Chapter 14 : Soul of the Dragon

1.2K 133 6
                                    

Kenapa dari sekian orang harus Olivia yang jadi adiku? menyebalkan. Aku ingin sekali menendang bokong .nya. Dia benar-benar membuatku jadi pekerja tanpa bayaran.

Aku mengarahkan semua penyihir di menara untuk menjadi dua divisi untuk masuk dalam bagian perusahaan milik Olivia. Bahkan mereka lebih suka bekerja dengan Olivia di banding denganku.

"Tuan Xane, apa benar kami akan digaji 120.000 - 400.000 penny per bulan?" Tanya kedua bawahanku.

"Apa kalian sekarang jadi hamba uang di banding pernyihir berdedikasi pada menara?" Sindirku pada kedua ketua komandan pasukan sihir milik menara.

Mereka adalah Deora, putra dari Komandan Anna yang dulunya adalah tangan kanan ibuku. Deora adalah komandan divisi Summoner.

Satunya lagi Nihana, putri dari Dokter terkenal di Leafrost, Devanna. Nihana adalah penyihir medis yang pernah di didik langsung oleh Viscountes Leanna. kemampuan sihir medisnya tak bisa di remehkan.

"Apa maksudmu tuan? penyihir sekalipun harus beli makan dengan uang, dasar tukang judi!" Ketus Nihana padaku.

"Apa begini sikap terhadap atasanmu?"

Nihana mengabaikanku. Ia membereskan semua peralatannya tanpa mengidahkanku.

"Tuan Xane, apa kau akan merestuiku kalau aku melamar Nona Olivia ?" Tanya Deora dengan tidak tahu malunya.

Aku menatap tajam wajahnya. Bajingan satu itu, apa dia bosan hidup ?

"Kupikir Vy akan suka kepalamu ha? Kemari!" Ujarku sambil melingkari lehernya dengan lenganku. Bajingan sialan, beraninya kau menginginkan adiku.

"A-akh!! Maaf tuan! Aku bercanda! Aku serius hanya bercanda!" Teriak Deora.

Aku pun melepasnya.

"Jangan main-main! Bekerjalah dengan benar. Adiku itu paling benci orang malas tau!" Geramku.

Nihana memutar bola matanya.

"Sekarang aku tahu kenapa Nona Olivia selalu kasar padamu" gumam Nihana.

"Apa?!"
.
.
.

Selepas kepergian mereka istana tampak sepi. Penyihir Summoner dan Medis kupikir tepat untuk rencana Olivia. Para penyihir Summoner mampu memanggil roh Air, Bumi, Angin dan Api. Mereka cocok untuk para pekerja kontruksi.

Sedangkan penyihir medis mampu meningkatkan mana dalam penggunaan sihir. Untuk saat ini permasalahan keuangan mungkin bisa diatasi karena Olivia.

Kekaisaran memutuskan untuk tidak lagi membutuhkan menara sihir. Para penyihir semakin langka karena angka kelahirannya yang sedikit. Hal ini terjadi karena banyaknya penyihir yang menikah dengan manusia biasa.

Kemampuan penyihir juga banyak yang tergantikan oleh alat dan teknologi. Selain itu...

Menara kekurangan uang

Kasino sialan, aku hanya beberapa kali main disana dan langsung berhutang puluhan juta.

Kalau masalah uang, Olivia lah solusinya. Yah... dia punya paman kesayangannya yang kaya. Permasalahanku sekarang adalah sihir jiwa. Ketika aku terhubung dengan beberapa naga, semua pikiranku seolah terhubung. Seperti satu jiwa.

Tapi, Vy berbeda.

Ketika pertama kali aku terhubung dengan Vy ada memori yang janggal. Aku melihat ibuku, Slavia Leafrost, menggunakan sihir tabu yang mengkonsumsi umurnya sendiri. Samar-samar aku juga melihat Duke Dean dan Deon dalam tubuh yang berbeda.

Ini aneh. Awalnya aku mengabaikannya. Terlebih ketika ibu dan ayah pergi, aku tak ingin membahasnya melihat kondisi keluargaku yang terpecah belah.

Semakin hari, ingatan itu semakin jelas. Vy... adalah reikarnasi Slavia Leaforst.

CURSED GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang