007 CHILDISH DUDA

47K 3.4K 184
                                    

Naomi tengah duduk di meja ruang tv bersama Lucas yang berada di sampingnya, bocah laki-laki itu sedang bermain sebuah permainan teka-teki di dalam tab miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naomi tengah duduk di meja ruang tv bersama Lucas yang berada di sampingnya, bocah laki-laki itu sedang bermain sebuah permainan teka-teki di dalam tab miliknya.

“Nona, ini ada sebuah undangan,” tiba-tiba seorang pelayan menghampiri Naomi sambil membawa secarik kertas undangan di tangannya.

Naomi dan Lucas menoleh ke samping secara bersamaan. Gadis itu menerima undangan yang di berikan oleh si pelayan.

“Terima kasih bi. Tapi ini dari siapa? Yang nganterin nya siapa?” tanya Naomi membolak-balikan kertas undangannya.

“Tadi ada tukang pos datang kemari Nona," ucapnya menatap undangan yana berada di tangan Naomi.

Naomi mengangguk mengucapkan terima kasih, sedangkan pelayan itu kembali ke halaman depan untuk menyirami tanaman bunga milik ibu dari Elard.

Ibu Elard memang menyukai berbagai macam bunga, apalagi bunga sakura. Bahkan dulu ibunya Elard ketika liburan ke Jepang wanita itu ingin membawa pohon sakura untuk di tanam di mansion Elard.

Tapi karena Indonesia bukan tempatnya makannya ayah Elard melarang dan menggantinya dengan bunga anggrek.

“Undangan dari siapa Mom?” Lucas menaruh tab nya di atas karpet berbulu. Bocah itu duduk di pangkuan Naomi sambil melihat Naomi yang membuka undangan tadi.

“Dari Tante Lia sayang, mereka mau nikah,” ujar Naomi mengelus surai hitam sedikit kebiruan milik Lucas.

Lucas memang suka sekali mewarnai rambut, tapi pewarna yang di gunakan oleh Lucas aman. Tidak mengandung bahan bahaya yang dapat merusakkan rambut Lucas yang masih anak-anak, Elard langsung yang membeli pewarna rambut itu.

“Tante Lia yang waktu itu ketemu di mall?” Lucas mendongak bertanya pada Naomi.

Naomi mengangguk ini memang sudah satu bulan sesuai yang di ucapkan Lia tempo hari ketika dirinya dan Lucas bertemu di mall. Hembusan nafas keluar dari bibir Naomi.

Dia tidak menyangka pria yang dulu begitu Naomi cintai, pria yang dulu membiarkan Naomi kasih sayang yang melimpah harus bermain api dengannya di belakang. Dan yang lebih tidak habisan pikir dari Naomi adalah saat dirinya mengetahui selingkuhan Nicole adalah adiknya sendiri.

Jika itu adik tiri mungkin Naomi akan ikhlas, tapi yang Nicole cintai adalah adik kandungnya sendiri. Dia berada di titik bimbang saat itu, perasannya terombang ambing. Haruskah dia melepaskan Nicole untuk Lia? Sedangkan dirinya masih mencintai pria pertamanya.

Tapi semuanya hilang ketika dia bertemu Elard, hidupnya berubah total ketika Elard memberikan begitu banyak kasih sayang walaupun cara pria itu sedikit berbeda. Elard hanya tipe pria cuek yang diam-diam perhatian.

“Kapan Mom? Apa Mommy mau datang?” tanya Lucas memainkan kembali tab nya.

Naomi menunduk menatap lucas yang menjawab soal-soal yang game itu tanyakan. “Iya dong, kan itu adik nya Mommy. Mommy harus datang sayang.”

MY CHILDISH HUSBAND  (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang