>> Cafe

44 22 0
                                    

"Soobin ini buku-mu. Terima kasih ya."

"Sama-sama... apa kau akan pergi ke cafe?" Tanya Soobin.

"Ya seperti biasa."

"Kalau begitu ikutlah dengan kami. Aku dan yang lainnya akan pergi ke cafe itu juga"

"Apa tidak merepotkan ?" Hyerin merasa tidak enak jika nanti akan merepotkan mereka.

"Tentu saja tidak"

"Baiklah aku ikut" jawab Hyerin

"Kalau begitu ayo pergi. Yeonjun hyung dan yang lain pasti sudah menunggu" ucap Soobin sambil berjalan keluar menarik tangan Hyerin keluar kelas.

Hyerin hanya pasrah saja tangannya di tarik oleh Soobin. Walau sebenarnya dia sedikit terganggu karna mereka menjadi pusat perhatian ditambah Hyerin mendengar bisikan para siswa-siswi di koridor tentang dirinya dan Soobin. Tapi Hyerin hanya menganggap itu angin lalu. Lagipula hubungan mereka memang murni pertemanan.

》Parkiran
Terlihat dari jauh seorang pemuda berperawakan tinggi tengah bersandar pada pintu mobilnya. Wajahnya terlihat sedikit kesal.

"Maaf hyung aku terlambat lagi" ucap Soobin yang tampak bersalah karna membuat kakaknya itu menunggu lama.

"Kau selalu saja begitu" balas Yeonjun

Yeonjun ingin bicara lagi pada Soobin tapi perhatiannya teralihkan karna gadis yang berdiri dibelakang Soobin yang tidak lain adalah Hyerin. Ditambah Soobin menggenggam tangannya.

Yeonjun menatap intens gadis itu yang sejak tadi menunduk.

"siapa?" Tanya Yeonjun sambil menatap Soobin dan gadis itu bergantian. Dia bertanya seolah-olah belum pernah bertemu dengan Hyerin, padahal mereka baru bertemu beberapa jam yang lalu.

"Dia temanku kak. Namanya Lee Hyerin" Soobin tahu jika Hyerin sedang gugup untuk diajak bicara jadi dia mewakili Hyerin untuk memperkenalkan diri.

"H-halo, namaku Lee Hyerin" Hyerin memperkenalkan diri dengan suara yang cukup kecil karena terlalu gugup tapi masih bisa di dengar oleh Yeonjun

Yeonjun hanya membalas dengan menganggukan kepalanya. Kelihatan sangat tidak sopan tapi memang beginilah sikap Yeonjun.

Hyerin agak kecewa melihat respon Yeonjun namun tak dipungkiri kalau ada sedikit rasa senang karena bisa bicara dengan pria itu.

"Kak, bolehkah Hyerin ikut dengan kita ke cafe. Soalnya Hyerin bekerja di sana."

"Ya." Balasnya singkat.

"Oke. Ayo berangkat"

Mereka pun masuk ke mobil dan pergi menuju cafe menyusul Beomgyu, Taehyun, dan Heuningkai yang sudah pergi sejak tadi.

》Star Cafe
Disinilah tempat tujuan mereka. Ini adalah Cafe tempat Hyerin bekerja. Ketika sampai mereka langsung masuk. Soobin dan Yeonjun pergi ke meja yang disana sudah ada Beomgyu, Taehyun, dan Heuningkai. Sementara Hyerin pergi ke ruang ganti untuk mengganti seragam sekolahnya dengan baju kerjanya.

Karna Yeonjun dan Soobin yang datang terlambat, akhirnya mereka malah kena semprot dari Beomgyu yang kesal karna menunggu mereka. Mereka hanya pasrah saja dimarahi, sedangkan Taehyun dan Heuningkai hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah Beomgyu.

"Sudah selesai mengomelnya ? Sekarang duduklah. Apa kau tidak lelah hah ?" Ucap Yeonjun yang sudah mulai kesal.

"Lagipula tidak ada gunanya mengomel. Yang penting semua sudah berkumpul disini." sambung Taehyun

Tanpa membalas peekataan Yeonjun dan Taehyun, Beomgyu langsung duduk kembali di kursinya meski wajahnya kelihatan masih kesal. Yeonjun memanggil seorang pelayan yang tak jauh dari meja mereka untuk memesan makanan dan minuman.

[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang