Judul : SINNER
Author : iLaDira69
Publish : 21 Februari 2023
🔥🔥🔥⚠️ Note : Wajib komen tiap baris! ⚠️
🔥🔥🔥
Suara musik berbaur mengikuti isarat dari pemandu. Semua pemain sangat fokus menggunakan jari-jari mereka untuk memainkan alat musiknya masing-masing. Seperti biola, harpa, harmonika, piano, saksofon, terompet, triangle serta akordion. Ketika semua digabungkan, menghasilkan alunan merdu yang luar biasa.
Ketika pertunjukan semakin memanas, pemandu mempercepat gerakannya. Begitu juga dengan musik yang semakin intens. Beberapa pemain tersenyum, berhasil membawakan musik spektakuler.
Suara riuh tepuk tangan bergema setelah pertunjukan berakhir. Bukan dari penonton, melainkan dari pemain itu sendiri. Mereka tidak sedang tampil di depan penonton, melainkan berlatih untuk pertunjukan seminggu ke depan.
"Sempurna!" ucap pemandu saat memulai pidatonya. "Semua tampil dengan sangat baik. Tetapi, kita masih perlu berlatih hingga Minggu depan. Setuju?"
"Baik, Pak ...," sorak riuh menyambut pengumuman tersebut sambil kembali memainkan alat musik masing-masing.
Di ruang latihan itu, semua peserta adalah anak-anak luar biasa dengan cinta yang mendalam terhadap musik. Mereka memiliki kekurangan, namun dibalik itu terdapat bakat luar biasa.
Sering tampil dalam pertunjukan orkestra di berbagai acara bergengsi, mereka menghibur para penonton dengan alunan yang indah. Sering kali mereka berhasil memenangkan kompetisi dan membawa pulang hadiah, dan masih banyak lagi pencapaian lainnya.
"Latihan hari ini ditutup sampai di sini. Sampai jumpa lagi besok," ucap pemandu.
Semua orang bubar dari barisan dengan kegaduhan. Dua gadis termasuk Maria, tengah berbisik-bisik menunggu giliran turun dari tangga.
"Maria, aku punya rahasia." bisiknya sambil tersenyum dengan gaya misterius. "Tapi, jangan sampai kau ceritakan kepada siapapun. Ini adalah rahasia besar milik Zee!"
"Rahasia apa, Zee?" tanya Maria dengan wajah penasaran.
"Zee punya suami!" teriaknya dengan penuh kegembiraan.
"Suami? Kau sudah menikah?" Maria mencerna informasi yang baru saja di dengarnya.
"Ya."
"Kau memakai gaun putih yang cantik?"
"Ya!"
"Kau berjanji setia di gereja di depan pastor?"
"Ya!"
"Dari mana kau mendapatkan itu? Apakah Tuan Henry yang membelikannya untukmu?"
Zee menggeleng cepat. "Tidak, bukan! Will adalah hadiah dari kakek untukku," jelasnya dengan bangga.
"Kakek Jorell?"
"Ya!"
"Dimana Will sekarang? Apakah dia ada di rumah?"
"Tidak. Will sedang pergi. Tapi minggu depan dia akan pulang. Dia ingin menyaksikan pertunjukan kita."
"Oh begitu? Apakah Will baik?"
"Tentu saja! Wills sangat tampan." pamer Zee dengan senyum lebar. "Ah, Henry sudah datang. Aku harus pergi. Sampai jumpa, Maria! Jangan lupa, ini rahasia kita." Zee hampir berteriak sambil mendekati pria yang mengenakan setelan hitam, tersenyum lebar padanya.
"Hallo, Sweety! Ada rahasia apa yang kalian sembunyikan dariku?"
"Ini rahasia, Henry!" Zee mengunci mulutnya dengan gerakan mengunci secara simbois. Rahasia harus tetap dirahasiakan.
Henry terkekeh dan mengacak rambutnya. "Baiklah, aku tidak akan bertanya lagi. Apakah kau sudah lapar? Mari kita makan."
"Ayo pergi!!"
***
Jakarta, 21 Februari 2023
Cerita baru lagi dong wkwkwkkw.
Cerita ini genre dewasa!
Gimana part awal nih?
Judulnya pendosa. Isinya orang-orang berdosah aaahhh ...
Ada yang bisa nebak gimana alur cerita ini?
Penasaran, penasaran?
Tulis ekspektasi kalian di sini!
Part 1 update hari ini apa besok nih?
Spam komen di sini!