+4

161 8 0
                                    


" Melihat mu tersenyum adalah sebuah ketenangan yang tak terkira "
(Arreysa Amerta)

Hari para siswa kelas 12 sedang melaksanakan latihan uji coba untuk menghadapi ujian akhir semester, mereka akan segera melaksanakan ujian akhir semester. Yang mana artinya sebentar lagi mereka akan lulus, mulai menentukan arah dan jalan masing-masing. Tak terasa mereka akan berpisah setelah 3 tahun menimba ilmu bersama,tak terkecuali eysa . Walaupun baru 1 tahun bersamaan ia merasa sangat bahagia bisa bersama dengan teman-temannya

"Eh gaes pulang sekolah kerumah gue yuk" ajak Dina kepada ketiga sahabatnya.

" Kuy, dalam rangka apa ni" tanya Melly kepada Dina yang mendapat anggukan dari eysa dan Audy.

" Ngak sih cuma pengen ajak Kalian aja,habisin waktu bareng. Kan  kurang dari 1 bulan lagi kita lulus, terus ini juga malam Minggu "jawab Dina yang membuat mereka mengangguk paham. Namun tidak dengan eysa,ia sedang melihat diska yang duduk di sebrang sedang fokus dengan hp di tangannya.

"Cepet jadian" tanya bisik Melly di telinga eysa

" Apa sih" ucap eysa lalu fokus ke hp untuk mengabari orang rumah bahwa dirinya akan menginap di rumah Audy

Bel tanda pulang sudah berbunyi sekitar 15 menit ya lalu, dan saat ini 4 orang siswi sedang ada di parkiran motor untuk mengambil motor masing masing. Saat sampai di parkiran ada banyak siswa laki laki, Salah satunya adalah diksa.

" Tuh udah di tunggu pacar lo" ucap Dina kepada Melly, sedangkan Melly tersenyum lalu berjalan mendekat ke arah Juna. Yah Melly dan Juna telah berpacaran sekitar 7 bulan, Melly menghampiri sang pacar yang berdiri di samping sebuah motor yang harganya mungkin sekitar 150 juta-an.

" Hai baby" ucap Juna sambil mengusap kepala Melly

" Haii sayangku " balas  Melly sambil memeluk tubuh Juna

" Anjing mata gue ternodai bang"at" ucap Dion melihat adegan mereka berdua

" Iya Panas banget anjir, mana jomblo lagi" sahut Edgar sambil mengipasi dirinya dengan tangan.

" Berisik banget lo berdua anjing, ganggu aja. Diam kaya diksa lo berdua nyet" ucap Juna kepada kedua sahabatnya yang menggangu dirinya dan sang pacar.

"Hmm" guman diska lalu menaiki motor dan memakai helm bersiap untuk cabut dari sana. Edgar dan Dion yang melihatnya juga ikut menyusul diksa, dari pada tetap disini melihat uwuw.

"  gue mau cabut juga, yok nyet. panas disini" ucap Dion kepada Edgar yang langsung di angguki.

Sekarang tinggal eysa,Audy,dina dan pasangan kekasih yang sedang uwuw.

"Yuk cabut, cape gue lihat kaya gini" ucap Dina menaiki motornya yang di ikuti oleh eysa dan Audy yang langsung naik ke atas motor Dina. Mereka meninggalkan pasangan itu bertiga dengan satpam.

" Lanjutin dulu aja ,gue tunggu di rumahnya Audy" ucap Dina yang langsung melajukan motornya meninggalkan parkiran di ikuti Audy dan eysa.

"Udah yuk pulang" ajak Juna kepada sang pacar

"Yuk, tapi anternya bukan kerumah aku . Tapi rumah Audy"
Ucap Melly sambil memeluk Sang pacar.

𝑨𝒍𝒅𝒊𝒔𝒌𝒂𝒓𝒆𝒌𝒔𝒂𝒏 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang