>> Together

29 8 0
                                    

"HYERIN!!"

Hyerin langsung terlonjak kaget saat mamanya berteriak tiba-tiba panggil namanya padahal mereka duduk bersebelahan.

"Apa sih ma? Bikin kaget saja!" Balas Hyerin kesal.

"Maaf. Teman mama itu mengajak kita makan malam bersama. Kamu jadi ikut kan?"  Tanya mamanya.

Hyerin mengangguk, "iya, aku ikut. Lagian aku tidak melakukan apa pun sekarang. Sangat membosankan!"

Mamanya terkekeh ketika melihat wajah anaknya yang cemberut itu.

"Lalu bagaimana dengan Beomgyu? Kalian pacaran tapi tidak kelihatan seperti orang yang sedang pacaran. Beomgyu juga jarang sekali mengajakmu jalan."

Hyerin tampak semakin cemberut, "Beomgyu sedang ada urusan. Lalu malam ini, dia ada acara keluarga."

Mamanya mengangguk sambil membulatkan mulut. "Ya sudah, pergi bersiap sana. Dandan yang cantik ya!"

"Oke!" Hyerin segera masuk ke kamarnya dan mulai bersiap.

•••

Sekarang ini Beomgyu bersama orang tuanya sudah sampai di sebuah restoran mewah yang ada di pusat kota Seoul.

Beomgyu merasa agak gugup sekarang. Selain karena sudah lama tidak melakukan hal ini bersama kedua orang tuanya, dia juga gugup karena tadi dalam perjalanan, ibunya bilang dia ingin bertemu dengan temannya juga.

Seketika Beomgyu menyesali keputusannya. Dia pikir hanya makan malam bersama ayah dan ibunya, eh ternyata ada orang lain juga. Semoga saja dia bisa melewati ini dengan baik.

"Kapan mereka akan tiba?" Tanya Beomgyu pada ibunya.

"Tunggu sebentar lagi ya... " Beomgyu hanya mengangguk pasrah.

Yoongi menatap anaknya itu. Wajah Beomgyu yang lesu terlihat sangat lucu baginya, "Kau lapar?" Tanya Yoongi tiba-tiba.

Beomgyu melirik sebentar pada ayahnya yang duduk di sampingnya lalu kembali menatap ke depan. Sebenarnya dia sudah sangat lapar, tapi karena mood-nya sedang jelek maka dia tidak mau mengatakannya

"Aku hanya bosan." Jawabnya dengan nada ketus.

Kruk

"Sial! Kenapa harus sekarang!!" Batin Beomgyu kesal.

Yoongi terkekeh saat mendengar suara aneh yang berasal dari perut Beomgyu. Dia mencubit pelan pipi Beomgyu karena gemas.

"Kau tidak bisa berbohong pada ayah, Choi Beomgyu." Wajah Beomgyu semakin ditekuk. Dia mulai kesal sekarang.

Miyeon juga ikut terkekeh melihat kedekatan keduanya. Rasanya seperti kembali ke masa lalu.

"Miyeon!" Panggil seseorang yang tak jauh dati mereka.

"Hai, ayo sini!" Miyeon meminta mereka datang menghampiri meja nya.

Menyadari itu, Beomgyu langsung mengubah raut wajahnya. Yang tadinya kesal sekarang berubah jadi datar sekali. Miyeon menggeleng-geleng kepalanya melihat tingkah Beomgyu.

"Beomgyu, jangan datar begitu wajahnya. Nanti keluarga teman ibu tidak nyaman." Ujar Miyeon dengan suara pelan.

"Ayah dengar teman ibu-mu ini punya anak perempuan. Kalau kamu tidak bersikap baik pada mereka, maka ayah akan menjodohkan kamu dengan anak mereka, kamu mau?" Sahut Yoongi setengah berbisik.

Beomgyu langsung menatap garang pada ayahnya. Apa-apaan itu, tentu saja Beomgyu tidak mau. Dia kan sudah punya Hyerin.

"Maaf kami lama." Ucap teman Miyeon itu.

[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang