"Lo ngapain deh chris?"
"Nonton video."
"Buat? Emang ada tugas?"
Christy menggeleng untuk menjawab pertanyaan callie. Christy tahu pasti callie menatap bingung kearahnya, saat ia datang ke sekolah tadi. Christy langsung mengeluarkan kertas origami dari dalam tasnya, dan sekarang ia sedang berusaha untuk melipatnya menjadi sebuah bentuk.
"Serius deh chris, lo bawa origami buat apa?" Tanya callie, serius. Ia takut jika dirinya sudah melewatkan sesuatu.
"Enggak ada kell, gue cuma iseng aja." Balas christy, tanpa menoleh. Matanya fokus menatap video langkah-langkah.
"Iseng lo buat gue jantungan." Sebal callie, ia fikir ia melupakan tugas tadi.
"Ck, ini gimana sih?" Kesal christy,
karna ia tidak bisa mempraktekannya."Buat apa sih?" Tanya callie, mendekat.
"Buat perahu. Gimana sih?"
Tanya christy frustasi sendiri."Yaelah, kapal mah gampang chris." Ucap callie, mengambil lembar origami
Christy memperhatikan bagaimana cara callie bisa melipatnya, padahal christy sudah mencobanya sejak tadi. Dan callie justru dengan mudah membuatnya
"Tara! Jadi deh." Ucap callie bangga.
"Kok bisa?" Puji christy, terpukau.
"Bisalah, callie." Sombong callie.
"Cih, sombong." Cibir christy.
"Haha, senggol nih bos." Balas callie.
"Kell, pokoknya lo harus ajarin gue."
Paksa christy, pada callie serius."Lo kan tadi udah liat tutorial chris, belom ada satupun yang jadi?" Tanya callie, christy bergeleng polos.
"Belom." Christy bergeleng.
"Mau buat kapal emang?" Tanya callie.
"Gak tau sih, gue pengen coba buat berbagai bentuk kell. Gue penasaran gimana cara kak angel bisa buat origami banyak bentuk." Ucap christy.
"Kak angel?" Tanya callie.
"Lo tau? Gak tau kenapa, akhir-akhir ini gue suka kepikiran sama kak angel. Padahal kita belum pernah ketemu, tapi gue penasaran aja sama origami origami yang dia buat. Kayak ada kesan tersendirinya gitu loh." Jelas christy.
"Terus?" Tanya callie, lagi.
"Gue mau coba origami, kan katanya gue mirip sama dia. Gue penasaran, bisa atau enggak buat origami kayak-"
"Tapi lo bukan kak angel chris."
Balas callie, christy bergeleng."Emang yang bilang gue kak angel itu siapa? Gue cuma mau belajar gimana caranya buat origami. Karna gue bener bener penasaran sama kak angel." Ucap christy, ia jadi ikut sedikit tertarik
"Tapi kenapa tiba-tiba?" Tanya callie.
"Kata mbak sumi, origami itu kayak temennya kak angel. Karna dia kalau ada apa-apa, pasti selalu cerita sama origami. Yang gue pikirin, kenapa dia milih origami untuk dia jadiin alternatif dia buat jadi tempat keluh kesahnya?" Jelas christy.
"Mungkin rumahnya gak nyaman."
Balas callie, menebak-nebak."Kalau rumahnya gak nyaman- bisa jadi sih. Kemarin gue cerita-cerita sama mbak sumi, kita ngobrolin kak angel." Ucap christy, callie segera menoleh.
"Oh ya? Terus?" Tanya callie, antusias.
"Cuma ngobrol sebentar, karna pas lagi asyik-asyik ngobrol tiba-tiba di panggil." Balas christy, tidak puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ORIGAMI CHRISTY ✉
LosoweSebuah penyesalan, memang selalu datang di akhir. Sayangnya, mereka lupa dengan hal itu, karna semua yang ada di dunia tidak selamanya kekal. "Mereka berhasil menyelamatkan oranglain, tapi mereka gagal menyelamatkan adik mereka sendiri." ***** Seor...