>> New Trouble Will Come

29 16 2
                                    

Seperti kata Yeonjun kemarin, hari ini dia benar-benar masuk sekolah. Baru saja dia turun dari mobilnya, sudah banyak siswi mengerumuni dia dan Soobin.

Seperti biasa, Yeonjun akan mengabaikan mereka dan tetap berjalan dengan pandangan lurus dan wajah datarnya. Sementara Soobin hanya mengikuti kakaknya itu dari belakang tanpa berkata apa pun.

"Selamat pagi Soobin!" Seru Lia

"Selamat pagi juga" balas Soobin sambil tersenyum hingga lesung pipinya nampak.

Yeonjun tidak berucap apa-apa dan langsung pergi dari sana sebelum dia berubah jadi nyamuk. Jika Soobin dan Lia sudah bersama seperti ini, pasti topik pembicaraannya hanya tentang pelajaran dan seputar OSIS.

"Kita ke kelas sama-sama yuk" ajak Lia dan Soobin mengangguk lalu berjalan menuju kelas. Kebetulan kelasnya Lia di sebelah kelasnya Soobin.

•••

Mengetahui kalau hari ini Yeonjun masuk sekolah seketika membuat Hyerin bersemangat. Selama pelajaran berlangsung, dia tampak sangat serius.

"Pelajaran hari ini selesai, jangan lupa kerjakan tugas kelompok kalian dan kumpulkan minggu depan" ujar Pak Jimin

"Baik pak" balas semua murid.

Pak Jimin pun segera meninggalkan kelas. Semua murid keluar menuju kantin untuk mengisi perut. Hyerin memasukan buku-bukunya ke dalam tas, berniat menuju kantin juga dan tentunya bersama Soobin.

"Hyerin ayo ke kantin" ajak Soobin

"Ayo"

•••

Keadaan kantin hari ini sangat ramai, banyak anak-anak yang berdesakan sampai ada juga yang tidak sengaja menyenggol satu sama lain.

Hyerin mengedarkan pandangannya ke segala, mencari pemuda yang baru masuk sekolah setelah hampir seminggu menghilang. Choi Yeonjun. Nama itu terus berputar dalam otaknya.

"Ramai sekali. Biasanya tidak seperti ini" -Soobin

"Soobin, disana ada tempat kosong" ujar Hyerin. Soibin mengikuti arah jari Hyerin yang menunjuk ke arah tempat yang dimaksud.

"Kau duluan saja ke sana, aku akan pergi memesan makanan untuk kita berdua" Hyerin mengangguk.

Soobin segera pergi memesan tanpa menanyakan apa pesanan Hyerin karena dia tahu betul apa makanan kesukaan Hyerin.

Soobin sedikit kesulitan membawa makanan mereka karena terlalu banyak, lebih tepatnya makanan Soobin yang banyak. Ditengah-tengah desakan para murid, seseorang datang dan langsung merebut beberapa makanan yang Soobin bawa.

"Sini biar kubantu" jawab Lia. Soobin sedikit terkejut atas kehadiran gadis mungil itu.

"Terima kasih Lia" balas Soobin. Lia mengikuti Soobin menuju ke meja yang ditempati olrh Hyerin.

"Rin, Ini pesananmu" ucap Soobin seraya duduk.

"Terima kasih eh kamu Lia'kan?" Ucap Hyerin ketika menyadari keberadaan Lia.

Dia hanya mengangguk sambil tersenyum lalu duduk di samping Soobin, "nama kamu Lee Hyerin ya? Salam kenal" Lia mengulurkan tangannya untuk berjabatan dengan Hyerin, "salam kenal" Hyerin membalas jabatan tangannya.

"Kau tidak makan?" Tanya Soobin ketika menyadari bahwa Lia hanya minum sekotak susu.

Lia menggeleng, "aku membawa bekal dan sudah memakannya ketika di kelas tadi. Aku kemari karena ingin membeli minum saja."

Tampak Soobin dan Hyerin mengangguk lalu keduanya melanjutkan makan sambil membicarakan sesuatu dengan Lia. Soobin sedikit kagum melihat Hyerin dan Lia yang tampak sangat akrab seperti sudah bersahabat lama padahal baru saja berkenalan beberapa menit yang lalu.

[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang