Curiga

70 4 1
                                    

Seperti hari biasanya hari ini Kegiatan belajar-mengajar di sekolah Aksa pun di mulai, hingga hampir jam pulang sekolah tiba keadaannya masih baik-baik saja ketika bell pulang berbunyi Aksa  keluar menyusuri jalan tapi kali ini ada rasa sedikit aneh di kepalanya Aksa merasa kepalanya sangat sakit hingga ia tidak tahan lagi dan duduk mencari tempat untuk duduk dan beristirahat

Setelah duduk beberapa saat kepala Aksa sudah merasa sedikit mendingan karena meminum obat yang sering Aksa konsumsi setelah dirasanya tidak sakit lagi Aksa pun melanjutkan jalannya.

Sesampainya di rumah Aksa langsung masuk kerumah namun kepalanya mulai berasa sakit kembali Aksa berjalan menuju kamar "argghhhh, tolong jangan lagi!" Ucapnya sambil memegangi kepalanya yang terasa sakit.

Lalu Aksa mencari obat yang sering ia konsumsi setelah minum itu sakit di kepalanya sedikit ringan.

"Mungkin karena aku terlalu memikirkan masalah dirumah ibu kemarin Hari bahagia yang Aku impikan ternyata hanya ilusi semata." ucapnya sedikit kecewa.

Besok paginya saat Aksa  terbangun dari tidurnya Aksa merasakan sakit kepalanya timbul lagi tapi Aksa tidak menghiraukan rasa sakit itu lalu Aksa bersiap-siap menuju sekolah seperti biasa.

Sesampainya di sekolah sakit di kepalanya muncul kembali dan hampir membuatnya jatuh untung saja Arga langsung sigap menangkapnya.

"Lo kenapa Aks? gak lagi sakit kan?" Aksa  menatap Arga. "gak papa kok, mungkin ini cuma sakit kepala biasa." lalu Aksa berjalan menuju kelas di iring Arga di samping nya.

Saat PBM( proses belajar mengajar)di mulai Aksa juga mulai merasakan sakit yang menjadi-jadi di kepalanya hingga membuatnya jatuh pingsan di kelas begitu saja membuat seluruh isi kelas menjadi panik akan keadaannya saat itu karena tidak seperti biasa Aksa pingsan di kelas.

Saat Aksa terbangun dari pingsannya Aksa sudah berada di dalam ruang UKS sekolah seluruh sahabat Arga menjadi panik Arga dengan sigapnya menggendong Aksa pergi ke UKS dan menemani Aksa hingga sadar kembali.

Setelah beberapa menit istirahat Arga ingin membawanya kerumah sakit namun di tolak oleh Aksa. "Gw mau pulang aja." Ucap Aksa kepada Arga.

"Yaudah gw temanin ya."pintanya karena Aksa sering menolak untuk di temani.

Setelah itu Arga meminta izin kepada gurunya untuk membawa Aksa pulang kerumah.

"Lo kenapa sih Aks? sakit kok gak bilang gw". ucap Arga sambil membantu Aksa berbaring di tempat tidurnya.

Aksa melihat raut wajah Arga yang sangat khawatir membuat Aksa berpura-pura bahwa dirinya sedang baik-baik saja supaya Arga tidak merasa cemas akan keadaannya saat ini."gw gak papa kok mungkin Cuma kecapean aja dan butuh istirahat."

Setelah merasa cukup istirahat Aksa sudah tidak merasakan sakit lagi di tubuhnya namun keesokan paginya sakit itu datang kembali.

Pagi ini Aksa merasa kepalanya sakit sekali di iringi dengan darah segar yang keluar dari hidungnya Aksa sangat takut saat itu tapi setelah beberapa menit darah itu pun berhenti dan dirinya langsung bergegas untuk mandi dan sarapan.

Saat di sekolah sampai istirahat pertama keadaannya baik-baik saja tapi setelah istirahat kedua darah itu mulai keluar kembali dan Arga teman sebangkunya melihat itu.

"Lo kenapa Aks? Hidung lo kenapa keluar darah gitu." Aksa mencoba menutupi hidungnya dengan tissue.

"Gw gak papa kok Ga, ini Cuma mimisan biasa kok."  lalu Aksa pergi ke kamar mandi dan diikuti Arga karena Arga mulai curiga dan khawatir dengan keadaan Aksa akhir-akhir ini.

Setelah beberapa menit Aksa di kamar mandi Aksa mulai merasa pusing, darah itu tak kunjung berhenti dan ketika Aksa hampir pingsan Arga datang bersama Bisma saat itu juga Arga menahan tubuh Aksa agar tidak jatuh ke lantai dan mereka membawanya pulang ke rumah.

Aksa Darmawangsa (NCT DREAM X AESPA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang