>> First Kiss

30 9 0
                                    

Tepat hari ini acara pertunangan Yeonjun dan Yeji diadakan. Singkat cerita, acara utama sudah selesai sejak tadi dan sekarang waktunya acara bebas.

Hampir seluruh tamu undangan di dominasi oleh anak-anak remaja. Karena Yeonjun dan Yeji sangat populer di sekolah maka tak heran jika hampir seluruh pelajar Hybe High School serta para pengajar diundang ke acara mereka.

Hyerin dan Lia sedang sibuk dengan macam-macam makanan yang dihidangkan, sementara Beomgyu, Taehyun, Hueningkai, dan Soobin sedang berbincang pasal suatu hal.

Tak lama Yeonjun dan Yeji ikut bergabung bersama mereka.

"Hai semuanya!" Seru Yeji saat menghampiri mereka.

"Hai Yeji, selamat atas pertunangan kalian ya!" Jawab Lia dan diangguki oleh Hyerin juga.

"Terima kasih." Balas Yeji sambil tersenyum cerah.

"Selamat ya buat kalian berdua." Ucap Taehyun.

"Ya terima kasih." Balas Yeonjun seadanya.

Lalu disusul ucapan selamat dari Beomgyu, Hueningkai, dan Soobin juga entah sudah keberapa kalinya.

"Maaf kami tidak membawakan hadiah untuk kalian." Ucap Beomgyu.

Yeonjun menepuk bahu sahabatnya itu yang bahkan sudah dia anggap seperti adiknya sendiri.

"Itu bukan masalah besar, Gyu. Tidak usah dipikirkan." Jawab Yeonjun sambil tersenyum.

Yeji yang ada disamping Yeonjun mengangguk lalu berkata, "itu benar. Kedatangan kalian sudah membuat kami senang kok."

Acara pun terus berlanjut hingga satu per satu tamu undangan mulai pergi meninggalkan tempat acara.

"Ini sudah cukup larut, sebaiknya kami pulang. Besok harus masuk sekolah." Ucap Lia.

"Iya benar juga. Ayah dan ibuku pasti menungguku pulang." Sambung Hueningkai.

"Aku juga akan pulang. Ayah mengijinkan aku datang tapi tidak boleh pulang terlalu malam." Ujar Taehyun.

"Baiklah. Kalau begitu kita pulang sekarang." Ujar Beomgyu lalu mereka pun beranjak dari sana. Sebelum mereka pulang, mereka menghampiri keluarga Yeonjun dan Yeji untuk berpamitan.

Hyerin? Gadis itu sudah tertidur dan Beomgyu membawanya masuk ke mobilnya terlebih dahulu. Hueningkai akan pulang bersama Taehyun, lalu Lia akan diantar oleh Soobin.

•••

Dalam perjalanan menuju rumah Hyerin butuh waktu sedikit lebih lama dari pada biasanya sebab jalanan agak macet.

Beomgyu yakin pasti orang tua Hyerin dan juga Jungwon sedang menunggu kepulangannya. Tentang kedatangan orang tua Hyerin yang dadakan juga Beomgyu sudah tahu karena Hyerin sendiri yang menceritakannya.

Cukup lama terjebak dalam kemacetan, tapi lambat laun arus jalanan mulai kembali seperti semula. Beomgyu melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju rumah Hyerin dan tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai.

"Rin? Hyerin? Ayo bangun." Beomgyu menepuk pelan pipi Hyerin agar gadis itu terbangun. Namun tidak ada hasilnya sama sekali. Hyerin masih saja tertidur lelap, seperrinya dia sangat kelelahan.

"Hyerin, bangunlah kita sudah sampai." Beomgyu mencoba membangunkan Hyerin sekali lagi dan kali ini dia benar-benar terbangun sambil mengerjap matanya beberapa kali. Beomgyu rasanya ingin sekali mencubit kedua pipi kekasihnya itu karena dia terlihat sangat menggemaskan.

"Sudah dari tadi?" Tanyanya dengan mata terbuka sedikit. Sepertinya kesadarannya belum sepenuhnya terkumpul.

"Baru saja."

[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang