• 1.11
Yao Fang keluar dari kamar mandi segera setelah mandi.Hari ini Bai Lin memberitahunya bahwa selama dia menunggu di sini, dia akan bisa menunggu Bai Yu.
Yao Fang sudah lama menginginkan Bai Yu, tapi Bai Yu selalu terlalu konservatif, jadi sampai sekarang dia belum bisa benar-benar mendapatkan Bai Yu. Tetapi saya tidak berharap memiliki kesempatan seperti itu hari ini.
Selama dia berpikir untuk mengubah Bai Yu menjadi dirinya sendiri, hati Yao Fang pasti sudah bahagia, jadi dia tidak sabar untuk mandi setelah dia datang ke hotel ini.
Tetapi pada saat ini, dia baru saja keluar dari kamar mandi, dan sekilas melihat Bai Yu duduk di samping tempat tidur.
Seluruh tubuh Yao Fang sepertinya dipompa dengan darah ayam, dan dia sangat bersemangat.
Saya selalu merasa bahwa Bai Yu di depan saya tampaknya adalah orang yang berbeda, meskipun mantan Bai Yu juga sangat cantik, dia tidak seperti yang sekarang, yang dapat mengambil jiwanya hanya dengan sekali pandang.
Ada rona merah yang tidak wajar di wajah Bai Yu, matanya tampak sedikit buram, dan pupil kuningnya bersinar dengan kilau yang mendebarkan, dan sudut mulutnya sedikit terangkat, memperlihatkan senyuman yang dangkal.
Namun, dia hanya tersenyum dan tidak melakukan gerakan lain, tetapi dia sangat menawan dan menggoda.
Bai Yu seperti itu benar-benar seperti goblin yang tidak ada di dunia manusia.
Hanya dengan melihatnya sepenuhnya membuatnya tidak dapat mengendalikannya.
Yao Fang menelan ludah tanpa sadar, dan berjalan menuju Bai Yu dengan langkah gemetar.
"Bai Yu, datanglah ke sisi kakakku. Kakakku akan sangat mencintaimu hari ini. "
Yao Fang belum pernah begitu bersemangat sebelumnya, dan Bai Yu ini benar-benar kualitas terbaik.
Hanya dengan melihatnya seperti ini, darahnya sudah melonjak.
Namun, Bai Yu hanya memandang Yao Fang dengan jijik, dan langsung memperingatkan:
"Yao Fang, jangan sentuh aku, atau kamu akan sangat menyesalinya."
Yao Fang merasa bahwa dia akan terpesona oleh goblin kecil di depannya, jadi mengapa dia begitu peduli?Bahkan jika Tuan yang memimpin hari ini, dia masih akan memberikan Bai Yu di sini.
"Bayi kecil, aku akan menyesal jika aku tidak menyentuhmu!"
Kata Yao Fangfang dan melemparkan dirinya ke tubuh Bai Yu. Dia melempar Bai Yu langsung ke tempat tidur.
Siapa sangka pada saat ini, "ledakan" yang keras terdengar tiba-tiba!
Pintu kamar pribadi ini ditendang terbuka oleh Nie Lingyu.
Hal pertama yang dilihat Nie Lingyu setelah mendobrak pintu adalah tubuh telanjang Yao Fang langsung menerkam tubuh Bai Yu!
Wajahnya langsung menjadi sangat jelek.
Kemarahan di hatiku terbakar dengan cepat, dan dengan "boom", itu langsung meledak!
Nie Lingyu hampir kehilangan semua kewarasannya. Orang yang paling dia sayangi sebenarnya berhubungan dengan temannya di belakang punggungnya.
Jika dia tidak menerima pesan teks anonim hari ini, dia hampir tidak percaya bahwa Bai Yu akan mengkhianatinya lagi!
Nie Lingyu menggertakkan giginya dengan erat, menatap orang di depannya dengan ganas, berjalan ke sisi Yao Fang, dan meraih lehernya, "Apakah kamu berani memindahkan orang-orangku?" [Sudah berakhir, sudah berakhir, sudah berakhir! ]
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
ФэнтезиDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...