>> Surprise For Lia

24 11 0
                                    

"Beomgyu! Hyerin!" Seru Yeji ketika Beomgyu dan Hyerin baru memasuki rumahnya.

"Hai Yeji"

"Ayo kesana saja. Kita bergabung dengan yang lainnya" ajak Yeji

"Ya sudah, ayo"

Mereka berdua mengikuti Yeji. Ternyata anak TXT dan Lia juga sudah hadir disana.

"Woy pasangan baru sudah datang" ujar Hueningkai.

"Apa sih?" Balas Beomgyu agak risih.

"Kalian terlihat sangat serasi kalau berjalan beriringan" ucapan Soobin membuat Hyerin menunduk malu.

"Kalian bawa hadiah tidak?" Sahut Taehyun

"Tentu saja kami bawa" jawab Beomgyu

Mereka pun saling mengobrol sambil sesekali tertawa ketika ada yang menyelipkan humor dalam ceritanya.

"Hei kalian! Lama tidak bertemu" ucap seseorang dari jarak yang cukup jauh. Hyerin memperhatikan baik-baik perawakannya. Ah ternyata dia pria yang waktu itu menjemput Yeji.

"Hai bibir besar" balas Hueningkai santai. Lelaki itu alias Hyunjin, berjalan cepat menghampiri mereka dengan raut wajah kesal.

"Heh bule asal kau tahu ya bibirku ini tidak besar tapi sexy, ingat itu" sanggahnya tidak terima.

"Hm"

Hueningkai hanya membalas demikian dan lanjut memakan kuenya. Kalau dia sambung lagi bisa-bisa mereka malam berkelahi. Pandangan Hyunjin mengarah ke Hyerin sekarang.

"Wah Beomgyu kau sudah punya pacar lagi? Kenalkan padaku dong. Aku juga ingin kenal pacarmu" ujar Hyunjin.

"Hyerin kenalkan ini Hyunjin kembarannya Yeji" ucap Beomgyu memperkenalkan Hyunjin pada Hyerin. Gadis itu mengangguk tanda mengerti.

Hyunjin langsung mengulurkan tangannya, "hai namaku Hyunjin, salam kenal" dengan ragu Hyerin membalas uluran tangan lelaki itu.

"Aku Hyerin. Salam kenal juga" balas Hyerin sambil tersenyum.

Plak

"Tidak usah pegang lama-lama" Beomgyu langsung menepis tangan Hyunjin agar uluran itu terlepas.

"Santai. Aku tidak akan ambil pacarmu" Beomgyu hanya merotasikan kedua bola matanya.

Selama beberapa menit mereka saling bertukar cerita, dan sekarang sampailah pada acara utamanya. Yeji memegang kue ulang tahun yang cukup besar dan membawanya ke hadapan sang ibu. Ibunya membuat permohonan terlebih dahulu lalu meniup lilinnya.

Hingga sampai pada sesi pemotongan kue. Hyunjin dengan isengnya mencolek krim dari kue itu dan mengarahkannya ke wajah sang ibu, Yeji, dan juga Hyunmi. Ketiganya sontak berteriak kesal karena ulahnya dan itu justru membuat yang lain tertawa.

"Semuanya mari kita makan" ucap Tuan Hwang.

Tuan Hwang pun menuntun mereka ke ruang makan untuk makan bersama. Masing-masing mengambil tempat duduknya. Yeonjun dan Yeji tentunya duduk bersebelahan. Beomgyu dan Hyerin juga duduk berdekatan. Soobin duduk bersebelahan dengan Lia.

Karena masing-masing duduk dengan pasangannya, akhirnya Taehyun dan Hueningkai duduk berdekatan karena kursi itulah yang tersisa.

"Yeonjun lama sekali tidak bertemu denganmu. Apa kabar?" Ucap Nyonya Hwang.

Yeonjun tersenyum manis, "kabarku baik ibu" ucapnya. Memang sejak Yeonjun dan Yeji pacaran, orang tuan Yeji memintanya untuk memanggil mereka dengan sebutan ayah dan ibu. Sama seperti bagaimana Yeji memanggil.

[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang