Ini sudah memasuki bulan kelima sejak resminya hubungan Feiyu dan Yunxi.
Tidak ada yang terjadi selain adegan manis dan kecemburuan Feiyu. Yunxi adalah orang yang mudah akrab dengan orang lain dan itu membuat Feiyu tidak suka, ia merasa semakin banyak yang akan menyukai kekasihnya.
Mereka berdua beberapa kali berdebat karena masalah ini. Namun, perdebatan itu selalu memiliki akhir yang manis.
Tetapi akhir-akhir ini Feiyu memikirkan kedekatan kekasihnya dengan seorang pengajar wanita baru bernama Li Jierui.
Wanita yang merupakan dosennya itu beberapa kali membuat skinship secara terang-terangan di depannya dan itu membuat Feiyu merasa tidak tenang walau ia tau kekasihnya tidak tertarik sama sekali pada Li Jierui.
Sahabatnya sudah mengetahui hubungan antara Feiyu dan Yunxi di bulan kedua hubungan mereka. Awalnya mereka terkejut dan tidak menyangka bahwa kekasih yang selama ini disebut dan dibanggakan Feiyu ternyata seorang dosen di kelas mereka. Namun, dengan ketenangan Xiao Zhan yang ikut memberi pengertian akhirnya mereka semua mengerti.
—
Siang ini Feiyu sedang duduk sendirian di kantin, para sahabatnya ntah pergi kemana ia tidak perduli. Kekasihnya belum selesai mengajar ketika ia mengajaknya makan siang bersama tadi.
Saat sedang menikmati makan siangnya ia melihat Yunxi dan Li Jierui memasuki kantin. Li Jierui beberapa kali mencoba menyentuh tangan kekasihnya namun Yunxi selalu berhasil menghindari sentuhan itu sambil tertawa canggung.
Feiyu memperhatikan interaksi mereka dari sudut kantin yang tidak terlihat oleh Yunxi.
Saat sedang membayar makanan, tiba-tiba seorang mahasiswa jalan dengan terburu-buru hingga menabrak tubuh Li Jierui. Posisi wanita itu lumayan jauh dari Yunxi namun Li Jierui sengaja menjatuhkan tubuhnya di pelukan kekasihnya.
Feiyu mengepalkan tangannya melihat adegan itu. Li Jierui benar-benar tidak tahu malu, sial.
Moodnya memburuk melihat adegan menyebalkan yang menyakitkan mata itu, ia beranjak bangkit dengan kasar dan keluar dari kantin.
Yunxi terkejut melihat Feiyu melewatinya begitu saja dan segera melepaskan tangannya dari pinggang Li Jierui. Ia ingin berlari mengejar laki-laki tinggi itu lalu memeluknya, namun rencana itu hanya sampai dikepalanya karena saat ini kantin sangat ramai dan ia tidak mungkin melakukan itu.
Li Jierui terkejut saat pelukan di pinggangnya dilepaskan tiba-tiba lalu berkata dengan wajah memelas, "Maaf Leo, aku tidak sengaja."
Yunxi menoleh dan tersenyum kecil, "Berhati-hatilah."
Li Jierui mengangguk, "Baik, terima kasih. Ayo kita mencari tempat duduk untuk makan."
Li Jierui berniat menggandeng tangan Yunxi namun segera dihentikan oleh laki-laki itu, ia berusaha berkata dengan sopan, "Maaf, sepertinya aku tidak bisa makan siang bersamamu. Ada beberapa nilai yang belum aku koreksi."
Li Jierui terlihat kecewa dan mencoba membujuknya sekali lagi, "Bukankah itu bisa dikerjakan nanti?"
Yunxi menggeleng tidak enak dan berkata dengan nada sopan yang berusaha ia pertahankan, "Maafkan aku."
Setelah mengatakan itu Yunxi segera melangkahkan kakinya keluar dari kantin untuk mencari keberadaan kekasihnya, meninggalkan Li Jierui yang terlihat kecewa dan kesal karena Yunxi sudah berkali-kali menolak ajakan makan siangnya. Siang ini ia sudah mulai menerima dan membatalkannya begitu saja dengan alasan yang aneh, ia merasa sangat dipermainkan.
—
Yunxi sudah memutari fakultas mencari kekasihnya, namun ia tidak menemukan keberadaan Feiyu dimanapun. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke ruangannya dan beristirahat. Ia belum sempat makan siang karena sibuk mencari Feiyu dimana-mana dan sekarang ia merasa sangat lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Feiyunxi) Meeting and Destiny [END]
Фанфик"Arthur, apakah kau lebih baik dicintai atau mencintai?" Feiyu menoleh untuk menatap dalam kekasihnya, "Mencintai. Dulu, saat aku belum bertemu denganmu aku berpikir bahwa lebih baik ada seseorang yang mencintaiku dan aku hanya tinggal menerima cint...