+21

85 5 4
                                    

"kalau sakit adalah terguran dari Tuhan, terus kenapa tuhaan kasih penyakit yang seakan ingin gue mati ?.Haha lucu sekali"
(Argatha diska dewangga)

Hari ini hasil pemeriksaan medis diska akan bisa di ambil, tadi pagi Abian sudah memberikan kabar bahwa hasilnya sudah ada. Diska mengendarai motornya menunju rumah sakit, saat sampai di rumah sakit ia merasakan kepalanya pusing. Ia mendudukkan diri di sebuah kursi, Abian yang tak sengaja melihat diska langsung menghampirinya.

" Kenapa,pusing" ucap Abian berdiri di depan diska sambil menyodorkan sebotol air mineral.

" Thanks" ucap diska menerima air itu lalu meminumnya.

" Gimana ,udah enak belum. Kalau belum mending ke UGD aja " tanya Abian yang duduk di samping diska.

" Udah lebih baik" jawab diska lalu berdiri

Diska mengikuti langkah kaki Abian menuju lantai 2 , tempat  Abian tugas. Diska mendudukkan dirinya dia kursi yang ada si ruangan itu, lalu menyadarkan kepalanya. Entah kenapa tiba-tiba pinggang bagian bawahnya sakit .

Abian masuk keruangannya dan melihat diska yang menahan sakit , wajahnya pucat dan lemas.

" Lo kenapa, mending ke UGD sekarang" ucap Abian yang langsung membantu diska menuju UGD .

Abian membuka amplop berisi hasil pemeriksaan diska, Abian cukup terkejut dengan hasil pemeriksaan medis diska. Ia menatap diska dengan malang, Abian segera memberikan obat agar dapat mengurangi rasa sakit diska. Setelah itu ia meminta suster untuk memindahkan diska ke ruang rawat.

" Sus pindahan pasien ke ruang rawat " ucap Abian yang langsung mendapatkan anggukan dari suster. Suster segera menyiapkan ruang rawat untuk Diska, Abian keluar dari UGD. Saat ia keluar ia berpapasan dengan eysa yang saat itu baru datang bersama dengan Elvaro.

" Om Ian " ucap El yang langsung mendapatkan pelukan dari Abian.

" Ada pasien ya pak" tanya eysa kepada Abian

" Iya" jawab Abian tak lama suster keluar dari UGD membawa diska , eysa yang melihat diska yang keluar dari UGD dengan kondisi lemas dan tak sadarkan diri pun kaget dan langsung bergegas menghampiri diska yang dibawa oleh para suster. Abian segera menahannya,eysa pun menatap Abian penuh tanya.

" Pak itu diska kan, dia kenapa pak" tanya eysa yang terkejut melihat diska yang seperti itu , apalagi sepagi ini.

" Dia hanya kurang istirahat, sudah lebih baik kamu segera laksanakan tangguh jawabmu" jawab Abian yang langsung pergi meninggalkan El dan eysa.eysa  langsung membawa El ke gendongannya.

Diska yang sudah berada di ruang rawatnya pun mulai kembali Sandarkan diri, ia merasakan bahwa kepalanya sangat pusing. Dan juga pinggang bagian bawahnya juga ikut sakit, ia pun mencoba menatap sekeliling. Ia mendapati Abian yang duduk dengan laptop di depannya, Abian yang melihatnya langsung menghampiri.

" Udah sadar lo ,apa yang lo rasain sekarang" tanya Abian saat berada di samping diska.

" Kepala sama pinggang gue sakit " jawab diska membuat Abian hanya mengangguk. Lalu ia berjalan mengambil amplop hasil pemeriksaan diska,dan memberikannya kepada diska.

" Nih lo baca, gue harap lo bisa Nerima" ucap Abian memberikan amplop itu kepada diska, diska menerima amplop itu dengan tanda tanya di pikirannya. Diska membuka amplop itu dengan keadaan yang lemas,dan mencoba membacanya.  Ia membacanya dan merasa bingung dengan yang ia baca.

" Apa maksud dari hasil pemeriksaan ini? " Tanya diska kepada Abian ,Abian mengusap wajahnya dengan kasar . Kemudian menatap diska.

" Selain kangker otak, lo juga kena gagal ginjal" jawab Abian membuat diska yang mendengarnya hanya bisa tertawa hampa.

𝑨𝒍𝒅𝒊𝒔𝒌𝒂𝒓𝒆𝒌𝒔𝒂𝒏 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang