sambil memutar bola matanya dengan sempurna.

"Dua kenapa" ucap niel dengan jujur.

"Gue bikin satu mau" ucap nya dengan muka nya yang datar dan dingin .

"Gk ya gila Lo waras gk si loh Dean"ucap niel sambil mendorong jidat deandra kebelakang.

"Stres gara gara Lo berdua " ucap nya sambil keluar dari markas.

"Jadi beliin gk nih"

"Gak" ucap nya sambil menaiki montor hitam kemudian menarik gas dan melaju menuju rumah selyn.

Niel Sancaka adalah anak dari perusahaan besar di kota nya berusia 18 tahun anak nya pendiem terkadang kalo lagi aktif kayak barongsai muka nya polo tapi tidak dengan otak nya Niel Sancaka berada di anggota inti Karen papah nya deandra adalah partner Kerja ayahnya.dan itu juga yang menyebabkan Niel bisa masuk ke geng motor lion king.

Deon badiskar adalah sepupu dari Graziano deandra sirega usianya 19 tahun memiliki postur tubuh tinggi dan putih anak nya pendiem gk banyak ngomong sekali nya ngomong bikin syok,mukanya imut imut polos tapi tidak dengan sifat nya kalo soal berantem dia maju no 1 makanannya dia bisa masuk anggota inti.

*******

Deandra dan montor hitam nya sudah di depan rumah selyn tapi ia ragu untuk masuk karena takut ia akan di marahin oleh Abang nya Selyn,tapi ia hilangkan semua rasa ragu itu kemudian ia mematikan mesin montor nya dan kemudian ia masuk kedalam rumah dan memencet tombol bel yang tasedia.

Ting' tung'

Tok tok' "assalammualaikum"

Nadira yang mendengar bel dan ketukan pintu berlari menuju pintu Masuk dan kemudian membuka pintu tersebut.

"Eh pacar nya Selyn ya" ucap Nadira sambil tersenyum.

"Eee bukan Tante saya temen nya Selyn" ucap nya.

"Gk usah panggil Tante bunda aja" cetus Nadira menggoda sambil menepuk pundak deandra.

"Masuk masuk" ucap Nadira menarik deandra masuk kedalam rumah.

" Selyn nya ada di kamar nya naik aja dia lagi makan" ucap Nadira menyuruh deandra ke atas.

" Tante mau lanjut bersih bersih dulu"

"Iya Tante ijin ke kamar nya Selyn ya Tante eh maksudnya bunda" ucap nya.

Nadira pun mengangguk, deandra pun berjalan menaiki tangga menuju kamar selyn. Sampai nya disana ia pun mengetuk pintu.

Tok tok'

"Masuk gak di kunci" suara dari dalam kamar.

"Selyn apa kabar" ucap deandra sambil membuka pintu dan kembali menutup nya.

"Uhuk" selyn tersedak bubur yang ia makan ketika mendengar suara deandra

"Lo ngapain nya" sambil menaruh mangkuk bubur di meja.

"Mau jenguk Lo gak boleh" ucap nya sambil memegang keranjang dan Bonekah beruang.

"Boleh tapi kenapa gitu maksudnya Lo kan ah udah lah" ucap nya Bingung apa yang ingin ia katakan.

Deandra pun duduk kursi yang ada di samping kasur selyn. "Sel gue minta maaf ini semua gara gara gue Lo sakit gara gara gue,gue bener bener minta maaf" sambil memegang tangan selyn.

" Ha apa " ucap nya menoleh ke arah deandra.

"Budek Lo ya" menggebu kan Nafas dan memutar bola matanya dengan sempurna bersama.

"Ini bukan salah Lo jadi Lo gak usah ngerasa bersalah ini salah Abang Shaka sama diri gue sendiri, bang Shaka gk langsung jemput aku malah ke konter dulu,dan gue juga mau aja Bareng sama razka,tolol kan gue" ucap nya sambil mengaduk aduk bubur di tangan nya.

" Itu di makan bukan di buat mainan" ucap nya mengambil alih mangkok isi bubur tersebut."gue suapain" ucap nya mengambil bubur Dangan sendok.

"Ha apa" ucap nya bingung " ha,ha Mulu dari tadi Lo budek apa gimana sih" ucap nya mengarahkan sendok ke mulut selyn.

"Aaaaa" menyuruh selyn membuka mulutnya." Ayo aaaa" menjulurkan sendok kedalam mulut selyn.

"Nah gitu kek dari tadi" menaruh kembali sendok ke dalam mangkok.

"Aaaa" menyuruh selyn kembali membuka mulut nya.

"Udah udah" ucap nya sambil melahap setengah dari bubur yang sendok, sampai membuat mulutnya berantakan.

"Makanya yang bener,kayak bayi tauk"Ucap nya sambil mengarahkan ibu jarinya ke bibir Selyn dan kemudian mengusap usap bekas bubur yang ada di bibir Selyn.

Entah kenapa deandra menjadi perhatian sama selyn apa kerena kasihan apa Karena mulai timbul bibit-bibit cinta.

"Assalammualaikum bestie" suara dari pintu masuk.

Mereka pun menoleh ke sumber suara yang berada di pintu masuk, sedang tangan deandra masih menyentuh bibir Selyn.

Niel Sancaka

Deon badiskara


Sampai disini dulu ya gaiss kalo ada yang typo mohon di maklumi heheh..

Kalo mau aku cepet up kalian juga harus gercep...heheheh

Jangan lupa follow akun Ig aku karena disana baka aku kasih tau kapan up nya... soalnya kalo up aku gk pasti.

Sampai ketemu lagi ba bay love you so much (づ。◕‿◕。)づ

Graziano Deandra Sirega (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang