036 CHILDISH DUDA

34.7K 1.2K 84
                                    

Dari Gelara untuk mamah Liliana

Halo Mamah, ini Gela. Anak mamah yang paling mamah sayang, dulu. Tapi enggak untuk sekarang.

Gela tau mamah suka bunga mawar kan? Jadi Gela hadiahi mamah sebatang bunga mawar. Mah, Gelara sayang mamah. Mamah itu cinta pertama dan terakhir untuk Gelara.

Walaupun mamah udah gak sama papah, tapi di hati Gela mamah tetap punya Gela. Gela bohong kalo Gela gak sayang mamah, Gela sayang kok. Sayang mamah melebihi apapun.

Tapi untuk sekarang, sepertinya Gela harus berhenti menyayangi mamah, Gela berharap semoga Mamah selalu di berikan kebahagiaan oleh Tuha.

Gela selalu berdoa pada Tuhan, tolong jaga mamah. Tolong berikan selalu kebahagian untuk mamah walaupun bukan dari Gela atau papah.

Gela tetap anak mamah, selamanya. Hingga takdir berkata lain pun Gela tetap anak mamah, jangan lupa di simpan ya bunga nya. Mamah bisa taruh di vas kaca atau di tanam.

Itu hadiah terakhir Gela untuk Mamah, dan mungkin pertemuan terakhir kita juga. Karena Gela dan papah memutuskan untuk melupakan semua rasa sakitnya.

Mamah jangan khawatir, Gela baik-baik aja untuk saat ini.  Segitu dulu aja, Gela capek nulisnya.

Salam sayang Gela untuk Mamah!


[SEBAGIAN DI HAPUS, KE VERSI CETAK]

[SEBAGIAN DI HAPUS, KE VERSI CETAK]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

End-

Halo, wah udah ending nih wkwk. Jangan sedih ya. Gelara bilang “princess gak boleh nangis”

Surat Gelara untuk Mamah!

Itu adalah surat terakhir yang akan menjadi penutup untuk cerita ini, terima kasih buat kalian yang udah dukung chd sampai ending. Terima kasih sudah mengikuti kisah chd walaupun gak jelas kaya gini.

Buang buruknya, dan petik hikmahnya. Walaupun gak ada hikmahnya sih.

Ayok menabung, ending yang sebenarnya akan ada di novel.
Kita ketemu di bulan Maret dengan kisah Zico 💗

Yang masih bingung sama Nicole dan karakter lain, semuanya aku bahas di novel.

Di novel juga bakal ada karakter yang hilang, karena menurutku karakter-karakter itu lebih cocok di tempatkan di ceritanya Zico.

Jadi kalo kalian baca novel dan beda banget sama WP jangan heran, karena versi novel akan lebih mendetailkan karakter utama.

Terima kasih

Salam hangat aistarryshi 💗

MY CHILDISH HUSBAND  (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang