Akhir-akhir ini Beomgyu tampak lebih sering menghabiskan waktu bersama Hyerin. Beomgyu memang terkadang sibuk dengan beberapa hal, termasuk mengurus band. Beomgyu meminta maaf pada Hyerin karena jarang meluangkan waktu bersamanya, namun Hyerin justru tidak mempermasalahkan hal itu dan mengatakan dia tidak apa-apa. Tapi tetap saja pria itu merasa tidak enak hati.
Bel pulang sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu dan sekarang ini Beomgyu dan Hyerin sedang berjalan menuju parkiran.
"Hari ini ayo kita jalan-jalan ke suatu tempat." Ucap Beomgyu.
"Oke, aku ikut saja."
"Sebelum itu, aku akan mengantarmu pulang dulu baru dan bersiap baru kita berangkat."
Hyerin mengangguk penuh semangat hingga poninya bergoyang. Beomgyu mengacak-acak rambut Hyerin karena gemas.
Hyerin langsung mendengus kesal, "Gyu, jangan lakukan itu. Rambutku jadi berantakan!" Ucap Hyerin kesal sambil merapikan rambutnya.
Beomgyu tertawa pelan lalu melangkah lebih cepat menuju mobilnya, diikuti Hyerin dibelakangnya yang masih sibuk menata rambut panjangnya itu.
•••
Beomgyu mengantar Hyerin pulang, setelah itu barulah dia juga pulang kerumah dan bersiap.
Seperti biasa, saat memasuki rumah tidak ada siapa-siapa disana. Jam segini orang tuanya sedang sibuk-sibuknya di rumah sakit.
Beomgyu melangkah menuju kamarnya dan membersihkan diri lalu memilih pakaian casual untuk dia pakai. Setelah itu Beomgyu kembali membawa mobilnya ke rumah Hyerin.
Gadis itu ternyata sudah menunggunya di depan rumah sambil menenteng tas salempang kecilnya. Melihat mobil Beomgyu yang datang, cepat-cepat Hyerin melangkah mendekat lalu masuk kedalam mobil. Hyerin sudah minta ijin sebelumnya pada orang tuanya dan mereka juga mengijinkan.
"Kamu mau membawaku kemana?" Tanya Hyerin setelah memakai tali pengamannya.
"Sungai Han. Pemandangan sore hari disana sangat indah, bagaimana?"
Hyerin mengangguk setuju, "aku mau kesana."
"Oke, ayo berangkat!"
Beomgyu kembali melajukan mobilnya menuju Sungai Han.
•••
Kalau Hyerin sedang jalan-jalan dengan Beomgyu, maka Jungwon juga melakukan hal yang sama.
Bedanya cewek yang diajak jalan ini mirip kucing garong yang tidak pernah dikasih makan. Bukannya senang-senang, Jungwon malah disiksa olehnya.
"JUNGWON!!" Teriak Jihan.
Demi apa, Jungwon rasanya ingin mengubur dirinya hidup-hidup saja. Jungwon menutup wajahnya dengan tangan saking malunya dia karena sekarang banyak pasang mata mengarah pada mereka.
"Jungwon!" Jihan berteriak lagi lalu berjalan menghampiri Jungwon dengan memegang dua sweater ditangannya.
"Apa?" Balas Jungwon datar.
"Aku bingung," ujar Jihan dengan wajah cemberut. Jungwon menatapnya datar sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Lalu?"
"Iish, Aku bingung harus memilih sweater yang mana. Dua-duanya terlihat sangat cantik."
"Kalau bingung ya ambil dua-duanya saja." Balas Jungwon lalu memainkan handphone-nya.
Melihat sikap Jungwon yang cuek padanya membuat Jihan semakin cemberut.
"Tidak bisa! Aku harus memilih salah satunya. Jadi menurutmu aku harus pilih yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]I Don't Know Who Loves Me {Choi Beomgyu}
RomanceLee Hyerin adalah seorang gadis cantik yang terkenal di sekolah karena dikenal sebagai pelajar yang berprestasi. Punya paras cantik dan berbakat membuat banyak siswa yang berjuang memperebutkan hatinya. Namun sayang Hyerin sudah jatuh hati pada oran...