>> The Trouble Is Done

27 14 0
                                    

Hyerin benar-benar melakukannya kali ini. Dia sudah bertekad menjauhi Yeonjun dan melupakannya.

Seperti biasa Hyerin ke kantin bersama Soobin dan Lia. Ketika mereka sedang bersama begini, Hyerin memperhatikan bagaimana sikap Lia pada Soobin. Mulai dari mengajaknya bicara, membantunya ketika membawa makanan Soobin yang banyaknya minta ampun, sesekali dia juga menjahili Soobin.

Tapi Soobin tetaplah Soobin. Dia memang sangat tidak peka. Tidak heran juga kalau Lia menyerah mendekatinya. Tapi meski begitu, Lia tetap berjuang mendapat hatinya.

"Soobin-ah kau suka membaca novel?" Tanya Lia disela-sela kegiatan makan mereka. Mendengar itu, Hyerin melempar pandangannya pada Lia.

"Tidak. Aku tidak tertarik" balasnya.

"Lalu kau suka baca buku apa?"

"Aku lebih suka komik"

"Kenapa kau suka sekali komik?" Gadis itu tampaknya tidak menyerah melempar pertanyaan.

Soobin menelan makanannya segera, "ya menurutku itu keren. Melihat gambar-gambar itu membuatku bersemangat untuk membaca"

Lia hanya mengangguk sedangkan Hyerin tersenyum simpul melihat itu. Bagaimana bisa Lia mencintai lelaki seperti Soobin. Mau heran tapi ini cinta:)

"Kenapa kau bertanya begitu?" Kali ini Soobin yang bertanya.

"Aku hanya ingin tahu. Pulang sekolah nanti, aku akan ke toko buku. Bisa kau menemaniku ke sana?"

"Kenapa tidak dengan Hyerin saja" mendengar itu Hyerin langsung menggeleng kuat.

"Aku harus ke Cafe" jawabnya.

Soobin tampak berpikir sebentar, "baiklah" jawabnya kemudian. Lia tersenyum senang mendengarnya.

Mereka kembali ke kelas ketika selesai makan. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan anak TXT yang lain.

Double kill. Hyerin gelagapan pas lihat kedatangan mereka. Hyerin kan sedang berusaha menjauhi Yeonjun ditambah lagi orang yang baru saja menyatakan perasaannya kemarin juga ada disana. Hyerin rasanya mau melarikan diri saat itu juga.

"Halo kakak cantik. Kita bertemu lagi" sapa Heuningkai senang. Hyerin hanya tersenyum canggung dan membalas, "hai mm?" Mau disapa balik tapi Hyerin tidak tahu namanya.

"Namaku Kai Kamal Heuning. Panggil aku Heuningkai, kamal, atau kai terserah kakak saja. Tapi kalau mau panggil sayang juga boleh" ucapnya sambil mengedipkan salah satu matanya.

Hyerin terkejut...
Lia menutup mulutnya...
Soobin melotot...
Taehyun menganga...
Sedangkan Yeonjun dan Beomgyu tetap dengan pendirian mereka pada 2D (DatarXDingin)

"Siapa yang mengajarimu begini?" Ucap Soobin

"Hehe aku belajar dari pacarnya kak Lea." ucapnya sambil terkekeh dengan wajah polos.

"Jauh-jauh dari dia Heuning. Aku takut kau makin sakit jika bergaul dengan pacar kakak-mu itu" sambung Taehyun membuat Heuningkai menatapnya malas.

Ditengah-tengah pertemuan tak terduga itu tiba-tiba terdengar suara teriakkan seorang murid.

"Chagiya!" Seru seseorang dari ujung lorong. Semua pasang mata mengarah pada sumber suara. Terlihat seorang gadis berlari kecil menghampiri mereka. Itu Yeji.

Kedatangannya membuat Yeonjun mengukir senyumnya. Yeji langsung menggandeng tangan Yeonjun dengan mesra di depan banyak murid, namun mereka tidak terlalu terkejut karena sudah terbiasa. Pasangan ini memang tidak kenal tempat untuk bermesraan.

"Dari mana saja hm? Aku mencarimu dari tadi" ucap Yeonjun lembut.

"Maaf tadi aku ada urusan sedikit" ujarnya disertai kekehan kecil di akhir kalimatnya. Yeonjun mengusap rambut Yeji dengan lembut.

[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang