Entah ada apa dengan Beomgyu hari ini sehingga dia bangun lebih awal dari biasanya. Setelah menyelesaikan sarapannya, Beomgyu bergegas pergi ke rumah Hyerin. Dia berniat menjemput Hyerin.
Sesampainya disana, terlihat Hyerin hendak berangkat ke sekolah dengan diantar oleh Jungwon. Melihat mobil Beomgyu yang berhenti tepat didepan mereka, membuat keduanya memasang raut kebingungan.
"Beomgyu? Kenapa datang ke sini?" Tanya Hyerin ketika Beomgyu menghampiri.
"Aku ingin menjemputmu. Tidak boleh ya?"
Hyerin agak gelagapan. "Nah kebetulan sekali. Noona pergi dengan Beomgyu hyung saja. Aku sudah hampir terlambat. Sampai jumpa" ucap Jungwon, lalu menyalakan motornya dan pergi meninggalkan Hyerin dan Beomgyu.
Diam-diam dalam hatinya, Beomgyu bersorak senang. Jungwon memberinya peluang dan tampaknya dia sengaja melakukan itu. Beomgyu tahu kalau alasannya tidak masuk akal sebab ini masih pukul 06:25
"Ayo berangkat sekarang. Nanti kita terlambat" ucap Beomgyu.
"Iya" balasnya.
Mereka memasuki mobil lalu berangkat ke sekolah.
•••
Begitu turun dari mobil, semua pasang mata menatap mereka dengan tatapan seolah sedang bertanya.
Hyerin menunduk untuk menyembunyikan wajahnya. Sedangkan Beomgyu terlihat tidak peduli dengan itu. Dia menggenggam tangan Hyerin dan mereka pergi menuju kelas. Sebelum ke kelasnya, Beomgyu memutuskan untuk mengantar Hyerin ke kelasnya terlebih dahulu.
Ditengah jalan mereka bertemu dengan Soobin dan Lia. Tampak dari jauh lelaki yang menyandang gelar sebagai ketua OSIS itu, menggenggam tangan gadis yang ada disebelahnya. Dan gadis itu adalah Lia.
"Hyerin!, Beomgyu!" Seru Soobin
Keduanya yang namanya disebut, langsung menghampiri Soobin dan Lia. Ketika mendekat, mata Hyerin melirik tangan keduanya yang saling bertaut.
"Aku pikir kau tidak datang" ucap Soobin
"Mau hujan badai, petir, tsunami atau gempa bumi sekali pun aku akan tetap datang. Kau tahukan aku tidak suka melewati pelajaran" balas Hyerin.
"Benar juga"
Setelah itu keadaan antara mereka terasa hening sejenak sampai akhirnya Lia membuka pembicaraan kembali. Dia langsung membuat ekspresi terkejut ketika menyadari sesuatu.
"Wah apa ini? Kalian bergandengan tangan?" Ucapan Lia membuat Beomgyu dan Hyerin agak terkesiap. Mereka saling melirik satu sama lain, membuat dua orang itu bingung.
"Aku akan jelaskan nanti" ujar Beomgyu. Soobin dan Lia mengangguk paham.
"Bukankah kalian juga?" Ucap Hyerin dengan wajah menggoda sekaligus mengejek.
Mendengar itu, Soobin langsung melepas genggaman tangannya mereka dan terlihat jelas wajah Lia agak kecewa. Hyerin hampir tertawa melihatnya. Sepertinya keadaan masih sama.
Hyerin sempat berpikir, bagaimana bisa dia berteman dengan pria seperti Soobin.
Setelah itu bel berbunyi. Mereka segera menuju ke kelas masing-masing. Meski sudah bel, Beomgyu tetap mengantar Hyerin ke kelasnya padahal ada Soobin.
Hyerin sudah menolak dan menyuruh Beomgyu segera ke kelasnya, tapi dia bilang kalau masih ada sedikit lagi waktu. Akhirnya Hyerin mengalah lagi. Perdebatan kecil mereka menimbulkan tanda tanya bagi Soobin. Tidak hanya Soobin saja, tapi semua murid disana juga begitu.
Siapa pun yang melihatnya pasti bingung, heran, dan terkejut. Beomgyu dan Hyerin bahkan tidak pernah bicara satu sama lain. Tapi lihatlah sekarang... mereka seperti sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}
Lãng mạnLee Hyerin adalah seorang gadis cantik yang terkenal di sekolah karena dikenal sebagai pelajar yang berprestasi. Punya paras cantik dan berbakat membuat banyak siswa yang berjuang memperebutkan hatinya. Namun sayang Hyerin sudah jatuh hati pada oran...