•24.1
kembali
[Perjalanan Cepat] Menghitamkan penjahat, memanjakan surga
Sederhana
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
KecilBab 555 Bekerja keras setiap hari untuk menyalahgunakan sampah (1)
Ketika Bai Yu melihat Jiang Shiyu, wajah Jiang Shiyu acuh tak acuh.
Cara dia memandang Bai Yu bahkan tidak terganggu sama sekali. Rasanya seperti melihat orang mati.
Tapi ya.
Di dalam hatinya, Bai Yu adalah orang mati.
Itu adalah sumber ginjal terbaik yang dia temukan untuk Yan Ling.
Selain itu, Bai Yu bukan apa-apa...
Alasan mengapa Bai Yu ditemukan adalah karena Bai Yu pernah melakukan pertandingan sebelumnya.
Saat itu, ayah angkat Bai Yu kesal karena Bai Yu tidak bisa menikah dengan tunangannya Nie Yun saat itu, dan dia menjadi sampah yang tidak ada gunanya.
Jadi dia diam-diam menipu Bai Yu ke rumah sakit agar Yan Ling dicocokkan.
Tanpa diduga, ginjal Bai Yu dapat digunakan oleh Yan Ling, dan ayah angkat Bai Yu sangat senang.
Dia memberi Jiang Shiyu sejumlah besar kondisi material.
Dia jelas tahu bahwa kesehatan Bai Yu tidak baik, tetapi dia sama sekali tidak peduli dengan hidup atau mati putra angkatnya. Hanya menjualnya seperti komoditas.
Karena takut menimbulkan kewaspadaan Bai Yu, mereka bahkan berencana untuk memancing Bai Yu ke rumah Jiang Shiyu atas nama akad nikah tanpa memberi tahu Bai Yu.
Pada saat itu, ketika waktunya tepat, Bai Yu akan dibujuk untuk melakukan operasi donor ginjal ini pada "saudara perempuan" Jiang Shiyu.
Biarkan Bai Yu menjalani hidupnya.
Saat ini, Jiang Shiyu membawanya pulang dengan kedok ingin menikahi Bai Yu.
Jadi ketika dia berjalan ke rumah Bai Yu, dia membawa sekotak uang kertas bersamanya.
Ayah angkat Bai Yu sangat gembira saat melihat uang itu.
Dia belum pernah melihat begitu banyak uang dalam hidupnya.
Sekarang akhirnya mungkin untuk menjual produk yang merugi ini.
Ayah angkat Bai Yu mengatakan hal seperti ini sambil menghitung uang:
"Shi Yu, mulai sekarang, Bai Yu kami akan diserahkan kepadamu. Kamu harus memperlakukannya dengan baik dan membiarkan dia menjalani kehidupan yang baik ..."
Jiang Shiyu mengangguk acuh tak acuh sebagai jawaban.
Tapi kedua orang ini melakukannya dengan sangat baik di permukaan, tetapi mereka mengetahuinya dengan baik di dalam hati mereka.
Perjalanan ini, untuk Bai Yu, dimana kehidupan yang baik? Ini setara dengan kematian!
Apa yang baik untuknya? Itu tidak ada!
Ironisnya, Bai Yu menatap dua orang di depannya, merasa sakit di hatinya.
Jiang Shiyu ini terlihat baik, bahkan tampan.
Jika dia belum mengetahui plotnya, Bai Yu tidak akan pernah berpikir bahwa dia akan menjadi orang yang menjijikkan.
Untuk dapat menyelamatkan sumber inspirasi yang dia butuhkan, dia dapat memperlakukan kehidupan orang lain yang tidak bersalah sebagai bukan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Menghitamkan penjahat, memanjakan surga [Perjalanan Cepat]
FantasyDewa laki-laki yang sakit dan lembut, memanjakan saya sendiri" Tolong tandai dia. Dia cantik, dia bencana, dan dia tak tertandingi di dunia ... Dia adalah target semua orang seluruh dunia Tidak ada yang bisa menahan godaannya, dan tidak ada yang aka...