Seorang gadis baru saja sampai di sekolah barunya, ia adalah murid pindahan dari luar kota. Ia pindah sekolah karna orangtuanya, mendapat pekerjaan di kota jakarta dan mengharuskan pindah.
"Papah anter sampai dalem?" Tawar pria itu, putrinya pun menggeleng.
"Gak usah pah, aku sendiri aja. Papah mau ke kantor kan, tapi nanti jemput pas pulang ya hehe." Gadis itu terkekeh
"Iya, nanti papah jemput. Kamu nanti bilang aja, pulang jam berapa nanti biar papah jemput." Jawab pria itu.
"Yaudah, aku masuk ya pah. Papah hati hati, semangat kerjanya." Ucapnya.
"Iyaa, kamu juga. Hati-hati."
Gadis itu memasuki area sekolah, ia bingung harus mencari dimana ruang kepala sekolah. Jadi, ia putuskan untuk bertanya pada satpam disana.
"Permisi pak, mau tanya. Ruang kepala sekolah dimana ya?" Tanyanya.
"Ruang kepala sekolah di- YA ALLAH." Kaget satpam itu, saat melihatnya.
"Ruang kepala sekolah dimana ya?" Tanya gadis itu lagi, tapi justru reaksi yang ia dapatkan satpam itu masih menatapnya dengan tatapan terkejut.
"D-di bawah tangga, lurus aja belok kiri." Gugup satpam itu, gadis itu mengangguk dan masuk kedalam.
"Terimakasih banyak ya pak." Ucapnya, sebelum masuk kedalam.
Ia tidak mengerti mengapa satpam tadi melihat dirinya sampai terkejut seperti itu, bahkan terlihat gugup. Memangnya dirinya kenapa, dan ada masalah apa.
"Ruang kepala sekolah." Gumamnya, saat berhasil menemukan ruang kepsek
Tok tok tok
"Permisi." Ucapnya, saat memasuki ruang guru terlebih dahulu sebelum memasuki ruang kepala sekolah.
Hening.
Lagi, ia mendapat tatapan penuh tanya dari guru-guru yang berada disana. Mereka benar-benar terkejut saat melihat kedatangan dirinya, lagi.
"Maaf, mau tanya disini ruang kepala sekolah?" Tanya christy, menunjuk ruang kepala sekolah dengan tangannya. Semua guru mengangguk tanpa kata.
"Baik, terimakasih."
Ia segera masuk kedalam ruangan itu, dan mulai menyampaikan tujuannya datang kesini. Ia belum tau dimana kelas yang akan ia tempati disini.
"Permisi, bu melody?" Sapanya, saat melihat hanya ada satu orang disana.
"Ya- kamu murid baru?" Tanya ibu melody, saat melihatnya.
"Betul bu, saya christy mahendra. Saya murid baru disini, mau tanya kelas saya dimana ya bu?" Tanya christy, sopan.
"Kamu kelas 11 ips 2, mari saya antara sampai kelas." Ajak ibu melody. Ia awalnya sempat terkejut, namun secepat mungkin ia bersikap biasa saja.
Mereka kembali melewati ruang guru, dan lagi ia menjadi pusat perhatian. Ia ditatap oleh semua orang disana, apa yang sebenarnya terjadi. Dan kenapa mereka semuaa bersiap aneh. Bahkan ia mendengar salah satu guru dengan pelan memanggilnya angel.
"Siapa angel?" Batin christy.
Ibu melody mengantarkan dirinya, ke kelas yang akan menjadi kelasnya. Di dalam kelas, pelajaran sudah berlangsung dan pelajaran itu terhenti ketika ibu melody masuk ke dalam.
"Permisi ibu siska, saya minta waktunya sebentar. Hari ini kelas 11 ips 2 kalian kedatangan teman baru, dari jogja. Silahkan perkenalkan namamu." Ucap ibu melody pada christy.
"Hallo semuanya, perkenalkan nama saya christy mahendra. Saya pindahan dari jogja, dan saya harap kami bisa berteman dengan baik. Terimakasih, mohon bantuannya." Ucap christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORIGAMI CHRISTY ✉
RandomSebuah penyesalan, memang selalu datang di akhir. Sayangnya, mereka lupa dengan hal itu, karna semua yang ada di dunia tidak selamanya kekal. "Mereka berhasil menyelamatkan oranglain, tapi mereka gagal menyelamatkan adik mereka sendiri." ***** Seor...