Saat ini para anggota TXT serta Yeji dan Lia sedang berkumpul di Star Cafe. Sepulang sekolah tadi mereka semua memutuskan untuk datang kemari.
"Kalian sudah mempersiapkan diri untuk ujian?" Tanya Soobin.
"Aku sudah siap" balas Taehyun santai.
"Hm si paling pintar dan ambis" sambung Hueningkai.
"Dalam minggu ini aku akan mempersiapkannya" ujar Lia.
"Aku juga. Kita mungkin tidak bisa berkumpul sesering ini" mereka serempak mengangguk.
Mereka kembali melanjutkan kegiatan makannya. Karena saat ini tidak ada pelanggan yang datang jadi Hyerin memutuskan menghampiri teman-temannya.
"Apa yang aku lewatkan? Kalian tampak serius sekali" ucap Hyerin setelah duduk disamping Beomgyu. Bagian itu memang sengaja Beomgyu kosongkan.
Dengan cepat tangan Beomgyu merangkul pundak Hyerin, membuat gadis itu agak terkesiap. Semuanya langsung bersorak melihat itu.
"Aku baru pernah lihat kau se-posesif ini" ujar Yeonjun.
"Dia tampak berbeda dari Beomgyu yang kita kenal selama ini" sambung Lia.
Hyerin hanya mampu memasang senyum terbaiknya guna menutupi rasa gugupnya.
"Kami hanya membicarakan tentang ujian yang akan dilaksanakan minggu depan" balas Soobin.
"Oh... jadi bagaimana persiapan kalian" tanya Hyerin lagi.
"Aku pastinya akan sangat sibuk. Kita mungkin tidak bisa bertemu atau berkumpul di luar sekolah" ujar Soobin.
"Aku juga. Kalau ibu tahu aku tidak belajar pasti ibu akan menjewerku" sambung Lia
"Ini minggu terakhir kita berkumpul jadi mari habiskan waktu bersama" ucap Hueningkai.
Mereka mengangguk membalas ucapan Hueningkai. Mereka menghabiskan waktu hingga petang tiba, semuanya memutuskan pulang le rumah masing-masing.
"Aku pulang dulu. Maaf hari ini aku tidak bisa mengantarmu pulang. Tidak apa-apa kan?" Ucap Beomgyu.
Hyerin mengangguk dan tersenyum, "tidak apa. Hati-hati dijalan"
"Tentu"
Setelahnya Beomgyu pergi dari sana dan Hyerin kembali sibuk dengan pekerjaannya. Sebenarnya hari ini Cafe akan ditutup lebih awal dari biasanya.
Tapi Hyerin sengaja tidak memberitahu Beomgyu karena tidak ingin pria itu menunggu atau pun mengantarnya pulang. Hyerin tahu kalau Beomgyu sedang lelah, itu terlihat jelas dari rautnya.
Dia sibuk dengan latihan untuk penampilan mereka akhir pekan ini, ditambah lagi dengan persiapan untuk ujian minggu depan.
Hyerin juga akan semakin sibuk tentunya. Dia harus membagi waktunya untuk bekerja dan belajar dengan baik.
•••
Hari ini entah ada apa dengan seorang Choi Soobin. Seharusnya Yeji dan Lia pulang bersama tapi Soobin bilang dia akan menemani Lia dan meminta agar Yeji pulang dengan Yeonjun.
Dan disinilah mereka sekarang. Soobin dan Lia berada di halte bus untuk menunggu bus selanjutnya datang.
"Kenapa tiba-tiba sekali kau ingin pulang denganku?" Tanya Lia.
"Hanya ingin" balas Soobin.
Lia mengernyit bingung. Tumben sekali Soobin menjawab sesantai itu. Lia berusaha untuk tidak terlalu memikirkan hal itu. Pikirnya, mungkin saja partner-nya ini sudah mulai lapar atau bosan menunggu bus yang tak kunjung tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}
RomanceLee Hyerin adalah seorang gadis cantik yang terkenal di sekolah karena dikenal sebagai pelajar yang berprestasi. Punya paras cantik dan berbakat membuat banyak siswa yang berjuang memperebutkan hatinya. Namun sayang Hyerin sudah jatuh hati pada oran...