Oniel dan Chika sudah berkeliling mencari Askara di sudut ruangan rumahnya namun mereka tidak juga menemukan Askara tubuh Chika pun melemas dan hampir saja terjatuh tapi Oniel dengan sigap langsung menahan tubuh Chika.
" Chika kamu Gpp kan?."
" Kepala aku pusing banget Niel."
" Kita duduk dulu ya." Oniel membantu memapah tubuh Chika lalu berjalan menuju sofa yang ada di kamarnya."
" Niel Askara di mana ini udah tengah malem gak mungkin Askara jalan sendiri keluar rumah." Ucap Chika."
" Udah ya aku minta kamu tenang sekarang biar aku sama Bi Sumi yang cari Askara." Ucap Oniel."
" Aku gak bisa tenang Niel sebelum Askara ketemu aku mau cari Askara Sekarang."
" Kamu gak akan bisa cari Askara dengan kondisi badan kamu kayak gini Chika." Tangan Oniel mengusap lembut rambut Chika." Kamu disini aja ya biar aku yang cari Askara aku yakin Askara belum jauh dari sini."
" Mas Oniel Mba Chika."
Karena pintu kamar yang memang terbuka Bi Sumi pun langsung masuk ke dalam menghampiri Oniel dan Chika.
" Kenapa Bi Sumi Apa Askara udah ketemu?." Tanya Chika."
" Udah Mba Chika sekarang Den Askara ada di kamar mandi." Jawab Bi Sumi."
Oniel dan Chika saling menatap lalu mereka berdua pun berdiri dari duduknya dan berlari cepat Menuju kamar Askara di ikuti dengan Bi Sumi di belakangnya.
Setelah Oniel dan Chika sudah berada di dalam kamar Askara mereka berjalan menuju kamar mandi dan sesampainya di depan pintu kamar mandi mereka melihat Askara tengah memainkan air keran di atas wastafel.
" Ya ampun Askara." Chika langsung menggendong Askara lalu mengelap tangannya menggunakan bajunya." Kamu ngapain malem-malem gini di kamar mandi sayang."Oniel mengusap lembut pipi Askara." Kamu udah bikin Mamah sama Papah khawatir Nak jangan kayak gini lagi ya."
Oniel mencium pipi Askara sementara Chika mendekap erat tubuh Askara Chika akhirnya bisa bernafas lega sekarang karena Askara tidak hilang seperti yang ia pikirkan. Askara memang Sangat suka sekali bermain air bahkan kalau mandi pun jika di angkat oleh Chika dari bak mandinya Askara tidak mau.
Dan Memang tadi ketika Bi Sumi memberi tau bahwa Askara tidak ada di kamarnya Oniel dan Chika langsung mencari Askara di ruang tamu dan kamar tamu yang berada di lantai bawah sampai mereka berdua lupa untuk mengecek di kamar mandi yang ada di dalam kamar Askara.
Askara meminta turun dari gendongan Chika ia ingin kembali memainkan air keran di kamar mandi bahkan saat ini Askara justru menangis karena Chika yang tidak mengizinkan Askara untuk bermain air tengah malam seperti ini.
" Tadi saya denger suara gemericik air Mas Mba pas saya cek ternyata ada Den Askara jadi saya langsung cepet-cepet kasih tau Mas Oniel sama Mba Chika." Ucap Bi Sumi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta
Novela JuvenilOniel dan Shani sudah menjalin hubungan cukup lama dan sebelum ke jenjang yang lebih serius Oniel memiliki keinginan untuk bertunangan dengan Shani terlebih dahulu namun semua itu terhambat ketika Chika Gagal Menikah, disebabkan oleh Zahran Calon Su...