Mendengar berita bahwa Moonbyul masuk rumah sakit dari Minseok, Sunmi pergi kantor untuk bertemu dengan Hyera. Ia menceritakan hal itu pada Hyera dan membuat Hyera terkejut, ia sudah sangat mengenal Moonbyul sejak Seulgi kuliah, itu sebabnya ia sama khawatirnya dengan Sunmi.
"Apa Seulgi tidak mengatakan hal ini pada eonnie?" tanya Sunmi saat mereka berada didalam mobil.
"Tidak. Seulgi pulang lebih dulu, aku bahkan tidak tahu Moonbyul tidak hadir." jawab Hyera karena memang hari ini ia sibuk dengan urusannya sendiri.
"Syukurlah, semoga media juga tidak mengetahui hal ini." kata Sunmi.
"Bagaimana dengan mu? Sudah tidak mual lagi?" tanya Hyera.
Sunmi menggeleng.
"Anniya, hanya tadi pagi dan siang saja, tapi sekarang sudah tidak apa-apa."Hyera mengangguk lalu menyuruh sang supir untuk lebih cepat karena tidak ingin terlalu malam.
Sesampainya dirumah sakit, Sunmi sibuk menghubungi Minseok untuk mengetahui dimana keberadaan Moonbyul. Saat Sunmi fokus dengan ponselnya, Hyera malah melihat Seulgi berjalan kesebuah koridor dan masuk kedalam sebuah ruangan.
Hyera ingin pergi kesana namun tiba-tiba Sunmi menggengam tangannya.
"Minseok akan menyusul kita kesini." ucap Sunmi."Eo? Baiklah." kata Hyera lalu tidak lama ia melihat Yongsun keluar dari ruangan yang sama dimana Seulgi masuk tadi.
Hyera cukup tahu kalau Yongsun kekasih Moonbyul, dia tidak terlalu begitu kenal dengan wanita kim itu. Hyera dibuat bingung karena melihat Yongsun hanya terdiam didepan pintu dan menundukkan kepalanya.
"Eonnie, wae geurae?" tanya Sunmi.
"Anniya, hanya salah lihat." bohong Hyera.
Didetik selanjutnya Yongsun pergi entah kemana dan bersamaan dengan itu Minseok datang pada mereka, mereka segera berjalan menuju ketempat dimana Moonbyul dirawat.
"Aa-annyeonghaseyo.. Bibi." sapa Sunmi dengan gugup kepada Ny. Moon.
Hyera ikut menyapa juga dengan senyuman khasnya.
"Ne annyeonghaseyo." balas Ny. Moon sedikit kikuk karena ia mengenal Hyera, atasan Moonbyul yang sangat tersohor.
"Hoejangnim, kenapa kalian datang kesini?" tanya Moonbyul dengan suara rendahnya.
"Tentu saja menjengukmu Byul-ah." jawab Sunmi.
Hyera mengangguk.
"Kita sebentar lagi menjadi keluarga, tentu saja kami datang untuk menjenguk mu." ucapnya membuat Moonbyul tersenyum canggung."Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena pertemuan kita tidak dalam kondisi menyenangkan seperti ini, seharusnya saya menyambut kalian dengan lebih baik." kata Ny. Moon.
"Tidak apa-apa bibi, lain kali kita adakan pertemuan keluarga yang lebih baik." ucap Sunmi cangung.
Ny. Moon tersenyum.
"Kita harus membicarakan pernikahan kalian secepatnya, Minseok harus segera bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan. Anakku ini benar-benar.." ucapnya sedikit geram diakhir.Manik Minseok melebar, itu tandanya ibunya sudah merestui pernikahannya dengan Sunmi meskipun ini terasa seperti terpaksa.
"Ne, setelah Moonbyul sembuh, kita harus membicarakan hal ini." kata Hyera dan yang lain mengangguk.
Meskipun begitu, Hyera tetap penasaran dengan apa yang Seulgi lakukan tadi. Ruangan siapa yang ia masuki dan kenapa Seulgi tidak bercerita apapun kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semicolon || SEULRENE ✔ COMPLETE ✔✔
FanfictionKetika Irene lelah dengan kehidupan dan berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya, tiba-tiba saja Seulgi datang membawa harapan lain untuknya melanjutkan kisah hidup. Seulgi memiliki jutaan koma untuk Irene melanjutkan cerita hidup yang ingin ia akhir...