>> Hyerin Parents

30 8 0
                                    

"Menurut kalian, bagusan yang mana?" Tanya Yeji sambil menunjukan dua pasang gaun sederhana yang sudah dia coba tadi.

"Ini!"

Hyerin dan Lia serempak menunjuk dua gaun berbeda yang ada ditangan Yeji itu. Hyerin memilih gaun yang berwarna coklat terang sedangkan Lia memilih gaun berwarna peach.

Yeji justru jadi semakin bingung harus memilih yang mana.

"Yang ini lebih cantik." Lia memberi usulannya tentang gaun yang menjadi pilihannya.

"Tapi ini juga cantik tahu." Sambung Hyerin yang ikut menyuarakan pendapatnya.

"Tidak. Yang ini saja." Lia tetap kekeh dengan pilihannya.

Hyerin langsung menggeleng kuat, "tidak, yang ini lebih cantik. Yeji, ambil yang ini saja."

"No. Pokoknya yang ini!"

"Yang ini saja."

"Ini."

"Ini."

"Ini!"

"DIAM!!"

Hening. Sontak semua orang yang ada disekitar mereka terkejut karena teriakan Yeji. Dia tampak frustasi dengan pertikaian kedua sahabatnya itu.

"Ayo suit. Yang menang, aku akan membeli gaun pilihannya." Ucap Yeji memberi solusi.

"Okay, let's go!"

"Satu, dua,... tiga!"

"Yes!! Aku menang, wlee." Hyerin bersorak senang sambil menjulurkan lidahnya mengejek Lia.

Lia hanya mampu memasang wajah cemberutnya karena gaun pilihannya tidak akan Yeji beli.

"Oke, karena Hyerin menang jadi aku beli gaun yang dipilih Hyerin." Ucap Yeji.

Dia pergi menyimpan gaun yang satunya, lalu pergi ke kasir untuk membayar. Setelah membayar mereka memutuskan untuk pergi ke salah satu restoran terdekat disana untuk mengisi perutnya masing-masing. Dan semua makanan pesanan mereka dibayar oleh Yeji.

Mereka menghabiskan waktu cukup lama di restoran itu sebelum akhirnya mereka memilih untuk pulang.

"Rumahmu dimana, Rin?" Tanya Yeji.

"Eung? Kau ingin mengantarku?" Hyerin malah bertanya balik pada Yeji.

Gadis yang memegang kemudi itu mengangguk, "tentu saja. Aku juga ingin tahu dimana rumahmu. Jadi sewaktu-waktu aku bisa datang kemari." Ucapnya sambil tersenyum.

Sebenarnya Hyerin merasa sangat tidak enak hati harus merepotkan Yeji tapi mau bagaimana lagi. Yeji tampaknya sangat ingin tahu.

"Rumahku dijalan xxxx."

"Oke!"

Yeji segera menuju ke arah rumah Hyerin berada. Soal Lia, gadis itu sudah sampai di rumahnya tadi.  Makanya kini tinggal Hyerin dan Yeji saja yang ada di dalam mobil.

Sekitar 10 menit akhirnya mereka sampai di rumah Hyerin. Terlihat juga Jungeon yang baru saja melepas helm-nya. Sepertinya anak itu juga baru pulang sekolah.

"Apa ini rumahmu?"

Hyerin mengangguk dan menjawab, "Iya."

"Siapa laki-laki itu?" Tanya Yeji lagi.

"Oh dia adikku!"

"Dia tampan ya hehe." Yeji berucap sambil terkekeh hingga matanya menyipit.

Hyerin juga ikut terkekeh, "hei ingatlah sebentar lagi kau akan bertunangan dengan kak Yeonjun."

[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang