Niat yang Mulia

128 13 5
                                    

Para panitia yang dipilih akan mengadakan rapat sepulang sekolah Karina, Winter, Ningning, dan Giselle termasuk salah satunya Saat bel pulang sekolah dibunyikan mereka ber empat langsung menuju ke ruang rapat di lantai tiga Di sana sudah ada Pak cahyono Tinggal menunggu Aksa dan sahabat-sahabatnya disana.

Setelah semuanya berkumpul Pak cahyono mengusulkan "gimana kalau Konser Amal ini berlangsung di Aula sekolah saja dengan Tamu undangan para orangtua siswa, guru, dan kalau perlu Pak Lurah dan juga Pak Camat." usulnya.

"Iya pak ide yang bagus semakin banyak orang semakin banyak donasi yang kita dapatkan." Ucap Ranu lalu di setujui oleh mereka semua.

Giselle mengusulkan agar konsepnya berupa Charity Bazar,"bagaimana kalau kita menjual barang-barang daur ulang dengan harga murah, lalu uangnya itu kita gunakan untuk dana amalnya." Dan usulannya langsung saja disetujui oleh mereka semua.

"Bener banget tuh Apalagi Giselle, Ningning dan Karina mereka pintar mengolah barang-barang daur ulang." Ucap Winter.

"Sekarang tinggal sumbangan lainnya seperti sembako, obat-obatan, pakaian maupun buku." Ucap Ganendra "Gimana kalau setiap tamu yang datang membawa pakaian bekas dan buku masing-masing 1 untuk pembelian tiket." Ujar nya lagi dan Pak Cahyono sangat suka usulan itu.

Setelah itu Akhirnya rapat pun selesai. Sekarang masih pukul 2 siang dan panitia rapat mengusulkan agar dekorasi Aula dilakukan sekarang supaya tidak terlambat.

"Gimana kalau kita mendekorasi Aulanya sekarang." Ajak Ningning.

"Iya mumpung masih semangat nih." Ucap Bisma penuh semangat.

Aksa dan ke enam sahabatnya disertai pak cahyono mendekorasi Aula Sedangkan Karina Winter Ningning dan Giselle membuat kerajinan daur ulang.

Setalah itu mereka semua baru pulang sekitar pukul setengah empat sore mereka tiba di rumah masing-masing dan mengundang para orangtuanya untuk hadir dalam konser amal yang mereka buat.

Mereka semua menyampaikan undangan Konser Amal kepada mama dan papanya masing masing tidak terkecuali Yona dan Jhony.

Karina  tidur lebih awal karena besok mereka masih harus mempersiapkan segala sesuatu yang masih kurang untuk konser mereka.

3 Hari telah berlalu

Hari ini tiba saat dimana mereka mengadakan acara yang di tunggu-tunggu dan untungnya banyak yang datang mereka adalah orang-orang dari sekolah mereka maupun dari sekola sebelah di acara ini berbagai dari kalangan dari anak-anak, remaja maupun dewasa kali ini mama dan papa Karina pun ikut menghadiri acara yang dream buat.

Kegiatan ini di awali dengan ketujuh dream yang bernyanyi dan menari acara ini melebihi ekspektasi dari yang mereka bayangkan banyak orang yang berdonasi itu bisa di lihat dari raut wajah mereka yang terlihat sungguh bahagia dan pak cahyono selaku guru mereka pun ikut bangga terhadap anak-anak dream.

Seperti nama nya dreams yang berarti mimpi mereka mempunyai mimpi yang sungguh hebat, mereka bahkan membantu anak-anak yatim untuk bisa meraih mimpinya bukan hanya untuk Mimi mereka saja.

Ganendra sebagai ketua tim memberikan isyarat untuk istirahat setelah itu akan dilanjutkan oleh colab antara pak cahyono, Winter dan juga dirinya sendiri. Mereka semua berkumpul lalu istirahat sejenak mama dan papa Karina juga ikut berdonasi dan Alhamdulillah persiapan yang mereka lakukan tidak sia-sia.

Disaat mereka semua sedang beristirahat Yona dan Jhony pun menghampiri mereka yang sedang beristirahat.

"Aksa ini Tante Bawakan susi untuk kalian, kalian pasti capekkan." Setelah itu ibunya Karina memberi kan sekotak Susi kepada mereka.

Aksa Darmawangsa (NCT DREAM X AESPA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang