003 CHILDISH DUDA

51.7K 3.6K 141
                                    

Lamborghini Aventador terparkir apik di garasi rumah megah dengan tembok yang bertuliskan Fernandez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lamborghini Aventador terparkir apik di garasi rumah megah dengan tembok yang bertuliskan Fernandez. Seorang pria berbadan gagah keluar dari dalam mobil menuju pintu utama.

"Kok sepi? Naomi kemana?" Elard bertanya pada bodyguard yang berjaga di depan pintu.

Bodyguard itu menunduk ketika tuan mudanya sudah pulang dari kantor. "Nona ada di dapur tuan," ucapnya menundukkan kepala.

Elard berdehem, pria berjas tersebut berjalan kearah dapur dimana Naomi berada. Dan benar saja, dia melihat siluet Naomi yang tengah melakukan sesuatu di meja khusus memasak

Tubuh kekarnya dia duduki di kursi meja pantry. Menatap lekat punggung Naomi yang terekspos, karena gadis itu memakai pakaian hitam dengan bagian punggung yang tidak tertutup.

"Kuhamil duluan, sudah tiga bulan. Gara-gara liat mantan tunangan selingkuhan." Naomi meliuk-liukkan nadanya ke kanan dan ke kiri mengikuti irama yang tengah dia nyanyikan.

Gadis itu tidak sadar jika di belakangnya terdapat sesosok mata hitam yang terus menatap Naomi dengan tajam. Apalagi ketika melihat gadis itu bergoyang ke kanan dan ke kiri membuat badan idealnya tercetak jelas.

"Ku ham-" Naomi hampir saja menjatuhkan salad buah yang baru saja dia buat ketika berbalik ke arah belakang.

Gadis itu terkejut ketika melihat Elard yang sudah duduk di kursi pantry menatap dirinya dengan jas yang sudah terbuka.

"Lagi ngapain? Ngintipin Naomi ya?" ujar Naomi mendudukkan dirinya di depan Elard sambil menaruh semangkuk besar salad buah.

Elard tidak menjawab, pria itu malah terus menatap Naomi yang tengah memakan salad buah yang tadi di buatnya. Dia tau jika gadis di depannya menggunakan buah yang sengaja keluarga Fernandez tanam di rumah kaca.

Elard merogoh ponsel dari dalam jas. Membuka sebuah galeri yang menampilkan foto jejeran sebuah mesin dengan warna yang beragam pada Naomi. Naomi yang awalnya heran menatap Elard sebentar lalu menunduk menatap ponsel suaminya.

Naomi tersedak buah, saat melihat foto tersebut. Bahkan gadis itu sudah menganga melihat apa isi foto yang di tampilkan oleh ponsel milik Elard.

 Bahkan gadis itu sudah menganga melihat apa isi foto yang di tampilkan oleh ponsel milik Elard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY CHILDISH HUSBAND  (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang