+24

58 6 0
                                    




Saat ini di  Sebuah taman yang cukup ramai oleh para anak muda terdapat 3 orang yang sedang makan es krim di Salah satu kursi taman.  Lampu dan angin menjadi saksi betapa bahagianya mereka, terlihat dari tawa anak kecil yang ada di tengah. Di tengah-tengah seorang perempuan dan laki-laki,mereka tertawa bersama. Seperti sebuah keluarga yang bahagia,banyak orang yang melihat mereka menjadi iri.

"Ihh gemes banget ya mereka"

" Aduh keluarga Cemara"

" Ahh itu anaknya lucu banget"

" Wih pasti itu nikah muda deh "

Begitulah ucapan beberapa orang yang melihat eysa , elvaro dan areksa yang sedang memakan es krim bersama, sambil tertawa Karna melihat kelucuan El . Kecuali areksa, mungkin humornya terlalu tinggi.

Karna hari sudah malam dan udaranya juga sudah mulai dingin areksa mengajak eysa dan elvaro untuk pulang, saat itu El juga sudah mulai mengantuk. Terlihat dari matanya yang sudah sangat lelah, tak butuh waktu lama mobil areksa sudah sampai di rumah eysa.

" El bunda turun ya, ketemu besok pagi lagi. Oke " ucap eysa kepada El yang duduk di pangkuannya.

" Unda cama papa kok ndak pulang satu umah kaya temen- temen El yang ain" tanya El dengan sangat polos membuat eysa terkejut.

" Udah sekarang udah malem El pulang ya sama papa terus tidur"jawab eysa lalu menurunkan tubuh El di kursi depan dan ia turun lalu masuk kedalam rumahnya.

Sedangkan ditempat lain diska sedang duduk di balkon kamarnya, tangannya memegang sebuah bingkai yang terdapat foto seorang wanita cantik dan seorang anak laki-laki yang memakai baju dokter.  Itu adalah foto diska dan mendiang sang mama,Diska mengusap wajah sang mama .Matanya berkaca-kaca, saat ini ia sangat merindukan sang mama. Tiba-tiba ia merasakan kepalanya pusing, bersamaan dengan itu darah segar mengalir dari hidungnya. Ia segera masuk kedalam kamar mandi, membersihkan darah yang mengalir. Cukup lama ia berada dalam kamar mandi, setelah selesai ia berjalan kearah kasur. Ia merebahkan tubuhnya, menetralisir rasa sakit yang ada di tubuhnya. Matanya terpejam.

" Mama" ucap diska

" Diska,sayang. Jagoan mama" ucap seorang perempuan memakai baju warna merah sedang menuangkan teh di atas rumput yang hijau

Diska berlari menuju perempuan itu, ia memeluk tubuh perempuan yang ia panggil mama.

" Mama, diska Kangen mama" ucap diska sambil terus memeluk tubuh perempuan itu.

" Mama disini sayang,yuk kita makan . Mama udah masak spesial buat kamu" ucap perempuan itu lalu menyuapi diska makanan, dengan terlaten dan senyum yang manis.

" Enak banget ma, udah lama diska Ngak ngerasain masakan seenak itu" ucap diska kepada sang mama,ia menikmati suapan demi suapan yang di berikan oleh sang mama.

Setelah selesai makan ia merebahkan tubuhnya di atas paha sang mama, dengan lembut sang mama mengusap kepala diska . Dengan sesekali mencium pucuk kepala diska.

" Ma, jangan tinggalin diska lagi ya" ucap diska kepada sang mama.

" Iya sayang , sekarang kamu tidur ya " ucap sang mama , lalu diska menutup matanya .

Saat diska membuka matanya yang ia lihat adalah sebuah ruangan berwarna putih,dan bau obat. Bukan seperti saat ia menutup mata tadi, matanya menelusuri setiap sudut ruangan yang ada di sana .

" Mama" Diska memanggil sang mama

" Dis,lo udah sadar" tanya Abian  saat mendengar diska memanggil sang mama.

Ia segera memeriksa keadaan diska, ia juga segera menghubungi Dion.

Dion
Online

Dion
Rs sekarang, Diska udah sadar

Puji Tuhan

Otw

Read

Sekarang diska sedang ada di rumah sakit, sebenarnya diska berada di rumah sakit selama satu Minggu. Saat Dion datang ke apartemen diska malam itu, Dion mendapati diska berada di atas kasur dengan hidung mengeluarkan darah serta tubuh yang sangat dingin. Dengan cepat ia membawa diska ke rumah sakit, sesampainya di rumah sakit diska langsung masuk ke ruang ICU. Karna saat itu kondisi Diska sangat lemah, namun sekarang ia sudah sadar.

Next
....

𝑨𝒍𝒅𝒊𝒔𝒌𝒂𝒓𝒆𝒌𝒔𝒂𝒏 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang