Trouble Couple

463 34 5
                                    

- Jeon Jungkook -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Jeon Jungkook -

...


"JEON JUNGKOOOOOOOOK!" Teriakan itu semakin keras seiring tawa Jungkook yang menggema memenuhi ruang make up.

Gadis cantik itu menjerit frustasi ketika Jungkook mencubit hidungnya dengan cukup keras. Tidak hanya berakibat hidungnya yang memerah, tapi juga make up yang nyaris selesai harus diperbaiki lagi.

"Fuck you Jungkook."

Sedangkan yang diteriaki asik tertawa di sudut ruang sambil melipat tangan. Wajah tampannya terlihat menggemaskan ketika hidung bangirnya ikut mengernyit seraya lidahnya memainkan pierching di sudut bibirnya. Menatap tak peduli pada gadis cantik yang wajahnya merah padam karena kesal dengannya.

"Akh!" Jungkook mengaduh ketika sebuah tangan memukul perutnya.

"Dasar pengganggu," serunya setelah berhasil membuat Jungkook kesakitan.

Bukannya takut, Jungkook justru tertawa semakin lebar. "Gemas sekali melihatnya hyung."

"Tolong pukul lagi oppa!" teriak Alice dari kursinya. Matanya menatap tajam Jungkook yang juga sedang menatapnya dengan sorot mata yang penuh keusilan.

"Tampil jam berapa Al?" tanya Jimin yang menarik kursi di samping Alice. "Mana Yeri?"

Alice menyalakan ponselnya, "Lima belas menit lagi oppa dan anak sialan itu mengacaukan make up ku," jawab Alice seketika melirik tajam Jungkook yang ternyata sedang memperhatikannya. "Yeri sedang mengganti pakaiannya. Oppa, kau jangan menyiksa Yeri dengan kissmarkmu yang ada dimana-mana itu. Eonni stylist kebingungan menutupinya," Alice menyampaikan omelan yang Yeri terima saat bermake up tadi. Kesal juga melihat perbuatan kakak laki-lakinya itu.

"Hahaha ... oke maaf. Tapi tidak janji ya." Jimin tertawa hingga kedua matanya menyipit. "Waah cantik sekali adikku. Ya kan Jung?" Jimin mengerlingkan matanya dari pantulan cermin pada Jungkook yang sejak tadi tidak melepas pandangannya pada Alice -adik perempuan jimin.

Alice dengan wajah malu-malunya sesekali ikut melirik Jungkook namun dengan cepat memalingkan pandangannya.

"Jungkook, ada yang mencarimu."

Suara dari salah satu staff membuat Jungkook dan Jimin menoleh. Disusul dengan Alice yang ikut mencuri pandang pada staff perempuan yang masih berada di ambang pintu. Namun wajahnya dengan cepat berubah menjadi kesal ketika seorang wanita masuk tanpa permisi dan menghambur ke arah Jungkook.

"Oh, Yeji ... ada apa?" tanya Jungkook ketika seorang gadis datang menghampirinya.

"Kenapa lama sekali, aku sudah menunggu sejak tadi," seorang gadis berambut panjang berjalan mendekat ke arah Jungkook yang masih mematung. Dua matanya menatap manja pada Jungkook tanpa memperdulikan banyak orang yang berada di sekitarnya.

LIMERENCE [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang