Seminggu kemudian...
Hari ini tepat olimpiade akan dilaksanakan. Dan Hybe High School dipilih sebagai tuan rumah dari perlombaan ini.
Perlombaan akan dimulai tiga puluh menit lagi. Hyerin, Jaemin, dan Saeron tampak berkumpul disebuah ruangan untuk bersiap. Mereka bertiga masing-masing sibuk dengan kertas ditangan mereka. Karena perlombaannya dimulai sebentar lagi, mereka memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mempelajari ulang beberapa materi .
Tiba-tiba Pak Minghao memasuki ruangan itu, membuat ketiganya mengalihkan pandangan mereka pada pria itu.
"Ayo ke aula. Lima menit lagi perlombaan dimulai." Ucap Pak Minghao.
"Baik pak." Jawab mereka serempak.
Setelah itu mereka keluar menuju ke aula. Semua sudah menunggu disana pastinya. Baru saja beberapa langkah menjauh dari pintu ruangan tadi, tiba-tiba tangan Hyerin ditarik oleh seseorang. Ternyata pelakunya adalah Beomgyu.
"Kenapa kamu bisa ada disini? Kenapa tidak ke aula?" Tanya Hyerin.
"Aku ingin bertemu denganmu dulu. Apa tidak boleh hm?" Ucap Beomgyu sembari menatap pacarnya lekat.
"Tidak masalah sih."
Beomgyu mengukir senyumnya lalu memegang kedua pundak Hyerin.
"Semangat! Ingat, jangan terlalu terburu-buru, kamu harus tenang, dan fokus." Ucap Beomgyu.
Hyerin membalas dengan tersenyum juga lalu mengangguk yakin.
"Tentu. Terima kasih."
Hyerin memeluk Beomgyu dan tentunya pria itu membalas pelukannya sambil mengusap kepala Hyerin. Sesaat kemudian Hyerin melepas pelukan mereka.
"Baiklah. Aku pergi sekarang."
Hyerin segera pergi menyusul yang lainnya. Beomgyu juga menyusul teman-temannya yang sedang menunggu dirinya. Tadi Beomgyu bilang ingin pergi ke toilet tapi nyatanya dia malah pergi menemui Hyerin.
•••
Perlombaan akan segera dimulai.
Seluruh isi aula ini penuh dengan suara sorak-sorakan baik dari para murid maupun para guru. Kalimat penyemangat terus terlontar tanpa henti dari kedua belah bibir para hadirin.
"Selamat pagi semuanya. Hari ini olimpiade sains yang telah direncanakan akan berlangsung sebagaimana mestinya. Tampaknya baik peserta perlombaan maupun para penonton sangat bersemangat." Ucap sang moderator sebagai pembukaan dengan penuh semangat.
"Baiklah, sebelum kita mulai, saya akan menjelaskan sedikit tentang perlombaan ini. Mata pelajaran yang akan diujikan yaitu terdiri dari matematika, fisika, kimia, biologi, informatika, astronomi, ekonomi, geografi, dan kebumian. Masing-masing mata pelajaran memiliki 10 soal. Poin yang akan didapatkan tergantung dari seberapa cepat waktu yang dibutuhkan untuk menjawab soal.
Untuk menghindari kecurangan, para peserta dilarang membawa alat-alat seperti handphone, kalkulator, atau sebagainya. Baiklah, penjelasannya sampai sini saja. Sekarang, perlombaan akan dimulai. Para hadirin jangan berhenti menyemangati teman-teman kalian, oke?"
"YEAH!!" Seru seluruh isi aula yang lebih di dominasi oleh siswa-siswi baik dari sekolah lain maupun dari HYBE HIGH SCHOOL sendiri.
Perlombaan pun dimulai.
Satu per satu pertanyaan yang dilontarkan berhasil dijawab dengan baik dan benar oleh semua kelompok.
Dari kejauhan, Beomgyu tersenyum bangga ketika menatap Hyerin yang tampak sangat serius disana bersama dengan teman sekelompoknya, Jaemin dan Saeron.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}
RomansaLee Hyerin adalah seorang gadis cantik yang terkenal di sekolah karena dikenal sebagai pelajar yang berprestasi. Punya paras cantik dan berbakat membuat banyak siswa yang berjuang memperebutkan hatinya. Namun sayang Hyerin sudah jatuh hati pada oran...