Pagi datang menyapa, matahari menampakan dirinya malu-malu. Udara pagi yang sejuk menyapa kulit dengan lembut, disertai kicau burung yang merdu menyapa indra pendengaran.
Hari ini cuaca sangat bagus sama seperti suasana hati seorang gadis yang kini tengah berjalan memasuki gerbang sekolahnya sambil bersenandung dan melompat-lompat kecil.
Sekolah masih dalam keadaan sepi karena dia datang lebih awal. Gadis dengan name tag bertuliskan 'Lee Hyerin' itu berjalan menuju kelasnya dengan senyum lebar yang terpancar dari wajah cantiknya.
Dia berjalan sambil terus bernyanyi hingga memasuki kelasnya. Belum ada satu pun teman sekelasnya yang datang, Hyerin memutuskan untuk membersihkan kelas.
Lama-kelamaan sekolah sudah mulai ramai. Beberapa teman sekelasnya terkejut saat melihat Hyerin sedang sibuk menyapu sesekali memungut beberapa kertas dari lantai dan memasukan ke dalam tempat sampah.
"Hyerin kenapa kau membersihkan kelas ? Hari ini'kan bukan jadwal piketmu ?" -ucap seorang teman sekelas Hyerin bernama Chaeryoung
"Aku datang terlalu awal dan merasa bosan. Jadi aku memutuskan untuk membersihkan kelas" -Hyerin
"Seharusnya kau tidak perlu melakukannya. Hari ini adalah jadwal piketku, aku jadi merasa tidak enak" -Ujar Jimin atau panggil saja Karina.
"Tidak apa Karina" -Hyerin
"Terima kasih Hyerin... baiklah aku juga akan bekerja" -KarinaKarina menyimpan tasnya lalu ikut membantu Hyerin membersihkan kelas. Setelah selesai, Hyerin berdiri di depan pintu, seperti menunggu seseorang.
Senyum lebar terukir di wajahnya ketika melihat tiga pria bertubuh jangkung berjalan mendekat. Seperti biasa dibelakang mereka banyak siswi atau lebih tepatnya para fans mereka.
Ya, mereka adalah Choi Yeonjun si kapten basket, Choi Soobin si ketua OSIS dan Choi Beomgyu si Gitaris Band. Mereka adalah most wanted Hybe High School. Sejak tadi tatapan Hyerin hanya tertuju pada lelaki yang berada di tengah, yaitu Yeonjun.
"Hai Hyerin" -sapa Soobin ketika jarak mereka sudah cukup dekat. Hyerin sempat terlonjak kaget saat Soobin menyapa.
"O-oh h-hai Soobin" -Balas Hyerin gugup
"Kenapa kau berdiri di depan pintu? Apa kau menunggu seseorang" -Soobin
"Eoh i-itu aku menunggu Heejin ya Heejin" -jawab Hyerin sambil tersenyum canggung
"Kau tidak pintar berbohong" -ucap Beomgyu berhasil mengambil atensi Hyerin sepenuhnya.
"Tidak aku tidak bohong." -ucap Hyerin mantap
"Lalu itu apa?" -Beomgyu menunjuk seseorang di dalam kelas dengan dagunya dan ternyata orang yang ditunjuk itu... Heejin.
Demi apa Hyerin sangat malu karena ketahuan bohong terlebih lagi sekarang ada Yeonjun. Soobin bahkan menertawainya, tapi Yeonjun dan Beomgyu hanya memasang wajah datar.
"A-aku tidak melihatnya tadi" ujar Hyerin sambil tertawa canggung.
"Tentu saja, kau kan melamun terus" -Soobin
"Beomgyu ayo pergi. Sebentar lagi kelas akan dimulai" Ucap Yeonjun kemudian pergi mendahului Beomgyu
"Hmm. Jangan terlambat lagi" Jawabnya, sekaligus memberi peringatan pada Soobin.
"Iya-iya. Sudah sana pergi" Beomgyu segera menyusul Yeonjun yang sudah jauh di depan.
Hyerin masih terus memperhatikan punggung Yeonjun yang semakin jauh dari pandangannya sambil tersenyum. Soobin menyadarinya dan ikut tersenyum saat tahu kalau yang di lihat Hyerin itu ternyata Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}
RomansaLee Hyerin adalah seorang gadis cantik yang terkenal di sekolah karena dikenal sebagai pelajar yang berprestasi. Punya paras cantik dan berbakat membuat banyak siswa yang berjuang memperebutkan hatinya. Namun sayang Hyerin sudah jatuh hati pada oran...