Maaf ya up nya lama hehehhe
Happy reading
"Gue tanya kenapa bisa luka ceroboh banget"
"Selyn!! Kalo di tanya tu di jawab"
Selyn pun hanya menundukan kepalanya dan saat Deandra membelai rambut Selyn yang menutupi wajah dan seketika deandra pun melihat selyn yang sedang menangis.
"Udah ayo sini" ucap deandra mengajak selyn untuk duduk di sofa.
"Kenapa bisa luka ceroboh banget Lo, udah di sini dulu gue mau cari kotak p3k di dapur"ucap deandra dan langsung berlari menuju dapur.
Saat ia di dapur ia pun melihat pecahan piring yang ada di tong sampah,dan terdapat bercak-bercak merah yang menyerupai darah.
Tanpa banyak berpikir deandra pun kembali berlari menuju sofa.
"Mana tangan nya sini" ucap deandra.
"Sttt,"
"Tahan dulu emang perih"
"Lain kali kalo gak bisa ngelakuin hal yang bikin luka gak usah, Kenap pecahan piring nya Lo pungutin" ujar deandra sambil mebalut luka selyn.
"Maaf" ucap selyn yang membuat deandra berhenti membalut tangan nya.
Deandra belom menyelesaikan membalut tangan selyn dan langsung pergi meninggalkan selyn yang terduduk diam di sofa.
Selyn pun mengikuti deandra pergi ke kamar.
"Loh kok selimut nya di taruh lantai" tanya selyn.
"Lo tidur di bawah apa di atas" jawab deandra.
"Ha?"
"Gak usah basa-basi mau di atas apa bawah"
"Loh dalam perjanjian bukanya kita gak boleh pisah ranjang"
"Gak perduli gue"
"Tapi"
"Gak usah banyak bacot"
"Gue di bawah Lo di atas" ucap selyn.
"Ok"
"Kenapa tiba-tiba mau Pisah ranjang"
"Gak usah banyak bacot bisa gak, frustasi gue liat muka Lo"
"Ya terus!,ya kalo Lo emang gak mau nikah sama gue gak usah Nerima perjodohan ini" ujar selyn.
"Ya kalo gak permintaan terakhir papah gue gue juga nggak mau" ujar deandra.
"Lo bisa kan hargai gue sebagai istri Lo, menurut Lo suruh gue gak ikut campur urusan hidup lo berarti Lo agak gue bukan istri Lo" ujar selyn dengan nada tinggi.
"GAK USAH BANYAK DRAMA LO ANJ,NYESEL GUE BALIK KERUMAH"ucap deandra sambil menatap tajam ke arah selyn.
"Gak ada yang nyuruh Lo pulang" ucap selyn.
"Ok"
"Aneh Lo sumpah tiba tiba dateng terus marah marah" ucap selyn.
"Perduli apa Lo sama gue,lagi pula Lo juga bebas bawa masuk cowok kerumah ini" ucap deandra.
"Maksud Lo?!"
"Sepatu yang ada di depan milik siapa kalo bukan cowok" ucap deandra.
"Itu sepatu Pramuka gue dongok"ujar selyn sambil menggelengkan kepalanya.
"Ya habis nya"
"Apa,minim kalo mau marah tu yang jelas aneh" ucap selyn.
"Udah gak usah banyak bacot Lo kalo mau tidur kalo gak ya udah" ujar deandra.
"Cemburu ya Lo"
"Kagak"
"Ngaku Lo,Lo cemburu sama sepatu"
"Gak!!"ucap dengan dengan pipi memerah.
*******
10.15
Saat Deandra sedang asik di depan kaca sambil menyisir rambut nya."Sel Lo mandi apa berendam sih lama banget!" Teriak deandra.
"Sabar Napa sih" jawab selyn.
"Apa" ucap selyn.
"Jadi beli baju gak?" Tanya deandra.
"Tangan gue masih sakit jadi males lo aja ya yang beliin ok makasih" ujar selyn menjawab omongan nya sendiri.
"Eh"
"Gak usah protes apa gue aduin bunda"
"Iya iya"
******
"Kenapa Lo baru Dateng gue sama gue sama Deon sama Niel udah nunggu sejam" ujar galeh yang kepanasan.
"Lah salah sendiri gak masuk mall nya dulu" ucap deandra tanpa ada perasaan bersalah.
"Terus di sini kita mau ngapain"tanya Deon.
"Cari baju buat istri gue" ucap deandra.
"Nyusahin orang aja,kenapa gak beli sendiri coba" ujar galeh.
"Gak usah banyak bacot Lo,buruan cari baju nya" ucap deandra.
Kemudian mereka pun masuk dalam mall yang mereka datangi.
Kemudian deandra pun berhenti di salah satu toko baju.
"Pilih pilih aja yang bagus cari ukuran L"ujar deandra.
"Apa aja" tanya Niel.
"Yang penting baju buat istri gue" ucap deandra.
Kemudian mereka semua berkumpul di kasir untuk membayar baju yang mereka pilih.
Seketika kasir pun tercengang melihat belanja mereka.
"Yakin mas mau beli semua ini" tanya kasir itu yang kaget.
"Yakin lah mbak,bos kami ini anak sultan jadi gak usah ragu ragu" ujar Niel .
Kemudian kasir tersebut pun mengukus baju tersebut,dan terdapat 10 tas belanja yang penuh dengan baju.
"Total nya 19.900.900.00"ucap kasir itu.
"Genap in aja mbak jadi 20juta" ucap deandra.
"Baik mas mau kes atau debit" tanya kasir itu.
"Debit aja mbak" jawab deandra.
"Tolong PIN nya mas" ucap kasir itu.
"Ini tanda pembayaran nya mas, terimakasih selah berbelanja" ucap kasir itu sambil menyatukan kedua telapak tangan.
Saat sudah sampai depan moll kemudian mereka pun kebingungan bagaimana cara membawa belanjaan tersebut.
"Gini aja deh gue naik taksi montor gue biar di bawa Niel ke markas nanti malam gue kesana" ujar deandra.
"Ok sip kita duluan" ucap Deon.
Sumpah ini gak nyambung banget au ah gue bingung 😕
Enak bet punya suami Sultan hadeh apa apa langsung di beliin mana gak nanggung nanggung.
Lop lop lah Dean.
Love you buat kalian.
Voteeeee
Voteeeee
And follow.
I love you so much.
💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Graziano Deandra Sirega (END)
Ficção Adolescente⚠️ UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA..DAN KALO UDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE ...⚠️ Graziano deandra sirega ketua geng motor GRAZEROS GANG lebih dikenal sebagai laki laki yang dingin,pemarah, dan tidak banyak bicara dengan lawan jenis. Graziano deandra...