Aku yang hampir menyerah

220 32 3
                                    

Aksa pun pergi ke apotek dengan naik sepeda. Saat sampai di apotek terlihat ada sekitar sepuluh sampai sebelas orang yang sedang mengantri untuk membeli obat. Akhirnya, Aksa pun ikut mengantri sambil duduk dan melihat jalan raya yang saat itu sangat ramai sekali.

Kemudian datang seorang wanita yang mengenderai mobil berwarna hitam. Wanita itu terlihat tidak asing baginya dan ternyata setelah wanita tersebut turun dari mobilnya ternyata dia adalah wanita yang pernah Aksa tolong saat tasnya akan di curi oleh seseorang.

Setelah kejadian itu Aksa tidak pernah lagi bertemu dengannya.

Sampai akhirnya Aksa dipertemukan dengannya kembali di depan apotek Aksa memberanikan diri untuk melihat ke arahnya.

Saat itu wanita tersebut sedang tersenyum dan sambil berbicara dengan seseorang melalui ponsel genggam miliknya.

Saat melihat senyumnya Aksa pun membalas senyuman itu setelah itu Aksa langsung bergegas membeli obat.

Saat Aksa membalikan badan dan melihat kearah apotek itu ternyata wanita itu sudah pergi.

Aksa pun kembali pulang dengan mengendarai sepedanya Saat sedang di perjalanan pulang Aksa kembali bertemu dengan seseorang yang pernah menolongnya dan Aksa pun pernah menolongnya.

Wanita itu adalah Yona orang yang pernah menolongnya dan membawanya pergi kerumah sakit saat Aksa tak sadarkan diri.

Aksa buru-buru menghampirinya.

Aksa berniat membawakan belanjaan yang Yona bawa pasalnya wanita itu sangat banyak membawa barang sehingga membuat barang belanjaannya terjatuh dan berserakan untung saja saat ini hidungnya sudah tidak mengeluarkan darah.

"Ehh...ehh...ehhhh...bruugg." Belanjaan yang Yona bawa terjatuh dan berserakan di jalanan.

Buru-buru Aksa datang menghampiri dan menolongnya membereskan belanjaan yang berserakan itu.

"Biar aku saja Tan yang bawa." Pinta Aksa.

"Lain kali Tante jangan bawa barang banyak seperti ini sendirian ya ini berat tau." Ucap Aksa lalu membantu Yona mengambil belanjaan yang jatuh berserakan dan membereskan kekacauan yang ada.

"Ehh Aksa?" Ucap Yona sedikit kaget saat melihat Aksa membantunya membereskan belanjaannya yang jatuh berserakan.

"Jadi yang di apotek tadi beneran kamu?" Tanya Yona memastikan lalu Aksa hanya manggut-manggut saja.

"Aku kira tadi bukan Tante, kebetulan sekali kita bertemu kembali sudah lama Aksa ingin mengucapkan terimakasih karena sudah menolong Aksa tapi kita tidak pernah  bertemu kembali."

"Tante Hampir tidak mengenali kamu soalnya wajah kamu tidak terlihat begitu jelas." Ucapnya.

"Kamu tahu tidak Tante itu nyariin kamu Tante gak tau kamu keluar dari rumah sakit kapan." Ucap Yona saat melihat Aksa kembali.

"Waktu Tante kerumah sakit  bawain bubur buat kamu kata perawat yang ada disana kamu sudah pulang Tante ga tau rumah Aksa ada dimana." Ujarnya.

"Hehehe maaf ya Tan Aksa gak ngabarin Tante Aksa lupa menghubungi nomor Tante waktu itu." Ujarnya. "sekali lagi Aksa minta maaf udah buat Tante khawatir."

Aksa Darmawangsa (NCT DREAM X AESPA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang